Minggu

17 Game Anak Perempuan Terbaru Dijamin Seru 2019

Daftar Game Anak Perempuan Terbaru yang Seru Mengedukasi


Gadis-gadis akan senang memainkan game-game Android keren ini untuk gadis-gadis remaja, tersedia gratis.

Game Android terbaik untuk anak perempuan se
Hari-hari, ketika anak laki-laki mendominasi video game, hilang, dan hari ini, semua orang dapat merasakan kesenangan bermain game. . Apakah Anda suka teka-teki, santai, kasino, balap atau relaksasi selalu ada permainan untuk Anda. Perempuan, khususnya, memiliki berbagai macam permainan yang menyenangkan untuk dipilih di play store. Game perempuan tidak hanya cantik tetapi juga menarik dan dijamin membuat Anda terpaku pada ponsel Android Anda. Kami akan mengulas kesepuluh game ini dan menyajikannya untuk Anda agar mencobanya.

DAFTAR INI HANYA FOKUS TENTANG GAMES UNTUK PEREMPUAN, ANAK LAKI-LAKI MUNGKIN TIDAK MENCARI GAME GADIS INI KARENA TAK MENYENANGKAN. TAPI, INI ADALAH BEBERAPA GAME MENYENANGKAN BAGI PEREMPUAN




Anak perempuan selalu menyukai hal-hal yang lucu dan keren. Bahkan ketika datang game untuk dimainkan  game smartphone, sebagian besar mereka memainkan game yang mudah dan simpel, imut dan lucu. Di halaman ini, kami akan fokus pada beberapa game Android terbaik untuk anak perempuan. Semua gadis diundang untuk membaca daftar di bawah ini untuk mengunduh permainan menyenangkan ini untuk anak perempuan.

Girls, apakah Anda bersemangat untuk memeriksa game android paling keren? Berikut adalah 17 Game Android Terbaik untuk Anak Perempuan; Unduh gratis!

1. Angry Birds





Setelah babi-babi jahat mencuri telur mereka, tiba waktunya bagi burung-burung untuk membalas dendam tanpa belas kasihan pada babi hijau. Bertempat di pulau burung, permainannya melibatkan ketapel untuk menembak burung ke udara dan menghancurkan pertahanan babi. Terserah pemain untuk menarik kembali katapel dan memutuskan sudut yang tepat untuk menembakkan rudal burung ke udara. Burung-burung memiliki berbagai kemampuan seperti menjatuhkan telur yang bisa meledak atau meledak jauh ke dalam pertahanan babi. Game ini membawa Anda melewati lebih dari 40 level menarik di mana babi menciptakan pertahanan kayu, batu, atau kaca yang lebih menantang. Grafiknya sangat lucu, dan efek suaranya lucu. Dengan seratus juta unduhan dan peringkat bintang-4.4, tidak sulit untuk melihat mengapa Rovio Entertainment ini berada di posisi pertama, para pengembang, memutuskan untuk menjadikan Angry Birds sebagai film. Ada juga varian permainan seperti Angry Birds Space dan Angry Birds Epic. Gim ini gratis di play store dengan ukuran 57.47Mb.

2. Candy crush saga soda


Game yang sangat adiktif ini dijamin akan menghibur setiap gadis di luar sana yang menyukai warna dan teka-teki. Peningkatan dari candy crush saga game asli, Candy Crush Saga Soda mempertahankan konsep yang sama yaifu pencocokan permen berwarna serupa secara progresif untuk menyelesaikan setiap tugas. Namun, dalam candy crush saga soda, setiap kali Anda mencocokkan permen atau botol, Anda akan melepaskan soda ungu yang membebaskan permen. Ini memiliki dua mode lainnya; frosting, yaitu Anda mencocokkan permen untuk menghancurkan es untuk melepaskan beruang madu, di mana Anda mencocokkan permen di sebelah madu untuk melepaskan beruang permen. Untuk menambah kesenangan, setiap kali Anda mencocokkan empat permen dalam sebuah kotak, Anda membuat ikan Swedia datang sambil mencocokkan tujuh permen menciptakan permen pewarna. Gim ini super mudah dimainkan tetapi membutuhkan beberapa keterampilan untuk sepenuhnya dikuasai, Anda juga dapat menyinkronkan dengan perangkat lain untuk melanjutkan di mana Anda tinggalkan atau bahkan terhubung ke teman di Facebook dan memamerkan kemajuan Anda. Gim ini gratis di Google Play Store sekitar 80 MB.

3. Pet Rescue Saga




Kita semua mencintai hewan peliharaan; mereka lucu dan menyenangkan untuk dimiliki. Game ini, pet rescue saga  dari google play store, memberi Anda kesempatan untuk menyelamatkan hewan peliharaan imut dari Pet Snatcher yang jahat. Diciptakan oleh King, pencipta permen crush yang sama, penyelamatan hewan peliharaan melibatkan kotak yang cocok untuk melepaskan hewan peliharaan. Masalahnya adalah Anda memiliki gerakan terbatas dan, karenanya, Anda harus merencanakannya dengan cermat. Permainan ini memiliki grafis yang indah dan berwarna-warni, hewan peliharaan yang menyenangkan dari berbagai jenis; anak anjing, kelinci, panda, anak babi dan banyak lagi. Tidak ada permainan puzzle yang seru tanpa power-up, dan game ini sarat dengan banyak dari mereka untuk membuat permainan bermain lebih menyenangkan. Anda juga dapat terhubung ke papan pemimpin dunia. Gim ini gratis untuk diunduh dan dimainkan dari google play store.

4. Cut The Rope 2





Om Nom dan teman-temannya siap untuk mengambil petualangan lezat yang renyah dari permen itu. Jika Anda belum pernah bermain Cut the Rope, game ini adalah permainan fisika berdasarkan Om Nom, monster kecil yang kecanduan mengambil suguhan lezat. Namun, camilannya berada di luar jangkauan Om Nom, dan Anda harus memotong tali untuk menjatuhkan permen. Gim ini melibatkan gameplay inovatif yang membuat Anda bersaing dengan gravitasi untuk memastikan bahwa ketika Anda memotong tali, menggantung permen yang jatuh di mulut bersemangat om nom. Permainan ini memiliki banyak level dengan tantangan yang berbeda dan mengejutkan. Cut the rope 2 memiliki lebih banyak karakter, elemen gameplay segar, dan misi yang rumit. Cut the rope telah membuat para pemain senang. Unduhan ini gratis untuk diunduh di android google play store hanya beberap Puluh MB saja

5. Fruit Ninja





Saatnya mengambil pedang dan mengiris buah-buah itu, bukan bom. Fruit Ninja adalah gim aksi adiktif di mana Anda sebagai pemain harus mengiris buah-buahan yang dibuang ke udara dalam kombo yang epik. Semakin banyak buah yang Anda iris, semakin banyak Anda maju melalui berbagai tingkat sehingga menghasilkan kekuatan dan pisau baru bagi diri Anda sendiri. Ada mini-game untuk menguji penguasaan permainan Anda dan dapatkan hadiah dari diri Anda sendiri dalam tantangan sehari-hari. Untuk menambah kesenangan, ada kompetisi online untuk bersaing dengan ninja lain dan menguji kecerdasan Anda. Aplikasi ini juga memiliki pembelian dalam aplikasi untuk pedang dan barang-barang lainnya. Dengan ukuran 92mb, gim ini gratis untuk diunduh di Google Play Store.

6. Gives birth a Baby


Untuk semua pangeran di luar sana, ini adalah kesempatan untuk membantu seorang putri sejati. Sebagai permainan edukatif, putrinl yang nyata melahirkan bayi, diciptakan untuk mengajarkan cara merawat Penny, seorang putrk yang hamil. Sang putri akan segera memiliki bayi, dan dia membutuhkan perhatian saat hamil dan juga membutuhkan bantuan dalam merawat bayi. Pemain bertindak sebagai dokter, memeriksa tekanan darah, detak jantung, atau demam Putri Penny dan bahkan menyediakan pil untuk bersantai. Setelah bayi lahir pemain juga perlu bertindak sebagai konsultan untuk anak, memeriksa kondisi fisik anak dan bahkan memilih pakaian untuk bayi. Gim ini gratis di Google play dan hanya 21MB.

7. Star Girl





Star girl adalah gim bermain peran yang setiap aspeknyakekanak-kanakan. Pemain yang menghabiskan sebagian besar masa kecil mereka bermain dengan boneka akan cocok dengan permainan ini. Anda menjadi selebriti yang harus menghadiri acara, tanggal, dan juga muncul di majalah. Karena itu, adalah tanggung jawab Anda sebagai artis, dengan pakaian terbaik untuk membuat penampilan yang menakjubkan. Namun, pakaiannya terbatas dan Anda mungkin harus berpartisipasi dalam pekerjaan dan tantangan untuk membeli lebih banyak pakaian . Setelah semua pakaian glamour didapat. sekarang saatnya untuk menempatkan bintang Anda di sana, main mata dengan cowok-cowok terpanas dan mungkin menemukan diri Anda di atas majalah bintang. Gim ini gratis untuk diunduh di Google Play Store tetapi berisi pembelian dalam aplikasi.

8. Subway Surfers




Pemain yanv dulu pernah memainkan game Temple Run akan cocok dengan yang ini.  Subway surfers dalam permainan pelari yang dimulai dengan Jake menyemprotkan grafiti ke lukisan di dinding bangunan tetapi dia hampir tertangkap oleh inspektur gemuk dan anjingnya. Oleh karena itu, Jake harus berlari sejauh mungkin dari inspektur melalui kereta bawah tanah. Pemain harus menavigasi jake dengan kecepatan tinggi di kereta bawah tanah dengan menggesekkan ke atas untuk melompat, turun untuk menggelinding atau menyamping untuk menghindari kereta yang mendekat. Grafik gim ini sangat berwarna dan menyenangkan. Karakter juga dapat di power-up sehingga membuat permainan menyenangkan. Apakah Anda telah mengambil jetpack dan terbang di atas atap atau di papan melayang, permainan ini pasti akan membuat Anda terpaku pada ponsel Anda. Pada 59mb gim ini gratis untuk diunduh di Google Play Store tetapi berisi pembelian dalam aplikasi.

9. Kim Kardashian Hollywood.




Bergabunglah dengan Kim Kardashian di karpet merah dan ciptakan jalan Anda menuju ketenaran di Hollywood. Gim ini memungkinkan Anda untuk membuat bintang dan menyesuaikannya dengan ratusan opsi gaya yang tersedia yang sebagian besar terinspirasi oleh Kim. Anda bertemu banyak penggemar selebriti dan paparazzi yang selalu hadir. Anda mengambil alih LA berkencan dengan selebritis terpanas, mencampakkannya dan bahkan memiliki anak. Untuk meningkatkannya, Anda dapat terhubung dengan teman-teman di Facebook, membandingkan gaya, dan saling membantu meningkatkan ketenaran. Game ini tersedia gratis di Google Play Store.

10. Bakery Story



Rancang toko roti Anda dan pastikan pelanggan Anda selalu bahagia dan cukup makan. Anda melepaskan kreativitas Anda saat membangun toko roti dan menyesuaikan menu sesuai selera Anda. Anda kemudian dapat memamerkan toko roti Anda untuk mendapatkan tips istimewa dari teman atau bahkan mengundang teman Anda di Facebook untuk menjadi tetangga Anda. Gim ini gratis di Google Play Store tetapi berisi pembelian dalam aplikasi.

11. MovieStarPlanet




Salah satu harus memiliki permainan untuk anak perempuan remaja. Di MovieStarPlanet Anda memiliki kesempatan untuk menjadi selebriti dan menjadi kaya. Gim ini juga memungkinkan untuk menjalin pertemanan baru dan mengobrol dengan mereka di ruang obrolan yang keren. Mulai sesuaikan avatar Anda dengan pakaian keren, rancang pakaian, hiasi lingkungan sekitar dan buat film.

12. Diversion




Sebut saja itu platform game atau running game; diversion memiliki segala hal yang Anda sukai. Lari, lompat, panjat, gantung, berenang, zip, meluncur, dan bahkan terbang! Buka ratusan karakter baru, gameplay menantang dan baru, dan bahaya saat Anda maju melalui level baru.


13. Supermarket Mania



Ada banyak produk untuk dijual. Nikki adalah karakter utama. Anda harus membantunya mengelola market dan pelanggan.  ketentuan mereka, Anda harus bertindak sebagai penasihat seperti halnya assisten manager.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan–
• Ada 50 level yang dapat Anda jalankan.
• Anda akan menghadapi lima toko dan sekitar tujuh jenis klien.
• Jika Anda ingin aksesori lebih dari 20, Anda harus meningkatkan level.

14. FarmVille 2


FarmVille adalah salah satu game pertanian paling populer yang dikembangkan oleh Zynga. FarmVille adalah gim gratis untuk bermain dimana tempat Anda memelihara hewan, memancing bersama petani lain, membangun kebun, dan berdagang dengan teman. Gim ini dapat dimainkan dalam mode offline, dan sedikit biaya melalui pembelian dalam aplikasi membawa konten tambahan.

15. Fashion Story ™


Memenuhi persyaratan pelanggan modis di rumah butik Anda. Orang-orang sedang menunggu untuk membuka toko Anda. Atur koleksi dan desain pakaian terbaru untuk memuaskan pelanggan baru.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan–
• Aksesori yang sangat trendi ada di sana.
• Anda dapat menunjukkan kreativitas Anda.
• Anda dapat memperbarui level Anda secara gratis.

16. Bonnie's Brunch




Bonnie's Brunch adalah permainan manajemen makanan / waktu yang telah menerima banyak ulasan bagus di berbagai situs web. Tempatkan diri Anda pada posisi Bonnie dan mulai perjalanan makanan dengan truk brunch! Permainan ini menawarkan 50 level yang menampilkan berbagai tantangan pembuatan hidangan roti.

17. Cake mania - Main Street Lite




Game ini sangat seru berlatar di dapur . Jill adalah karakter utama. Bantu Jill dan teman-temannya untuk membuat kue. Anda perlu membeli bahan dan mengelola toko mereka, membuat kue dan membuat karangan bunga atas nama mereka.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan–
• Ini sangat mudah dimainkan dan gratis.
• Ada dua versi premium dari gim ini: Cake Mania –Main Street dan Cake Mania Celebrity Chef.

Untuk semua gadis yang ingin mendapatkan game di Android, tidak ada batasan. Apakah Anda suka kemewahan dan keindahan, teka-teki atau aksi, ada permainan yang menyenangkan di play store untuk Anda. Pengembang juga meningkatkan gamenya dari hari ke hari, semua dalam kompetisi yang sengit untuk menciptakan game yang paling menarik dan menyenangkan. Karena itu, Anda tidak perlu khawatir karena akan selalu ada persediaan permainan menyenangkan yang segar dan menarik hanya untuk Anda.

Sudah mengunduh gim-gim seru ini untuk anak perempuan di smartphone atau tablet Android Anda yang lucu? Untuk lebih banyak game gratis berkualitas tinggi untuk anak perempuan telusuri bagian ulasan game kami. Juga, tambahkan girly game favorit Anda di komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana