Selasa

Cara Merekam Suara dan Video Panggilan Skype a

Orang-orang dari seluruh dunia menggunakan Skype setiap hari, dan banyak orang yang bertanya-tanya, mungkinkah merekam layar saat panggilan Skype. Saat Anda membuka Skype di komputer Anda, Anda tidak akan menemukan fitur bawaan yang memungkinkan Anda merekam panggilan atau video.

 Satu-satunya pilihan adalah mendapatkan software pihak ketiga untuk melakukan rekaman layar. Untungnya, ada banyak program yang tersedia yang dirancang untuk Windows dan Mac. Beberapa program benar-benar tersedia secara gratis, tetapi ada juga yang perlu Anda bayar untuk mendapatkan full versionnya atau versi premium.
Cara Merekam Suara dan Video Panggilan Skype


Skype adalah salah satu program paling populer, yang digunakan oleh jutaan orang. Software ini gratis dan satu-satunya syarat untuk menggunakannya adalah koneksi Internet. Ada banyak alasan yang membuat Anda mungkin ingin merekam panggilan Skype. Anda mungkin ingin merekam wawancara kerja, atau percakapan bisnis penting lainnya. Mungkin Anda ingin merekam video dan panggilan Skype dengan teman dan keluarga yang hanya untuk bersenang-senang, dan membagikannya nanti saat berkumpul.

Mari kita lihat bagaimana cara melakukannya.

Aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk merekam panggilan Skype ada banyak sekali.
Seperti yang kami sebutkan tadi, Skype tidak memiliki fitur bawaan yang memungkinkan Anda merekam panggilan atau video. Jadi, jika Anda ingin merekam panggilan Skype, Anda harus mendapatkan salah satu aplikasi pihak ketiga. Berikut adalah beberapa saran aplikasi menurut Taugakini



Perekam panggilan AMOLTO untuk Skypemerekam Skype 

callsamolto.com
Amolto adalah salah satu aplikasi paling populer untuk Windows vista dan versi Windows yang lebih tinggi. Aplikasi ini memungkinkan Anda untik merekam panggilan Skype. Alat ini memiliki dua versi, yaitu versi gratis dan premium.

Ketika Anda menggunakan versi gratis, Anda dapat merekam audio dengan waktu perekaman yang tidak terbatas. Ada juga opsi perekaman panggilan otomatis, pemutar audio tertanam, tampilan sederhana, riwayat panggilan yang dikelola, dan beberapa fitur lainnya. Dengan versi premium, Anda akan mendapatkan akses ke banyak fitur lainnya, termasuk opsi untuk merekam panggilan video Skype dan panggilan video grup. Aplikasi ini cukup sederhana dan mudah digunakan.

Buka Aplikasi Amolto, dan ketika percakapan di Skype dimulai, tekan tombol "Mulai merekam". Ketika percakapan selesai, klik "Stop recording".

Untuk mengunduh Amolto, kunjungi situs web resmi mereka.



Evaer

merekam Skype calls www.evaer.com
Opsi lainnya adalah Evaer. Program ini dirancang untuk merekam panggilan video dan audio di aplikasi Skype, tetapi dengan batasan rekaman 5 menit saja.

 Jika Anda ingin versi lengkap tanpa batasan menit saat merekam, Anda harus membeli lisensi yang harganya sekitar $ 19,95 dan berlaku seumur hidup. Opsi ini dilengkapi dengan pembaruan setahun penuh dan dukungan teknis. Saat Anda mengunduh dan menginstal programnya, Skype akan menanyakan apakah Anda ingin memberi Evaer izin untuk mengakses Skype.

Klik Izinkan akses. Saat Anda melakukan panggilan, cukup klik tombol Mulai Perekaman.



Untuk mengunduh Evaer, kunjungi situs web resmi mereka.

 Skype call Recording MP3

merekam Skype call skypecallrecording.com
Aplikasi Perekam Skype yang satu ini sepenuhnya gratis. Anda dapat merekam panggilan Skype tanpa batasan waktu. Baik opsi, Skype untuk desktop, maupun aplikasi yang didukung. Anda dapat merekam panggilan secara manual atau Anda dapat mengatur opsi ke otomatis. Perekam Skype MP3 memiliki tampilan yang sederhana, dan sangat mudah untuk digunakan.



Itu tadi  adalah beberapa aplikasi paling populer yang dapat Anda gunakan untuk merekam panggilan Skype, tetapi ada beberapa aplikasi lain juga, seperti Tapur, misalnya.

Aplikasi ini juga gratis, tetapi fitur opsionalnya tidak. Ada juga Callnote Premium Call Recorder, dan XSplit. Jika Anda mencari aplikasi gratis, mirip dengan Perekam MP3 yang kami sebutkan diatas. Anda dapat memeriksa iFree Skype Recorder. Anda akan dengan mudah memilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.