Jumat

Tips main Ark survival evolved Mobile tanpa lag dan patah patah

Cara main ark survival evolved tanpa lag di android

Tips bermain ark survival evolved mobile biar gak ngelag dan patah patah

Halo sobat taugakini balik lagi sama saya admin satu satunya disini :'v sedih, kali ini saya akan memberikan tips seputar game aek survival evolved mobile lagi nih gan!

Oke game aek survival yang baru keluar ini selain memiliki banyak bug dan error yang masih belum di benerin atau di perbaikin, game ini juga memerlukam spesifikasi android yang memadai, bahkan walaupun android sudah memiliki spesifikasi yang ajib dan mantep kadang kala saat bermain game ini permainan game tetap ngeleg dan patah patah. Karena itulah saya memberikan tips mengatasi game ark survival evolved mobile ngelag dan patah patah.

Oke langsung saja tanpa perlu berbasa basi berikut adalah cara mengatasi ngelag dan patah patah saat bermain game ark survival evolved mobile di android.

PERTAMA
Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah masuk ke dalam game ark survival. Jika kalian sudah berhasil masuk ke dalam game tersebut kalian tinggal masuk ke menu pengaturan dan mematikan resousi pada setelan grafik game ark survival agan.

Nah jika kalian sudah berhasil mematikan resolusi pada game ark survival kalian tinggal mengatur setelan grafis game ark survival ke mode paling ringan atau yang paling rendah.

Terakhir sebelum bermain game ini. Kalian sebaiknya mematikan semua aplikasi yang berjalan pada latar belakang hp android kamu dan akan lebih baik lagi jika sebelum bermain game ini kalian juga nerestart hp anderoid kalian.

APABILA SAAT BERMAIN GAME HP KALIAN PANAS

yap jika hp kalian panas ketika bermain game ini kalian bisa mencoba bermain di depan kipas angin atau bahkan menggunakan pendingin hp. Jika tidak mau repot kalian bisa menggunakan es batu yang dilapisi kain lalu ditempelkan ke belakang hp kalian agar lebih sejuk.

PERINGATAN : Menggunakan es batu tidak begitu saya anjurkan karena jika terlalu sering menggunakan cara ini yang ada smartphone kalian mesinnya akan berembun dan akan membuat hp matot karena mesin hp rusak.

Nah mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang cara mudah mengatasi lag dan patah patah saat bermain game ark survival evolved mobile semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana