Selasa

Apakah Game PUBG Mobile Boros Kuota Ini Jawabannya!

Apakah PUBG Mobile Boros Kuota??

Halo guys balik lagi sama saya penulis blog taugakini, kali ini saya akan membahas tentang seputar dunia game android lagi nih gan,

 yaitu game pubg atau pabji mobile yang sedang booming dan ramai ramainya dimainkan oleh orang ndonesia setelah mobile legends.

Ternyata masih banyak orang yang bertanya, banga main game pubg boros kuota gak sih?

Gan main pubg nyedot kuota banyak gak sih?

Mas main pubg mobile bikin boros dan bikin kuota cepat habis ya?

Baca Juga : tips bermain PUBG di Map Vikendi Agar Chicken Dinner

Nah untuk meluruskan pandangan kalian kali ini saya akan memberikan jawabannya. Sebenarnya game ini walaupun berbasis game online, sama seperti game mobile legends aov ataupun free fire.

Game ini BOROS KUOTA !!!
Yah benar sekali game ini nyedot kuota dan bikin kuota cepat habis TETAPI hanya ketika mendownload gamenya saja,

Iyah karena ukuran gamenya 1 giga lebih pasti akan menyedot dan menguras kuota kalian, terkecuali kalian meminta aplikasi dan datanya ke teman kalian melalui share it

Oke langsung saja ke intinya, game ini HEMAT KUOTA, kenapa saya bisa bilang hemat kuota karena sudah ada yang melakukan penelitian.

 Jadi dalam 1 kali permainan yang sekitar 10 sampai 30 menit lamanya dibutuhkan kuota sebesar 8MB, jadi kalo kalian bermain selama 2JAM kalian akan menghabiskan kuota sekitar 50MB.

Nah menurut saya pemakaian data segitu hanya sedikit atau murah jadi bisa dipastikan bermain PUBGM ini tidaklah boros kuota akan tetapi Boros baterai.

Yah karena ini game online berbasis battle royal dimana 100 orang pemain dikumpulkan kedalam 1 ruangan server, kalian akan diminta pemakaian baterai cukup besar apalagi jika kalian mengaktifkan mikrofon dalam game PUBG,

 saya Saranin ketika bermain game ini untuk mematikan semua aplikasi yang masih berjalan di latar belakang barulah bermain game ini agar tidak patah2 dan lebih hemat baterai.

Baca Juga : daftar Game Berhadiah Yang Menghasilkan Uang !

Nah mungkin segitu saja ulasan saya mengenai apakah PUBG Mobile Boros Kuota Atau tidak, jika kalian masih ada yang bingung kalian bisa bertanya lewat kolom komentar yang telah saya sediakan. See you and good bye people!.

1 komentar:

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana