Jumat

Kapan Anime Rakudai Kishi No Cavalry Season 2 Rilis? Ini Infonya!


Rakudai kishi no calvary atau yang biasa dikenal ksatri dari ksatria gagal, seri Animenya telah selesai pada bulan desember 2015 lalu.

Setelah itu, banyak sekali penggemar dan fans anime ini yang mencari info apakah silver link dan nexus akan merilis season 2 nya?
Kapan Anime Rakudai Kishi No Cavalry Season 2 Rilis? Ini Infonya!


 tapi sayangnya belum ada info mengenai hal tersebut.

Ada diskusi yang aneh tentang masalah ini di forum MyAnimeList. Menurut pendapat mayoritas anggotanya, tidak mungkin ada season 2 nya.

Kami mengakui bahwa indikator utama yang dapat memengaruhi keputusan adalah biaya pembuatan anime yang cukup mahal.

Pembuatan film serial anime apa pun pasti mengambil biaya yang cukup mahal.

Akibatnya, produsen yang harus menanggung biaya, pertama-tama. Di Jepang, indikator ini sebagian besar tergantung pada penjualan BD / DVD. Bahkan, ada sekitar 2K-2.5K kopi yang terjual seminggu, itu tidak terlalu buruk, bukan?

Mungkin angka-angka penjualan ini tidak terlalu mengesankan, tetapi tidak terlalu rendah juga, Jadi, tidak ada alasan untuk mengganggu pembuatan season 2, produsen setidaknya sudah menutupi biaya produksi mereka.

Poin berikutnya dalam diskusi adalah reaksi oleh audiens target. Dan itu sangat mengesankan. Rakudai Kishi no Cavalry Season 1 memiliki skor 7,76 / 10 ~ 159.000 pada MyAnimeList. Namun, indikator ini tidak begitu dihargai di Jepang.

Meskipun demikian, ia memainkan perannya di luar negeri. Apalagi angka ini mencerminkan permintaan nyata dari pemirsa.

Bahkan di IMDb, kita melihat angka yang hampir sama, 7.5 / 10. Bukankah ini artinya sukses? Setiap seri film hollywood di AS yang memiliki peringkat yang 7.5 atau lebih dekat dengan angka ini dianggap cukup sukses.


ada faktor lain, yang juga memainkan peran penting. Rakudai Kishi no Cavalry berakar pada seri novel ringan yang terdiri dari dua belas volume.

Selain itu, ada delapan volume yang diadaptasi ke manga. Kedua set saat ini sedang berlangsung, serta seluruh waralaba.

 Untuk semua ini, musim pertama Ksatria Ksatria Gagal hanya memiliki dua belas episode. Sebagai hasilnya, mereka memiliki bahan mentah yang cukup untuk menghasilkan setidaknya satu season lagi.


Kesimpulannya, kami masih percaya bahwa Rakudai Kishi no Cavalry Season 2 dapat terjadi, meskipun semua orang memiliki pendapat berbeda. Lagi pula, fakta-fakta yang disajikan di atas memiliki dasar yang cukup kuat dalam bentuk statistik. Oleh karena itu, kami pikir kemungkinannya sangat mungkin.

Meskipun demikian, ini hanya asumsi kami, karena tidak ada berita resmi tentang masalah ini. Untuk memastikannya, kami sarankan Anda mengunjungi situs web resmi serial anime.

 Tapi kami siap mendengarkan pendapat Anda. Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.



Sinopsis Anime RAKUDAI KISHI NO CAVALRY

Kisah ini terungkap di alam semesta paralel, di mana manusia dengan kemampuan supranatural yang disebut "Blazer" ada.

Kemampuan utama mereka adalah mengendalikan senjata yang disebut "Perangkat" yang merupakan turunan dari jiwa seseorang.

Semua orang berbakat ini menghadiri Hagun Academy yang bergengsi, di mana masing-masing dari mereka memiliki kesempatan untuk menunjukan keahliannya dalam turnamen tahunan. Tujuan mereka adalah menjadi salah satu dari Mage-Knight.

Alur cerita utamanya berfokus pada Ikki Kurogane, satu-satunya Blazer berperingkat F karena kemampuan sihirnya yang lemah.

Suatu hari, Ikki kurang beruntung ketika dia melihat Stella Vermillion, seorang Blazer berperingkat A yang hampir telanjang.

Akibatnya, Stella menantang Ikki untuk berduel. Aturannya cukup sederhana, orang yang akan kalah di turnamen menjadi budak dari pemenang.

Tampaknya Ikki tidak memiliki peluang untuk menang. Dengan demikian, kisah tersebut menggambarkan upaya Ikki untuk membuktikan signifikansinya, sebagai yang terlemah di antara yang terkuat.


Apakah Rakudai Kishi No Cavalry Akan Lanjut Ke Season 2?

Jelas bahwa Ksatria Gagal Gagal tidak akan mendapat season 2 di tahun ini. Namun, mungkin tahun 2020 akan lebih sukses untuk serial anime ini. Kami sangat menunggu pengumuman resmi.

Dan tentu saja, kami akan memberi tahu Anda tentang berita resmi yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Nantikan pembaruan. Kami akan terus memberi tahu Anda. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar Anda. Pendapat Anda penting untuk seluruh fandom.

 Mungkin, Anda memiliki beberapa data tambahan untuk memperpanjang perkiraan kami dan memberikan bantuan kepada semua penggemar dengan demikian.

130 komentar:

  1. Saya sangat menantikan kehadiran S2 anime ini. Saya ingin S2 anime ini ada karena saya suka jalan alur ceritanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy menantikan season 2 pliss

      Hapus
    2. Masih ada misteri juga jadi kemungkinan ada

      Hapus
    3. Saya harap anime ini ada season 2 ya karena anime ini cukup bagus dan masih bisa di lanjutkan

      Hapus
    4. Saya menantilan s2 anime. Jadi tolong pls

      Hapus
    5. Aku mau season 2 nya

      Hapus
    6. Apk buat nonton anime apa ???

      Hapus
    7. Iya sayang kalau gk di terusin padahal kan tujuan ikii dan Stella belum tercapai semoga aja S2 nya bisa di rilis yahhh😁

      Hapus
    8. Sama bro gw juga ngarep ada season 2 nya 😢😢

      Hapus
    9. ok logic aja, di endingnya dia blg akan jadi keluarga dan ikki udah jadi juara 1 di sekolah itu dengan kata lain itu adalah happy "ending". Jadi pertama, udah gak ada lagi yang mau dia lawan, kedua udah gak ada lagi yang mau dia capai karena dia udah jadi juara 1 sekaligus toudo touka udah digantiin sama ikki, ya kalau ada s2nya juga kalian mau cerita apa? dia nikah? punya anak? udah gitu2 doang, trus juga mereka udah gak ada objective pencapaian lagi jadi itu dari gua ya kemungkinan besar s2 rakudai kishi no calvary tidak akan dibuat (btw sori ini pendapat gua jadi gua bukannya gamau ada s2 bahhh pgn banget malah wkwkwk)

      Hapus
    10. Ya S2 bukanya untuk nonton dia beranak sm punya keluarga juga tapi kan masih pengen tau masalah apa yang terjadi dikeluarga nya dan penyelesaiannya gimana dimana mana juga anime kalau ada masalah sm keluarga kan harusnya diselesaiin dulu baru anime itu bs tamat lagian pas eps terakhir ada yang di bicarain dari ayah ikki sama ayah stella tentang ada hal yang ga boleh di sangkut pautkan dengan anak anaknya dan itu penjelasanya ga ada apalagi mereka bisa jadi belum disahkan karna hal yang diomongin sm ayah mereka berdua bisa jadi juga mereka ngelawan atau gimana nahh yang dibutuhkan jawabannatau alur dari pertanyaan diatas .jadi menurut gw ini masih agak ngegantung karna belum ada kejelasan yang buat org ngeyakinin ni anime emg udh kelar.

      Hapus
    11. Jangan Lupa Turnamen Festival Tujuh Bintang Kan Belum Baru Kualifikasi

      Hapus
    12. Kan masih lanjut, anggota yang kepilih kan belum bertarung di festival apalah namanya lupa, jadi masih bisa lanjut untuk tanding di festival itu untuk mewakilkan sekolahnya

      Hapus
  2. Karna di dalam anime ini terdapat banyak hal positif namun juga ada hal negatifnya tapi saya berharap anime ini bisa liris season 2 nya dan berikan kepastian tanggal liris nya

    BalasHapus
  3. Karna di dalam anime ini terdapat banyak hal positif namun juga ada hal negatifnya tapi saya berharap anime ini bisa liris season 2 nya dan berikan kepastian tanggal liris nya

    BalasHapus
  4. Yah padahal nunggu udah lama :( semoga rilis biar lama nggak papa karna di anime favorit gue semoga pembuat nggak mengecewakan

    BalasHapus
  5. Yahh belum ada ya
    Ku kira udah ada

    BalasHapus
  6. Animenya sangat menjiwai,alur critanya tidak bertele-tele mudah dipahami.Mencerminkan kenyataan seseorang pejuang keras yang sedang memperjuankan segalanya,anime ini bisa buat jadi prinsip kehidupan nyata,liat animenya sampe menangis diendingnya.Ksatria gagal berjuang tanpa pamrih semoga ada season 2 aku sangat menuggu trimakasih anime ini saya beri nilai dari 1-10 nilai=9.3.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga berpendapat sama kalo dilihat dari alur ceritanya itu banyak kemungkinanan bakal ada s2 nyaa,alurnyaa menunjukkan kalo cerita dia ikki kurogane akan melanjutkan pertarungannya di pertandingan 7 bintang,mohon saya sangat menantikan s2 nyaa

      Hapus
    2. Intinya saya sangat menunggu s2 nyaa tolong min yaaa

      Hapus
  7. Bang klo DxD season 5 kapan rilis nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih belum ad kabar. Tapi kemungkinan masih dpt s5 nya sih . kalo menurut gw gitu soalnya issei masih belum melawan vali sampe saat ini (maksudnya pertandingan sesungguhnya)

      Hapus
  8. Saya juga berharap rilis s2 nya

    BalasHapus
  9. Gue sangat tunggu untuk seoson 2 ny ini gk sabaram

    BalasHapus
  10. hmm saya akan lebih berharap kalau ada season 2 karna kalau tidak di lanjututkan ceritanya jadi gak nyambung karna di akhir episod masih ada masalah jadi kalau gak diselaikan di sesason 2 maka munurut saya ceritanya jadi belum tuntas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya berharap agar s2 nya rilis saya ingin melihat lanjutan nya.

      Hapus
  11. hmm saya akan lebih berharap kalau ada season 2 karna kalau tidak di lanjututkan ceritanya jadi gak nyambung karna di akhir episod masih ada masalah jadi kalau gak diselaikan di sesason 2 maka munurut saya ceritanya jadi belum tuntas

    BalasHapus
  12. Kapan nih season 2 nya enda sabar melihat ikki memang.(。•́︿•̀。)

    BalasHapus
  13. Animenya keren banget, sangat disayangkan jika tidak dirilis s2 nya

    BalasHapus
  14. Animenya sangat krennn tolong rilis dong S2 nya plissssz

    BalasHapus
  15. Kapan S2 rilis plus rilisin dong

    BalasHapus
  16. Kapan ni s2 nya dh nonton 3X s1 nya dh gk sabar nunggu s2nya

    BalasHapus
  17. Semoga season 2 cpt rilis inibslh satu amime favorit gua krna mencerminkan semangat pantang menyerah untuk mencapai mimpi meskipun dlm keterbatasan dan juga bakat dpt di klahkan oleh kerja keras
    "Ganbatte kudasai"

    BalasHapus
  18. ini udah 2020 ada nggak ya lanjutannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal gw suka banget kalo ada s2 nya cuy🥺

      Hapus
    2. Parah si kak aku udh liat ni anime dari 2018 ampe skrng gua udh rewach 3× ni anime rsny tiap inget ni anim gantung banget belum juga di jelasin apa masalah kluarga Kurogane sama kluarga Vermillion parahh si Festival bintang ny juga blm di mulai kannn yaa.... Gmn ya..... Duhhhh

      Hapus
  19. Semoga aja ada s2snya karena alur Cerita Nya bags dan gak ngebosenin

    BalasHapus
  20. Bagus alur ceritanya.. semoga cepet rilis s2

    BalasHapus
  21. Saya ingin season 2 nya segera hadir....
    Saya 2 tahun menunggu... Buat serial selanjutnya....

    BalasHapus
  22. Kapan s2 nya rilis ini udh 2020

    BalasHapus
  23. Kapan s2 nya rilis ini udh 2020

    BalasHapus
  24. Min skrng dah 2020 apa ada kabar yg pasti klo anime rakudai kishi no cavarly dapet s2 nya??? Udh nunggu nihh dri 2016 gaada kabar yg pasti mulu hehehehehehe

    BalasHapus
  25. Min skrng dah 2020 nih apa ada kabar pasti buat anime rakudai kishi no caravalry dapet s2 nya??? Soalnya dah nunggu dri 2016 tiada kabar yg pasti hehehhehehe

    BalasHapus
  26. Min skrng dah 2020 nih apa ada kabar pasti buat anime rakudai kishi no caravalry dapet s2 nya??? Soalnya dah nunggu dri 2016 tiada kabar yg pasti hehehhehehe

    BalasHapus
  27. Saya tunggu rilis s2,sayang kalau tidak dirilis s2 nya.

    BalasHapus
  28. Saya sangat tunggu rilis s2,sayang kalau tidak dirilis s2 Dan kami pun merasa sangat kecewa kalau s2 gak rilis

    BalasHapus
  29. Saya sangat mengaharapkan anime ini dapat buat S2 nya bnyk hikmah yg di ambil dalam cerita ini.sekali lagi saya sangat mengharapkan kelanjutan dari cerita ini.

    BalasHapus
  30. Semoga season 2 nya cepat dirilis,kalau menurut saya,anime ini sangat bagus,karena semua genre di anime rakudai kishi ini,semua nya dapat atau bisa dikatakan sangat bagus.Jadi saya berharap agar anime ini mendapatkan season 2 nya.Saya sangat berharap sekali.

    BalasHapus
  31. Semoga season 2 nya cepat dirilis,kalau menurut saya,anime ini sangat bagus,karena semua genre di anime rakudai kishi ini,semua nya dapat atau bisa dikatakan sangat bagus.Jadi saya berharap agar anime ini mendapatkan season 2 nya.Saya sangat berharap sekali.

    BalasHapus
  32. Apakan sudah ada info tentang season 2 nya?

    BalasHapus
  33. Aku tunggu seson 2 nya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya Menunggu season 2 karna ceritanya Masih nanggung Babiii

      Hapus
  34. Seson 2nya ?info resmi

    BalasHapus
  35. Semoga saja riliss di tahun ini

    BalasHapus
  36. Saya menunggu lanjutan season 2 rakudai Kishi

    BalasHapus
  37. Kapan season 2 nya rilis,admin ??

    BalasHapus
  38. Hdeh s2 mana nihhhh ..gak sabar

    BalasHapus
  39. 28 April 2020, baru ntn ni anime... padhal relase 2015 sampe skr belum ada s2 nya..pasrah aja..

    BalasHapus
  40. Moga ada season 2 nya amin

    BalasHapus
  41. Ditunggu season 2 nya kak

    BalasHapus
  42. Tetap setia menunggu Season 2 nya :)

    BalasHapus
  43. Season 2 donk......kpn kira² keluar ni....

    BalasHapus
  44. Season 2 donk......kpn kira² keluar ni....

    BalasHapus
  45. Saya juga berharap rilis s2nya :(

    BalasHapus
  46. Season 2 ? Anime yang mengguncang jiwa. Anime terbaik dari semua anime. Jujur aja jalan ceritanya buat mental gua di uji. Deg-degan, penasaran. Anime yang bikin gua serius nonton. Semoga season 2 nya ada meski 2020/2021 bakal gua tunggu

    BalasHapus
  47. Saya suka anime ini karna menarik dan disennya juga bagus soalnya. Jadi please s2 buat sanyah mohon karna saya menungu s2 sudah 3th jadi mohon bantuan nya dari sananya tolong usahain karna usaha gak akan menghianatin hasil kan. Please S2 buatin

    BalasHapus
  48. Saya Sangat Menantikan Season 2nya

    BalasHapus
  49. kapan s2 nya di di liris?
    saya tunggu s2 nya gan

    BalasHapus

  50. Ada yg tau situs web resmi serial anime rakudai Kishi no calvary?

    BalasHapus
  51. Semoga ada season dua nya

    BalasHapus
  52. Sangat menantikan season 2 nyaa di tunggu

    BalasHapus
  53. Saya harap season 2 dilanjutkan selain seru anime ini menginspirasi,yang bisa menjadi motifasi,selain alur ceritanya mengajarkan kita untuk selalu berjuang meski sesulit apapun suasananya/keadaanya

    BalasHapus
  54. toonh fong ada season 2 nya sayang kalau gak ada soalnya anime nya bagus tolong y tolong di buat season 2 nya saya kasih 5 bintang dah⭐⭐⭐⭐⭐

    BalasHapus
  55. ga ada harapan ini mah

    BalasHapus
  56. Semoga aja ada s2nya soalnya endingnya Terlalu menggantung sekali, pengen liat kerja keras kurogane ikki lagi

    BalasHapus
  57. Semoga aja ada s2nya soalnya endingnya Terlalu menggantung sekali, pengen liat kerja keras kurogane ikki lagi

    BalasHapus
  58. Tenang aja LN nya masih jalan blom tamat,masih ada harapan s2 nya,contohnya oregairu nunggu s2 nya ampe 5 tahun lebih dan ln nya tamat tahun ini,jadi gk ada yg gak mungkin

    BalasHapus
  59. Padahal seru tapi kalo season 2 nya gk rilis jadi percuma

    BalasHapus
  60. mungkin karena ada virus covid-19

    BalasHapus
  61. Lanjutan ke dari anime ke lightnovelnya vol brp bang

    BalasHapus
  62. Tolong sesason 2 nya dong...

