Minggu

Tempat Looting Rahasia Terbaik Di Miramar PUBG Mobile

Halo guys balik lagi sama saya penulis blog taugakini, kali ini saya akan membahas seputar game PUBG Mobile yang sedang hangat hangatnya nih, bahkan saya juga sampe ketagihan maennya wkwk.

Game PUBG Mobile adalah game battle royal dimana kita harus bertahan hidup disebuah pulau tak berpenghuni, disana kita harus bertempur melawan 99 orang lain yang sama sama diturunkan dipulau tersebut agar bisa mendapatkan chicken dinner, nah untuk kalian yang ingin mendapatkan senjata bagus dan juga tempat lootingan yang mantep tapi tidak ramai, kalian tepat sekali karena sudah mendatangi artikel ini wkwk

Saya hanya akan membahas 1 tempat lebih tepatnya di map miramar jadi saya tidak membahas map erangel, di map miramar ini banyak sekali tempat lootingan yang bagus yang isinya banyak senjata sniper armor lv3 helm lv3 dan banyak scoop tapi tempat tempat itu seperti di los leones dan hacienda del patron selalu ramai dan menjadi tempat langganan perang, tetapi ada 1 tempat tersembunyi dimana tempat tersebut tidak bernama di map tapi isinya cukup menggugaj selera karena terdapat banyak senjata dan perlengkapan yang mewah.

TEMPAT TERSEBUT ADALAH GUA RAHASIA DI MIRAMAR



Yah seperti gambar diatas, disana adalah gua rahasia, disana sering muncul armor lv3 helm lv3, scoop x2 x4 dan x8, jika kalian masih di tier perunggu sampai emas tempat tersebut biasanya masih sepi tapi jika tier kalian sudah platinum ke atas, mungkin gua rahasia ini akan didatangi beberapa orang.


Oke sekian artikel saya kali ini tentang Tempat Looting Rahasia Di Miramar Terbaik, semoga artikel ini bermanfaat jika kalian ingin bertanya kalian bisa bertanya lewat kolom komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana