Jumat

10 Game Dinosaurus Terbaik Di Android Harus Nyobain

12 Game Dinosaurus Terbaik Yang Pernah Ada Di Android ^


Yooooou sobat taugakini balik lagi sama saya eko  wardani kali ini saya akan memberikan ulasan dan daftar mengenai game dinosaurus terbaik yang pernah ada di android versi taugakini.

Nah untuk kalian yang suka sekali menonton film jurasic world tak salah jika kalian mampir dan membaca artikel ini, karena game game berikut ini akan membuat diri anda flashback dengan film jurasic world!.


Barikut ini adalah Game Dinosaurus Terseru yang ada di android :


1. Jurasic World™ The Game



Kembali ke Isla Nublar dengan pencipta sukses besar Jurassic period Park ™ Builder untuk petualangan Anda berikutnya: Jurassic period World ™: the sport, gim ponsel resmi berdasarkan petualangan aksi epik musim panas ini.
Hidupkan lebih Iranian language a hundred and fifty dinosaurus kolosal Iranian language film baru dan tantang lawan Anda dalam pertempuran principle mengguncang bumi.
Bangun taman tema Chadic language depan dalam pengalaman dinosaurus build-and-battle principle tak tertandingi ini.

Untuk membangun tim Battle Arena principle menang, Anda perlu merancang taman yang paling efisien dan efektif, yang akan memungkinkan dinosaurus Anda berkembang dan berkembang.
Temukan spesies dinosaurus baru dan menakjubkan dengan membeli paket kartu principle dipenuhi kejutan.

Kalian bisa bergabung dengan karakter di dalam game ini seperti Owen, Claire dan karakter yang kamu sukai. Setiap harinya kamu akan memberi makan dinosaurus dan bereksperimen agar melahirkan dino yang kuat.


Di Jurassic World ™: The Game Anda akan:
* Menentang hukum sains saat Anda MENGUMPULKAN, MENGATAKAN & MENGAKUI lebih dari 200 dinosaurus unik!
* KONSTRUKSI & UPGRADE bangunan ikonik & lanskap subur terinspirasi oleh film.
* TANTANGAN lawan dari seluruh dunia di BATTLES yang mengguncang bumi!
* BERINTERAKSI dengan karakter Iranian language film saat Anda menavigasi alur cerita baru principle menarik & misi principle mendebarkan!

Tingkatkan pengetahuan kamu mengenai berbagai macam dino yang bisa kamu temui dan buat, mulai dari karnivora sampai dinosaurus herbivora dan omnivora !

* MEMILIH Iranian language beberapa paket kartu; masing-masing dapat membawa dinosaurus khusus untuk hidup!

* DAPATKAN imbalan harian seperti koin, DNA & sumber daya penting lainnya

2. Jurassic Dino Water World


Game kedua adalah game dinosaurus yang mengambil tema dibawah laut, kalian akanmelatih dan memelihara berbagai macam dinosaurus yang ganas dari kecil sampai berevolusi menjadi monster mengerikan!

Selamat Datang Dino Air Dunia di mana Anda dapat memiliki spesies laut dino yang berbeda, membangun rumah di bawah air, dan membangun Dunia bawah laut Jurassic Anda. Menjelajahi dunia yang hilang misterius hewan prasejarah. Kalian bisa mengumpulkan dan mengoleksi berbagai macam dinosaurus keren yang dapat dikawinkan untuk menghasilkan dinosaurus spesies baru!

fitur
- Gratis untuk bermain!
- Berbagai macam dinosaurus laut yang menarik untuk berkembang biak
- Perangilah di arena pertempuran bawah air
- Mekanisme persilangan
- Mengelola dunia air Anda seperti yang Anda dalam hidup-nyata ini termasuk makan Dinosaurus air Anda, dan mengatur sumber makanan


3. Dinosaur Hunter Survival Game



Anda adalah seorang pahlawan satu satunya yang selamat dan hidup berjalan di hutan hujan Jurassic yang luar biasa dan mengerikan ini, di mana misi Anda adalah untuk tetap bertahan hidup.
Dalam permainan dinosaurus prinsipnya adalah makan atau dimakan, sehingga menciptakan dunia yang menarik ini hanya memiliki satu pemenang, Anda atau musuh Anda - dinosaurus haus darah ter kejam.

Anda tidak harus menjadi penggali fosil dinosaurus dan menggali tanah untuk mencari tulang dan fosil dinosaurus, dalam permainan video epik nan epik dinosaurus ini, dinosaurus tidak punah.
Dinosaurus diciptakan Dari eksperimen, dan evolusi dinosaurus lebih lanjut sekarang terjadi.
Makhluk dino ini terbentuk Dari eksperimen telur yg diteliti sejak lama dan sangat besar biayanya.
Era dinosaurus telah datang kembali. Dinosaurus di hidup diantara kita. Reptil dan animasinya sangat nyata.
Menjadi pemburu dinosaurus paling heroik yg pernah ada, serang dinosaurusnya, tangkap dan bunuh dinosaurusnya!

Hati-hati, karena dalam petualangan ekspedisi dinosaurus ini dicampur dengan aksi yang berbahaya, bukan hanya Anda yg berburu di hutan, tetapi juga Anda yg sedang diburu.
Ini bukan kebun binatang dinosaurus biasa,ini adalah medan yang berbahaya dan mempesona, lingkungan alam yang subur di daerah tropis, dihuni oleh dinosaurus legendaris yang juga sering kita sebut naga.
Dalam permainan mengerikan ini Anda tidak memiliki mobil, dan binatang buas di mana-mana.
Panduan bertahan hidup sederhana: memukul dan menghancurkan kadal penjahat yg horor ini.

Anda adalah seorang pemburu dinosaurus atau mangsa dinosaurus? dalam permainan ekspedisi ini berburu dinosaurus adalah satu satunya cara bertahan hidup.

Mainkan gamenya dan Anda akan tahu keseruannya.

Sim dinosaurus ini dimulai dari home base.
Dalam pencarian dunia dino ini di hutan tropis , misi kamu adalah untuk menghancurkan semua predator prasejarah di setiap tingkat.
Jika kamu memang kuat bertahan dalam pertarungan berkat keterampilan pertempuran bukan karena keberuntungan. Dari eksperimen si pembunuh, maka untuk setiap level yang sudah kamu selesaikan kamu akan mendapatkan senjata baru yang lebih kuat dalam persenjataan .


15 senjata bertenaga tinggi Dari eksperimen berkepanjangan, berbagai jenis senjata tersedia: side arm, granat, senapan mesin, senapan marksman, senapan mesin ringan, senapan mesin ringan, karabin, senapan, penyembur api, peluncur granat, peluncur roket (bazooka).

Kalian bisa memfoto setiap dinosaurus yang kalian temukan seperti gambar diatas.

Game berburu high-end yang luar biasa Dari eksperimen dinosaurus.berburu di hutan memberi Anda kesempatan yang luar biasa untuk menjelajahi dan menyelam ke dalam petualangan super dinosaurus dan mengesankan.

Setiap dinosaurus memiliki suara yang berbeda terutama para karnivora

Karnivora: raja dinosaurus Tyrannosaurus (T. Rex), Velociraptor (Raptor), Giganotosaurus, Carnotaurus, Spinosaurus. Herbivora: Triceratop, Apatosaurus (Brontosaurus), Ankylosaurus, Stegosaurus, dan Parasaurolophus!
Anda dapat menyelamatkan hidup Anda dengan lari cepat Dari kejaran dinosaurus atau menyerang mereka dan berperang dengan dinosaurus ini.
Jangan berdiri diam saja, tembak api dan isi kembali muatan senjata Anda, inibukan teka-teki dinosaurus.


Jika kamu harus melakukan sesuatu kamu bisa menekan tombol jeda atau pause untuk menghentikan gamenya


Dalam machine survival ekstrim ini ADA 15 level dengan kesulitan yang akan terus meningkat.
15 senjata dengan kekuatan yang meningkat untuk memperluas gudang senjata Anda.
Hewan dinosaurus besar akan membuat dinosaurus mengamuk dan mereka akan mengejar dan menyerang musuh termasuk anda yang tentunya  terletak di wilayah mereka.
Mereka dapat mendengar suara Anda. Dan mereka akan cepat datang untuk membunuh Anda.
Nikmati permainan dinosaurus berburu 3D di peta hutan yang sangat rimbun dari dunia yang hilang dengan berbagai vegetasi.
Temukan lokasi indah untuk menginspirasi


4. Dino Hunter Deadly Shores


Game dinosaurus ke empat adalah DHDS !


Siapkan senjata dan masuki hutan mematikan yang memilki prinsip berburu atau diburu, disini kalian harus memburu banyak sekali dinosaurus yang mematikan.

BURU DINOSAURUS

Ketika kalian memasuki hutan jurassic yang berisikan hewan - hewan buas yang mengerikan bersiaplah bertemu dengan dinosaurus yang buas seperti t rex ataupun yang jinak seperti stegosaurus!

KUNJUNGI LOKASI JURASSIC YANG EKSOTIS
 Di game ini terdapat berbagai tempat yang sangat indah nan eksotis kamu akan dibawa kedalam hutan purba yang semuanya baru dan seharusnya sudah punah

PERLENGKAPI SENJATA KUAT
Terdapat berbagai jenis senjata kuat yang canggih dan modern seperti pekuncur roket yang sangat mematikan dan memiliki daya hancur yang sangat besar. Atau senjata unik seperti panah suriken ala ninja naruto!

KUASAI SERI TANTANGAN PENEMBAK YANG UNIK
Mainkan mode tantangan penembak untuk mendapatkan berbagai senjata unik yang kuat dan baru, setiap levelnya akan menambah tingkat kesulitan namun hadiahnya akan menjadi lebih MENARIK!

RASAKAN GAMBAR LUAR BIASA
memiliki grafis yang luar biasa dan gameplay yang mudah dikuasai menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat game ini telah didownload lebih dari 10 juta kali.


5. Dino Battle


Selamat Datang Dino Pertempuran !! Berani Pertempuran dengan dinosaurus epik? Kemudian bergabung Dino Pertempuran !! Mari kita mengumpulkan naga eksotis, berkembang dan berperang super menarik dan mewujudkan dengan lawan Anda.
Fitur:
• Gratis untuk bermain!
• Berbagai macam dinosaurus menarik.
• dinosaurus crossbreedable Menyenangkan dan eksotis.
• Jelajahi Dunia Virtual dari dinosaurus.
• Power-up dan berkembang dinosaurus Anda untuk membuat mereka lebih kuat.
• Indah animasi dan suara. Semuanya akan merasa realistis seolah-olah itu terjadi dalam kehidupan nyata, tepat di depan mata Anda!


6. Jurassic Dunia Dinosaurus Lari


Hidup sebagai dinosaurus?

Di game ini hal tersebut dapat terwujud kalian akan hidup sebagai seekor dinosaurus yang sering disebut juga sebagai naga, kalian akan hidup menjadi T REX yang melegenda. Menjadi predator terkuat dimuka bumi bertahan hidup dan salin memakan dengan dinosaurus lainnya


Bahkan game ini sudah di download lebih dari 1 juta orang karena keseruannya. Game ini dapat mengajarkan anak anak tentang nama dinosaurus dan kehidupan di zaman purba cocok untuk segala usia?


7. Dinosaur Park Explore Free


Mari kita menjelajahi Jurassic dengan Triceratops! 4 pulau yang berbeda, Pterosaurus, Pachycephalosaurus, Parasaurolophus sedang menunggu untuk Anda. Sekarang, pergi dan men-download game dinosaurus untuk anak-anak gratis.

Menyenangkan dan ramah, "Dinosaur World" biarkan peran anak-anak bermain sebagai Triceratops. Dengan mudah kontrol super, anak-anak akan menikmati menjelajahi Jurassic. Memilih sebuah pulau, biarkan Triceratops Anda mulai menjelajahi dunia petualangan. Ini super menyenangkan!

• Menjelajahi 4 pulau Jurassic
• Enam tujuan, dari hutan ke kota besar
• Besar untuk balita dan anak-anak prasekolah, usia 2-5
• Tidak ada iklan pihak ketiga

8.  Dinosaur sim



Didalam game dinosaur sim ini kamu dapat memilih dinosaur yang berbeda dan sangat terkenal yang berjumlah 20 dino.

Bertarung dijalan yang membawa Anda ke puncak rantai makanan atau bermain sebagai herbivora damai dalam lingkungan 3D yang realistis. Kalian bisa melihat berbagai macam dino yang berbeda dan mempelajarinya

Dinosaurus Sim adalah game yang bukan hanya. Tentang bertarung tetapi juga memiliki mode pendidikan seperti mempelajari fossil dinosaurus sehingga cocok untuk anak 7 tahun keatas.

Game ini memiliki 3 mode permainan yang berbeda yaitu :
- mode taman safari yang memungkinkan anak belajar tentang berbagai macam dinosaurus.
- Mode Dino Cat atau mewarnai, warnai Dinosaurus favorit Anda
- mode musium dimana kalian bisa belajar tentang bagian bagian fossil dinosaurus seperti triceratops

fitur

- 20 Dinosaurus dimainkan Realistis
- 4 Game Mode
- Realistis 3D Graphics & Animasi
- Pendidikan
- Tidak ada Pembelian Pertandingan


9.Dino Quest


Game kesembilan ini mengusung tema sebagai ahli paleontologi yang artinya tugas kalian didalam game ini adalah mencari berbagai fossil didalam tanah.

Akan terdapat banyak hal mengejutkan mulai dari kerangka tulang yang harus disusun, telur dino yang masih utuh dan berbagai macam tempat yang bisa dijelajahi seperti benua amerika afrika dan asia!


10. Dino Island


Game terakhir adalah dino island kalian disini diberikan misi untuk mengelola sebuah pulau yang berisikan berbagai macam dinosaurus misterius. Kalian bisa menggabungkan beberapa dinosaurus untuk mendapatkan spesies baru

Selamat Datang di Dino Island dan mengalami damai, hidup sederhana membesarkan dinosaurus Anda dari bayi sampai dewasa epik dan peternakan mereka untuk menemukan dinosaurus langka! Tidak ada pemburu diperbolehkan dalam game ini. Apakah Anda siap untuk memulai petualangan yang menarik di Pulau Dino sekarang? Hidup dinosaurus yang menunggu untuk Anda!

Fitur Game:
-  memiliki berbagai macam dinosaurus dengan sifar berbeda seperti elemen api air es petir dan tanah
- Puluhan habitat di mana Anda dapat selalu kembali ke mengumpulkan koin
- mengawinkan dua dinosaurus untuk mendapatkan dinosaurus terkuat
- Tumbuh makanan lezat ajaib untuk dinosaurus Anda
- Mempercantik pulau dan pantai dengan 15 dekorasi warna-warni
- Kunjungi pulau teman dan hadiah perdagangan untuk membantu mereka untuk meningkatkan dinosaurus



Nah itulah 10 Game Dinosaurus Terbaik Di Android Yang Patut Dicoba mulai untuk orang dewasa remaja bahkan sampai anak anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana