Kamis

Cara Mengatasi Ark Survival Evolved Lock Screen Di Android

main ark survival evolved langsung lock screen sendiri?

Helo sobat balik lagi sama saya penulis blog taugakini kali ini saya akan ngasih tips buat kalian semua yang pas main game ark survival evolved mobile hpnya ayau smartphonenya sering ngelockscreen sendiri.


Game ark survival evolved mobile ini memang game baru di perangkat mobile bahkan game ini baru update sekali saja, jadi masih wajar dan harap di maklumi jika game ini masih banyak error dan bugnya apalagi game ini adalah adaptasi d8ari game pc sama seperti game pubg kalo bisa sih dota2 juga diadaptasi biar mobile legends kalah ekwk.

Oke langsung saja kenapa saat bermain game ark survival evolved suka locksreen sendiri?

Jawabannya mungkin ada masalah pada sistem hp agan, saya cuma bisa ngasih saran dan tips doang saran ini bisa work bisa juga tidak tapi patut untuk dicoba bukan?

Caranya mudah sekali kalian cobalah untuk menghapus cache yang ada di aplikasi game ark survival evolved kalian atau kalau bisa sekalian saja hapus semua cache di hp android kalian.

Kedua kalian bisa merestart hp kalian terlebih dahulu sebelum bermain game ini , karena memnag game ini memerlukan ram yang cukup besar yaitu 3GB jadi sebaiknya kalian restart hp agar sekua aplikasi yang berjalan di latar belakang mati sehingga tidak ada yang mengkonsumsi ruang RAM kalian, dengan begink mungkin kalian bisa bermain game Ark survival evolved dengan lancar .


Nah mungkin sekian artikel saya kali ini semoga artikel ini bermanfaat dan berguna, jika kalian bingung kalian bisa bertanya lewat kolom komentar di bawah oke!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana