Senin

Ini Dia Kenapa Game Ark Survival Evolved Tidak Muncul Di Playstore

Kenapa Game Ark Survival Evolved Tidak ada Di Playstore?


Heloooo guys balik lagibsama saya satu satunya penulis di blog taugakini, lagi lagi saya akan membahas game yang baru keluar yaitu game ark survival evolved karena masih banyak orang yang menanyakan, kok dihape gua gak muncul yah hamenya diplaystore, nah kali ini gua akan ngasih tips biar gamenya muncul di playstore atau kalau tetap tidak muncul saya kasih tips tempat download game ark survival di tempat lain.

Nah jadi kenapa gamenya bisa tidak muncul di playstore kalian?


JAWABANNYA
 Spek atau spesifikasi android kalian tidak sesuai untuk memainkan game tersebut, di aplikasi playstore ada fitur yang menyembunyikan aplikasi yang tidak cocok atau tidak kompatibel dengan platform android yang digunakan para pengguna playstore jadi kalau di android kalian gamenya tidak muncul itu berarti game ark survival evolbed ini tidak kompatibe atau tidak cocok dengan android kalian, nah jika kalian tetap ingin memaksa untuk mendownload game ini cobalah cara berikut ini

1.Search di Playstore dengan Keyword Studio Wildcard
Biasanya ketika kalian menuliskan nama publisher gamenya di playstore game tersebut akan muncul ke atas permukaan  kalian bisa mengetikan studio wildcard di kolom pencarian Playstore kalian.

2. Download Via Pihak ke 2
Nah jika gamenya tetap tidak muncul dengan cara pertama kalian bisa mendownload game ark survival evolved untuk android di wrbsite website penyedia aplikasi yang sudah kalian percaya contohnya websita bagas31 dan juga apkpure yang memang sudah banyak pelanggan tetapnya.

Nah mungkin sekian artikel saya kali ini mengenai kenapa game ark survival evolved tidak ada atau tidak muncul di playstore, jika kalian masih bingung dan ingin bertanya kalian bisa bertanya lewat kolom komentar yang sudah saya sediakan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana