Jumat

Sinopsis Dan Jadwal Rilis Anime Dr Stone Dracon 2019!

Kapan sih manga dr stone diadaptasi ke anime? Untuk kalian penggemar mabga dr stone yang menunggu serialisasinya ke anime ada kabar gembira!

Manga dr stone karya riichirou inagaki ini akan diadaptasi ke anime pada bulan depan juli 2019!, pengisi suara senku sendiri akan diisi oleh yusuke kobayashi.
Sinopsis Dan Jadwal Rilis Anime Dr Stone Dracon 2019!

Sinopsis Anime Dan Manga Dr Stone Dracon :

Ketika seluruh umar manusia sedang beraktivitas tiba tiba ada sebuah kilatan cahaya yang menyilaukan. Semua manusia yang terkena sinar tersebut berubah menjadi batu!

Setelah ribuan tahun senku yang menjadi batu masih sadar dan menghitung tiap detik yang dilewatkannya, akhirnya setelah menghitung waktu selama ribuan tahun, terjadi retakan pada dahinya yang membuat dirinya terbebas.

Senku Adalah seorang jenius muda yang sangat maniak terhadap ilmu pengetahuan, dia akhirnya meneliti patung batu yang belum bebas sepertinya dan mencari cara untuk menyelamatkan sahabatnya yang masih menjadi batu.

Apakah senku akan berhasil menyelamatkan orang - orang dan bertahan hidup di bumi sebagai satu satunya manusia?


Nah sekian review singkat anime dan manga dr stone yang sebentar lagi akan rilis, semoga animenya tidak mengecewakan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana