Kamis

2 Cara Menghapus Pesan chat di Aplikasi SnapChat

Jika Anda pernah mengirim pesan kepada seseorang dan ingin menghapus pesan yang sudah terkirim, Snapchat memiliki fitur tersebut. Ya, fitur ini memungkinkan Anda menghapus pesan Snapchat yang sudah Anda kirim. Namun, jangan terlalu bersemangat; ada beberapa keterbatasan yang membuat kegunaannya rapuh. Inilah yang perlu Anda ketahui.
2 Cara Menghapus Pesan di Aplikasi SnapChat


CARA MENGHAPUS PESAN SNAPCHAT

Menghapus pesan Snapchat, seperti memutar ulang Snap, secara harfiah adalah snap. Yang Anda lakukan hanyalah menahan jari Anda pada pesan yang ingin dihapus. Kemudian, menu seperti gambar di atas akan muncul. Cukup ketuk Hapus dan kemudian Hapus Obrolan maka Anda sudah berhasil menghapus pesan tersebut dari ponsel anda dan juga ponsel yang menerima pesan dari Anda. Fitur berfungsi pada chat personal dan chat grup.

APA YANG TERJADI SELANJUTNYA

Setelah pesan obrolan Anda dihapus, itu bukan berarti prosesnya sudah selesai, karena. Snapchat akan mencoba menghapus pesan dari servernya dan dari layar obrolan teman Anda,

 tetapi cara ini tidak selalu berhasil. Misalnya, jika teman Anda memiliki layanan internet yang buruk ketika Anda menghapus pesan, Snapchat mungkin tidak dapat menghapus pesan dari sisi percakapan teman Anda sampai mereka memiliki layanan internet yang lebih baik.

Ini berarti mereka masih dapat melihat pesan tersebut. Jika mereka memiliki versi Snapchat yang lebih lama, pesan Anda mungkin juga macet di layar dan tidak terhapus

 jika seseorang melihat ponsel Anda, jelas Anda telah mencoba menghapus sesuatu. Itu karena pesan yang dihapus di sisi obrolan Anda akan memberitahu teman Anda jika ada pesan yang sudah dihapus, Teman Anda juga akan mendapatkan pesan bahwa ada sesuatu yang dihapus.

CARA MENGHAPUS SEMUA PESAN

Jika Anda Ingin menghapus lebih dari satu pesan? Anda dapat menghapus seluruh pesan chat, atau, beberapa. Pertama, buka layar chat Teman. Selanjutnya, tahan jari Anda di atas pesan yang ingin Anda hapus. Menu akan muncul. Pilih Lainnya, lalu ketuk Hapus Riwayat Percakapan.


Ini akan menghapus percakapan dari layar Teman Anda. Itu tidak akan menghapus pesan yang dikirim atau disimpan, tetapi ini adalah cara yang baik agar Anda dapat menemukan percakapan yang lebih penting dengan lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana