Sabtu

Harga Dan Spesifikasi Monitor lengkung Predator X34

Assalamualaikum gan balik lagi sama saya eko wardani penulis blog taugakini, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai
Harga dan juga spesifikasi mengenai monitor gaming acer predator x34

Perusahaan Acer belum lama ini sudah mengeluarkan atau memasarkan dua monitor gaming yang berbentuk melengkung, yaitu Monitor ultrawide berukuran 34 inch yang sudab hadir dengan 4 versi berbeda yang semua versinya sudah dilengkapi dengan Nvidia G-Sync dan juga dilengkapi dengan teknologi AMD FreeSync.

Perusahaan acer juga sebelumnya telah menunjukan monitor ini di ajang komputer pada bulan juni yang lalu, bersama sama dengan produk predator yang lain seperti produk tablet, desktop, dan juga laptop. Namun perusahaan acer tersebut tidak banyak memberikan detail yang lebih banyak selain produk predator X34, termasuk kapan akan dipasarkannya monitor ini. Dan sekarang perusahaan acer ini sudah siap siap memasarkan produk monitor predator X34 ini dengan harga yang sudah disesuaikan dengan kualitas dan juga budget kalian gan jadi siap siap agan beli dan borong produknya han wkwk.

 Predator X34 Monitor berbentuk melengkung dengan kualitas gambar yang paling ajib dan memanjakan mata, seri predator ini juga sudah menjadi trademark baru untuk semua produk elektronik Acer(Predator X34) yang sudah didesain dengan sedemikian rupa sehingga cocok untuk gaming. Bukan hanya desktop, tablet dan juga notebook saja , seei predator juga telah mencakup perangkat pendukung gaming yang lain seperti monitor. Khusus untuk produk monitor gaming, acer mengeluarkan 4 versi atau seri perdana yaitu :
PredatorX34, Z35, XB1, dan yang terakhir Z1. Kesemua versi atau seri monitor gaming tersebut telah dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat mantap sehingga akan membuat grafis game menjadi lebih hidup dan memanjakan mata. Dan salah satu produk terbaiknya adalah konitor predator X34.

Monitor seri predator X34 ini adalah seri monitor dengan ukuran yang paling besar yaitu 34 inch yang dipadu denhan resolusi gambar WQHD yang setara dengan segelas susu :v wkwk becanda maksudnya detara dengan 4 kali resolusi gambar HD biasa atau standar. Teknologi NVIDIA ® G-SYNC™ yang akan membuat tampilan visual super ultra halus dan mulus gannn, bahkan ketika agan memutar gambar dengan kecepatan tingggi gambar tetap kan mulus dan smooth :v.


Peringatan : untuk harga mungkin bisa saja berubah pada sewaktu waktu baik itu semakin mahal ataupun semakin murah jadi sebaiknya jika gan berniat membeli monitor ini tanyakan dulu di toko terdekat karena di setiap daerah kemungkinan harganya akan berbeda

Oke mungkin segitu saja informasi yang bisa saya paparkan kalo agan ingin nanya atau ngadih saran dan kritik agan bisa tulis di kolom komentar dibawah wassalamualaikum   wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana