Minggu

Cara Menggunakan Aplikasi PC Di Android Dengan Mudah

Halo guys balik lagi sama saya penulis blog taugakini, kalini saya akan memberikan tips dan trik menjalankan aplikasi PC di Android Dengan Mudah

Yah artikel ini saya tujukan untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi aplikasi yang hanya ada di PC alias belum keluar versi androidnya, untuk menggunakan cara ini kalian harus terhubung ke internet atau onlinr jadi kalian bisa menjalankan aplikasi aplikasi di pc dengan android secara online,

Berikut ini adalah Cara Mudah Menjalankan / Menggunakan aplikasi PC Di Android

Caranya gak perlu menggunakan aplikasi pnedukung atau software pendukung kalian hanya perlu mengunjungi sebuah website bernama ROLLAPP.COM , nah kaliak tinggal masuk ke website tersebut kemudian dafar atau sjgn up, kalian bisa mendaftar menggunakan akun google, facebook atau membuat akun rollapp baru. Nah jika kalian sudah berhasil login, kalian tinggal search atau mencari aplikasi yang disediakan oleh website tersebut.

Bagaimana mudahkan?, kalian tidak perlu mendownload aplikasi tambahan dan juga aplikasi lainnya

NOTE : cara ini memiliki kelemahan, yaitu aplikasi yang ditawarkan oleh Website Rollapp ini masih belum terlalu lengkap dan ada beberapa aplikasi yang masih coming soln atau mendatang, jadi kalian perlu menunggu jika ingin menggunakan aplikasi yang belum di tawarkan rollapp ini.

Nah mungkin sekian artikel saya mengenai cara mudah menggunakan atau menjalankan aplikasi pc di android tanpa perlu bantuan aplikasi tambahan. Jika kalian ada yang masih bingung atau ingin bertanya kalian bisa bertanya lewat kolom komentar di bawah artikel yang sudah saya sediakan.
See you in the next article guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana