Sabtu

2 Cara Main Game Ark Survival Evolved Agar Tidak Force Close

Bagaimana Cara Mengatasi Game Ark Wurvival Evolved Keluar Sendiri Atau Force Close Sendiri?

Oke guys balik lagi sama saya penulis blog taugakini kali ini saya akan memberikan tips dan trik seputar game ark survival evolved

Game Ark Survival Evolved adalah game pc yang baru baru ini di adaptasikan ke game android bahkan baru baru ini game nya sudah dirilis di playstore dan siap untuk dimainkan, walaupun sebenarnya game ini sudah dirilis pada platform ios terlebih dahulu, karena game ino masih baru dirilis dan belum memiliki banyak pembaruan dan update sehingga game ini memiliki banyak bug dan error didalamnya, termasukForce Close atau keluar sendiri dari game

Pertama kenapa gamenya bisa Force Close?
Sebenarnya hal ini sudah saya bahas di artikel sebelumnya tapi akan saya ingatkan krmbali, jika game ini force close berarti gamenya tidak kompatibel atau spek android yang kalian gunakan tidak sesuai dengan yang direkomendasikan oleh pihak developer game ini.

Lalu bagaimana cara mengatasi game ark survival evolved mobile ini agar tidak force close lagi?

Saya baru menemukan 2 cara untuk mengatasinya, next kalau saya menemulan cara lain, akan saya update artikel ini.

1.SOLUSINYA
Kalian harus mengganti hp smartphone atau android kalian ke android dengan spek yang direkomendasikan, yah hal ini tentu saja bisa mengatasi masalah tadi, jadi maaf kalau solusinya belum maksimal in syaa allah akan saya update jika ada solusi yg lebih baik.

2.Main Di Pc
Yang ke 2 kalian bisa memainkan game ini di pc, yah jika kalian tidak bisa memainkan game ark survival evolved versi pc, kalian bisa memainkan versi mobile nya di pc dengan bantuan software pendukung seperti bluestack yang memungkinkan menggunakan aplikasi2 android di pc.

Nah mungkin itu saja artikel kali ini semoga bermanfaat dan jika ada yang ingin di tanyakan kalian bisa menanyakannya lewat kolom komentar yang sudah saya sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana