Selasa

Ini Promo Domain Murah Yang Terpercaya Terbaru

Halo balik lagi sama saya penulis Blog taugakini , kali ini saya akan memberikan informasi menarik lainya terutama untuk orang yang sedang ingin membeli domain,yup benar sekali informasi yang akan saya berikan adalah PROMO DOMAIN MURAH DAN TERPERCAYA, nah sebelum saya kasih tau dimana tempat domain murah tersebut , ada yang tau gak domain itu apa?

Jadi Domain adalah sebuah nama unik yang di berikan kepada sebuah webaite untuk mengidentifikasi nama server atau peladen komputer. Seperti Web Server ataupun Email server yang ada di jaringan komputer ataupun jaringan internet.

Nah sekarang udah tau kan apa itu domain?
Lalu Fungsi dari domain itu apa?

Jadi Fungsi Domain adalah untuk mempermudah pengguna yang sedang internetan pada saat sedang melakukan akses menuju server, selain itu juga domain memiliki fungsi untuj mempermudah mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengingat dan mengenal deretan angka yang rumit, atau biasa disebut juga IP Address

Nah jika kalian sudah tahu apa itu domain dan apa saja fungsinya, kita balik lagi ke topik pembicaraan kita tadi,

 Nah disini saya sudah memberikan link dari situa situs penjual domain murah yang sering melakukan promo dan percaya di Indonesia

Nah saya juga sudah membagi beberapa link penyedia domain murah ini berdasarkan harganya

Note: mungkin ada beberapa domain yang saat pembelian pertama murah atau bahkan gratis tapi hati2 saat tahun ke 2 atau ke 3 untuk memperpanjangnya bisa saja harganya jadi melambung tinggi

Domain
Dibawah 50K : http://idsly.bid/7hKjQo

Domain
Dibawah 100k: http://idsly.bid/O9xULKb

Domain
Diatas 100K: http://idsly.bid/HRc5YVE3

Nah mungkin itu aja yang dapat saya sampaikan kali ini jika kalian ingin bertanya, kalian bisa corat coret dikolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana