Jumat

Manfaat dan Efek Samping Ketoconazole 200mg

Apa itu Ketoconazole 200mg dan apa efek sampingnya?

Gambar dibawah adalah contoh obat ketoconazole 200mg yang berbentuk krim yang tablet gak saya upload maaf


Halo sobat taugakini kali ini saya akan memberikan informasi mengenai obat ketoconazole 200mg mulai dari pengertian manfaat kegunaan dan efek sampingnya.

Pertama kita akan bahas pengertiannya dulu jadi apa sih obat ketoconazole 200mg ini?

PENGERTIAN
Ketoconazole 200mg adalah obat yang mengandung bahan ketoconazole, obat ini adalah obat yang digunakan untuk mengobati penyakit kulit seperti infeksi jamur panu,kudis, kurap, infeksi jamur meningitis.

Nah sekarang kalian sudah tahu kan pengertian obat ketoconazole 200mg hexp ini sekarang kita akan bahas keterangnannya.

KETERANGAN
Ketoconazole 200 mg hexp ini adalah obat yang berbentuk cream dan termasuk golongan keras sehingga untuk penggunaan obat ini sebaiknya menggunakan resep dokter.

MANFAAT & KEGUNAAN
 Seperti yang disebutkan di atas obat ketoconazole 200mg hexp ini berfungsi atau berguna sebagai obat anti jamur alias obat yang digunakan untuk mengobati kulit yang terinfeksi jamur

DOSIS & CARA PENGGUNAAN
Untuk dosis dan cara penggunaan obat ketoconazole 200mg hexp ini kalian harus melakukan konsultasi dengan dokter dan harus menggunakan resep dokter!

EFEK SAMPING OBAT
Nah ini yang paling penting yaitu efek samping dari obat ini, jika kalian tidak menggunakan resep dokter ditakutkan kalian memiliki alergi dengan obat ini ataupun kulit kalian tidak cocok dengan obat ketoconazole 200mg hexp ini sehingga dapat menyebabkan iritasi pada kulit

Nah jika kalian mengalami iritasi kulit alangkah baiknya kalian segera menghentikan penggunaan obat ketoconazole 200 mg hexp ini dan langsung menghubungi dokter terdekat.

Nah mungkin segitu saja yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai obat ketoconazole 200mg hexp ini. Jika kalian masih bingung kalian bisa bertanya lewat kolom komentar.