    BalasHapus
  63. Kabarin kalo ada season 2 nya admin

    BalasHapus
  64. plisss lahhhh kpn season yg ke 2 sudah kunanti2 wkwkkwk

    BalasHapus
  65. gw tunggu S2nya. 2020 Masih setia nunggu

    BalasHapus
  66. 2020... Season 2 tetep ditunggu..

    BalasHapus
  67. S2nya kemana nih lurr. tunggu ampe boku no pico dapet s3?

    BalasHapus
  68. Sampe kapanpun itu saya akan terus menunggu sampai S2 nya keluar....
    😊😊

    BalasHapus
  69. Season kedua bakalan rirlis,soalnya dari situs resmi Silver link dan Nexus mengungkapkan bahwa "Spesial"akan segera hadir.Meskipun ini telah menjadi bagian dari rencana sejak lama, kita bisa mengharapkan kencan kedua atau setidaknya OVA sekitar tahun 2021.

    BalasHapus
  70. Anime ini harus ada kelanjutannya seperti halnya One Piecs, Fairy Tail, Dragon Ball, Dan lain yang tidak bisa disebutkan,....

    BalasHapus
  71. saya sangat menantikan season 2 nya

    BalasHapus
  72. season 2 dong please males bad nemu anime bagus tpi ending nge gantung gini

    BalasHapus
  73. Kok aneh yak baru nyampe final tapi udah selesai begitu aja :v padahal anime nya bagus sayang kalo ga ada S2 nya :'(

    BalasHapus
  74. Alur ceritanya sangad lah epic, apalagi s2 nya yg bakalan ditunggu2.....
    tpi mau ampe kapan nih nunggunya? keburu di prabayarkan nih....

    BalasHapus
  75. Bagus banget di tunggu ni s2 nya.

    BalasHapus
  76. Nunggu s2 kira kira kapan ya?

    BalasHapus
  77. Sampai kapan pun tetap di tunggu sampai season 2 ny , karna akan bagus dan unikny cerita ini. Sebagai penggemar anime. Untukku sendiri sangat menantikan anime rakudai kishi no cavalry season 2 di adakan .

    BalasHapus
  78. Menanti season 2

    BalasHapus
  79. Saya masih nunggu S2 nya semoga tahun 2020 sekarang segera lirih yaaa. Kalo liris langsung inpoin ok

    BalasHapus
  80. AKU AKAN MENUNGGU S2 DARI RAKUDAI :) KARENA ANIME INI SANGAT SERU ADA ROMANTIS ADA ACTION NYA KERASA SEMUA DEH POKOK NYA JADI AKU MINTA SEBESAR BESAR NYA KEPADA DEVELOPER UNTUK MEMBUAT S2 NYA YA:)

    BalasHapus
  81. Tolomh diadakan season 2 saya sangat suka alur ceritanya masih ada misteri alur cerita sebelum nya

    BalasHapus

  82. Mohon,season 2 nya tolong di realese,masih penasaran dengan kisah antara Kurogane Ikki dengan Stella Vermilion,mohon di realese season 2 nyaaa

    BalasHapus

  83. Pls bikin anime ini sampai Beratus episod karena anime ini sangat bagus

    BalasHapus
  84. Pls aku sangat berharap anime ini di bikin Beratus episode

    BalasHapus
  85. Apa gunanya berjuang , jika film ini berkisah kan tentang perjuangan,
    Semangat boss☺

    BalasHapus
  86. aku udah nungguin s2 nya karena animena keren banget dandapat memberi kita pelajaran yakni jangan perna putus asa walaupun ada hambatan




    please s2 aku mengunggu nya

    BalasHapus
  87. S1 keren banget terutama eps terakhir nya , apalagi S2 nya ga bisa bayanginn...

    BalasHapus
  88. Berharap sih visa ada s2,tapi kalo dipikiri pikir.Nih bagi para penggemar klean enak cuma komen s2 s2 s2 bla bla bla,emangnya bikin anime tuh mudah + dananya dikit kalau kurang Dana emangnya klean mau ikut nyumbang

    BalasHapus
  89. Dengan sepenuh hati saya menunggu anime ini untuk season 2 meskipun dijadikan film setidaknya kerinduan terhadap anime ini terobati

    BalasHapus
  90. Kapanih s2nya udah gaksabar

    BalasHapus
  91. Kapan ini s2 nya bsa kluar.? Udh gak sabar mau nnton s2 ny

    BalasHapus

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana