Sabtu

Ini Perbedaan Spesifikasi Oppo F7 dengan Oppo F7 Youth

Assalamualaikum gan, balik lagi sama saya eko wardani penulis blog tau gak ini, kali ini saya akan memberikan informasi tentang perbedaan spek atau spesifikasi smartphone/HP  OPPO F7 dan OPPO F7 Youth

Kenapa saya membuat artikel ini? Karena masih banyak orang yang belum tahu perbedaannya karena itulah saya mrmbuat artikel ini

Gak usah basa basi lagi langsung saja sedot infonya gan berikut adalah beberapa perbedaan mengenai spesifikasi hp android oppo f7 dan oppo f7 youth

Berikut adalah perbedaan dimensi layar :v
Dan yang ini dalah perbedaan basic parametersnya gan :v
Yang ini adalah perbedaan displaynya gan :v
Dan yang terakhir adalah perbedaan kameranya gan :v

Peringatan:v untuk harga di atas bisa saja berubah rubah tanpa adanya pemberitahuan karena itu cobalah agan cek terlebih dahulu di toko terdekat karena takutnya karena berbeda daerah harganya pun ikut berbeda

Oke mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan sekian terimakasih dan apabila agan ada yang ingin bertanya agan bisa bertanya lewat kolom komentar dibawah okee :v

Assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana