Senin

Cara Download Ark Survival Evolved Di Android Mudah

Cara Download Ark Sruvival Di Android Dengan Mudah


Oke guys balik lagi sama saya penulis blog taugakini, kali ini saya akan memberitahukan cara Download Ark Survivalz Evolved Yang Tidak Muncul Di Playstore

Nah Kenapa Game Ark Survival Evolved ini tidak muncul di kolom download playstore anda?, jawabannya cuma satu yaitu platform android anda tidak mendukung atau spesifikasinya masih kurang, karena minimal untuk memainkan game ark ini spel android kalian harus memiliki kapasitas ram sebesar 3GB dan OS Nougat 7.0, nah walaupun spek kalian sudah seperti rekomendasi yaitu memiliki ram 3b dan os nougat,game ark ini akan muncul di playstore walaupun hp kalian belum support Vulkan Api.

Nah untuk kalian yang masih penasaran ingin mencoba memasang aplikasi ini kalian bisa mencoba download aplikasinya di website penyedia aplikasi seperti apkpure, kenapa saya merekomendasikan apkpure, karena di sini sudah terjamin dan mudah untuk didownload, alias linknya gak muter muter apalagi ada virusnya, kalian hanya perlu mengikuti langkah langkah mendownloadnya di website Apkpure.com


Kemungkinan ketika selesai mendownload dan di pasanf si android agan game tersebut akan stuck dan force close, saya saranin sih mending nunggu update dari pihak ark survival evolved daripada buang buang kuota 2 giga cuma buat ngetes gamenya bisa berjalan dengan lancar atau tidak.

Nah mungkin sekian artikel saya kali ini tentang Cara Download Ark Survival Evolved Di Android Yang Tidak Muncul Di Playstore alias Tidak Kompatibel. Kalau kalian ada yang ingin bertanya silahkan bertanya lewat kolom komentar yang telah saya sediakan di bawah artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana