Senin

Salep Ketoconazole Untuk Ketombe Amankah?

Halooo para pembaca taugakini balik lagi ke blog saya yang sangat sederhana ini, kali ini saya akan membahas mengenai kesehatan lebih tepatnya pada bagian kepala, yup tepat sekali seperti judul artikel ini saya akan membahas tentang Salep Ketoconazole untuk Ketombe aman atau tidak?


Oke pertama saya bahas salepnya dulu, salep ketozonazole adalah salep serbaguna yang biaa digunakan untuk mengobati jamur jerawat dan berbagai penyakit kulit lainnya bahkan obat ini juga ternyata bisa mengobati ketombe akan tetapi bila dengan dosis yang benar.

Lalu sepeeti apa dosis yang benar untuk mengobati ketombe menggunakan salep ketoconazole ini?

1. Menurut Dokter
Salep ini dianjurkan digunakan untuk mengobati ketombe di kulit kepala apabila sudah mengalami seborrhoik.

Seborrhoik? Apaan tuh??

Seborrhoik adalah Suatu kondisi dimana kulit yang menyebabkan bercak bersisik dan kulit merah, terutama pada kulit kepala, nah jika kalian memang mengalami tanda tanda seborrhoik ini saya ANJURKAN untuk konsultasi dulu ke dokter agar mendapatkan dosis yang benar karena saya tidak bisa memberitahukan dosisnya jika tidak melihat arau mengecek langsung kondisi kulit kepala nya.

Takutnya karena kesalahan pemakaian dosis salep ketoconazole untuk ketombe ini malah merusak rambut atau bahkan membuat rambut rontok.

Nah jika kalian tidak mengalami yang namanya seborrhoik, sebaiknya saya anjurkan kalian menggunakan samphoo yang mengandung zinc, kandungan zinc dalam samphoo dapat membantu anda menghilangkan atau mengobati ketombe di kulit kepala.

Mungkin kalian bisa menggunakan salep ketomed yang memang sudah jelas bisa menghilangkan ketombe , salep ini juga mengandung ketoconazole, cara pemakaiannya juga sudah ada di box salepnya, bentuk salepnya seperti gambar saya di atas, tapi ingat untuk KONSULTASI dulu ke dokter

Nah bagaimana sekarang sudah tahu kan apa yang harus dilakukan?, jika kalian masih bingung kalian bisa bertanya lewat kolom komentar yang telah saya sediakan di bawah artikel ini good bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana