Selasa

9 Game PPSSPP Terbaik Terbaru dan Terkeren Yang Pernah Ada

9 Game PPSSPP Terseru Terbaik dan Terkeren Yang Pernah Ada


Heloo Guys balik lagi sama saya mas wardan, kali ini saya akan memberikan info menarik seputar game PPSSPP yaitu emulator game PSP untuk android

Buat kalian yang gak tahu apa itu emulator PPSSPP, emulator ini adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan untuk membuat para pengguna smartphone dapat bermain game PSP di Android.

Untuk ukuran gamenya sendiri cukup bervariasi karena tergantung dari game itu sendiri jika gamenya memiliki kualitas grafis yang bagus dan cerita yang panjang maka ukurannya pun akan besar, bahkan ada beberapa game psp yang ukurannya 1 GB lebih. Tapi tenang ada juga kok game PSP yang ukurannya cuma beberapa puluh MB.

Nah untuk kalian yang ingin memainkan game PSP maka pasang dulu aplikasi PPSSPP di android kalian.

Lalu apa saja sih game PSP yang seru dan tentunya mrnantang sehingga membuat kita ketagihan bermain game tersebut dan tidak cepat merada bosan?

Berikut ini adalah daftar game PSP yang menurut rekomendasi sangat seru dan cocok untuk dimainkan di waktu luang.


1. Dragonball Series




Yap yang pertama adalah game dragonball, game ini sangat seru sekali dan cocok untuk kalian yang suka dengan game fighting dan action. Di game dragonball ini kalian bisa bermain dan bertarusng sepuasnya menggunakan karakter karakter yang ada di dalam anime dragonball. Selain gameplaynya yang menarik dan memanjakan mata game ini juga memiliki alur cerita yang sama dengan cerita dragonballl aslinya.

Nah game dragonball ini memilki 7 series yang berbeda, kalian bisa mencoba satu satu, tapi kalau pendapat saya game dragonball yang terkeren adalah dragonball Z Tenkaichi Tag Team.

Dragon Ball Total Majin Chaos
Dragon Ball Tag VS
Dragon Ball Z Shin Budokai 2
Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road
Dragon Ball Z Shin Budokai
Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team
Dragon Ball Shin Battle Of Gods


2.God Of Wars Series


Yang kedua adalah game God Of War, game ini pasti sudah pernah mainkan sebelumnya di konsol game PS2, karena memang game ini sangat terkenal bahkan sampai dibuat 2 series untuk di PSP, karena itulah game ini saya rekomendasikan, game dengan kualitas gameplay yang memukau dan grafis dalam pertarungannya yang smooth dan real membuat kita
Yang memainkannya seperti sedang benar benar bertarung.

Di kedua series game god of war ini ceritanya menyambung alias memiliki keterkaitan jadi saya sarankan untuk coba seri pertamanya dulu.

Note : untuk memainkan game ini memang memerlukan spek hp yang lumayan, karena itu agar game dapat berjalan lancar setinglah gamenya menjadi rendah baik itu dibagian audio ataupun grafis.

Berikut ini adalah list dari daftar game God Of War

God Of War Ghost Of Sparta
God Of War – Chains Of Olympus


3. Naruto Series




Yang ketiga adalah Game Naruto The Series kalian yang suka menoton naruto pasti akan menyukai game yang satu ini, karena gamenya mengikuti cerita aslinya. Selain itu gampleay dan grafis game ini tidak boleh diremehkan, karena sangat epik dan mantap gan.

Game naruto series ini dibuat kedalam 6 series, dan semuanya sangat seru gan, ente cobain deh mainin game naruto ini di ppsspp pasti ketagihan

Berikut ini adalah daftar ke 6 game naruto PSP series :


Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
Naruto Ultimate Ninja Heroes
Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 The Phantom Fortress
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3
Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising
Naruto Shippuden Kizuna Drive


4.Final Fantasy Series




Buat yang satu ini saya gak bisa banyak bicara karena game ini terlalu dahsyat game yang dibesut square enix ini menjadi sangat populer baik di konsol PS ataupun PSP, bahkan untuk series PSPnya saja ada 8 series yang sudah di luncurkan, an semuanya sangat keren.

Bahkan game Final Fantasy ini adalah game psp dengan grafis terbaik dan cerita yang sangat keren sampai sampai membuat kamu terbawa suasana dalam bermain game ini.

Berikut ini adalah ke 8 series dari game final fantasy PSP :

Dissidia Final Fantasy
Final Fantasy VII Crisis Core
Dissidia 012 Prologus Duodecim Final Fantasy
Dissidia Final Fantasy Universal Tuning
Final Fantasy Type 0
Final Fantasy Anniversary Edition
Final Fantasy III
Final Fantasy IV The Complete Collection

5. Monster Hunter Series




Game yang kelima adalah game dari seri monster hunter, game ini sangat cocok untuk kalian yang suka memainkan game RPG, karena game ini memiliki unsur RPG di dalamnya. Konsep dari game ini adalah dengan berburu monster pokonya tentang monster, ceritanya juga menarik, selain itu karena game ini adalah game psp yang masih baru dibandingkan game psp yang lain, game ini memiliki grafis dan gameplay yg lebih baik.

Berikut ini adalah daftar game monster hunter

Monster Hunter Portable 3rd HD
Monster Hunter Freedom 2
Monster Hunter Freedom Unite
Monster Hunter Freedom

6. Need For Speed Series




Game ke 6 adalah game dengan genre balapan, gamr yang satu ini memang pantas disebut raja dari game balap mobil baik itu di android, di ps dan pc maupun di konsol psp game balapan ini selalu menjadi yang terbaik, game need for speed shift menurut saya adalah salah satu seri game terbaiknya karena memiliki sistem arcade dan grafis yang menawan

Berikut ini adalah daftar gamr need for speed PsP series :

Need For Speed Shift
Need for Speed Pro Street
Need For Speed Most Wanted 5-1-0
Need For Speed Undercover
Need For Speed Underground Rivals
Need for Speed Carbon Own the City

7. Harvest Moon Series




Yang ke tujuh adalah game legenda dari konsol game PS1 yap benar sekali yaitu Harvest moon, game ini juga hadir di dalam konsol PSP, bagi kalian yang senang berkebun beternak dan bersosialisasi alias game santai. Game harvest moon ini sangat saya rekomendasikan

Berikut ini adalah daftar dari game Harvest Moon PSP series :

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley
Harvest Moon Boy & Girl
Innocent Life A Futuristic Harvest Moon

8. Yu Gi Oh Series




Yang kedelapan adalah game kartu terbaik yang di adaptasi dari anime yugioh sendiri, untuk kalian yang suda menonton filmnya pasti tidak akan kesulitan bermain game ini. Walaupun grafis dan tampilan game ini sederhana, tapi game ini memiliki daya tarik sendiri terutama dalam gameplaynya yang memerlukan stratregi dan taktik yang matang.

Berikut ini adalah daftar dari game Yugioh The Series

Yu Gi Oh GX Tag Force
Yu Gi Oh GX Tag Force 2
Yu Gi Oh GX Tag Force 3
Yu Gi Oh GX Tag Force 4
Yu Gi Oh GX Tag Force 5
Yu Gi Oh GX Tag Force 6
Yu-Gi-Oh ! ARC-V Tag Force Special

9. Tekken 6


Yap yang terakhir adalah game action yang sudah ada dari zaman PS1 sampai ke PS4 game ini juga hadir di dalam konsol psp, tetapi menurut saya game tekken terbaik ada di seri ke 6 saja.


Barusan adalah daftar game PSP terbaik yang bisa kalian coba mainkan, untuk mendownload game game di atas kalian bisa cari di google ada banyak sekali website download game psp ber ekstensi file iso yang bisa kalian kunjungi, atau kalian bisa mengunjungi link dari website yang sudah merangkum beberapa tempat download di website haidroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana