Jumat

8 Game Drag Bike Racing Terbaik Di Android 2019

8 Game Drag Bike Racing Terbaik Di Android Patut Dicoba


Halo sobat taugakini, saya eko wardani  kali ini akan memberikan sebuah ulasan mengenai 8 Game Drag Bike Terbaik Di Android Gratis!!!

Untuk kalian para pecinta game drag racing motor dan costumination motor menjadi thailook ataupun sesuai selera kamu. Artikel ini sangat tepat untuk kamu baca.


Berikut ini adalah 8 Game Drag Bike terseru dan terbaik menurut Taugakini.


8. SouzaSim Drag Race 


Ini semua adalah tentang balap motor drag !. Jangan khawatir untuk Bosan, kamu masih bisa wheelie dan Freeride untuk memainkan gamenya. Di Drag Racing terdapat keterampilan Wheeling, ada tiga daerah yang berbeda untuk dapat melakukan itu! Tidak hanya itu! di SouzaSim Drag Race ini memungkinkan untuk menyetel sepeda motor Anda menjadi sekeren yang anda inginkan.  sepanjang jalan dari  drag racing tingkat sepeda motor biasa ke tingkat profesional, mengupgrade mesin, memodifikasi sistem gearbox Anda, menghapus pembatas rev, mengganti knalpot, membuat poros belakang Anda dengan sesuatu yang keren lagi dan seterusnya!

SouzaSim Drag Race memberikan Anda kemampuan untuk memberikan keunikan pada sepeda motor Anda untuk motor Anda dengan mengubah penampilan dalam berbagai cara, knalpot, Rem, redup lampu, pelek, ban tipis, mewarnai hampir setiap bagian motor , bagian body, bagian logam, mesin, lampu, pelek ring atau jari-jari pelek, warna glossy, warna chrome, pearl (kombinasi warna), bahan karbon, kulit speedometer serta stiker dan decals!

Tidak ingin mengumpulkan uang untuk naik sepeda drag race? Cobalah mode drag arcade.

Kalian juga bisa mencoba kustomination sepeda drag race untuk mencoba mereka dalam perlombaan kustom.

Memilih nama tim Anda dan menerapkannya pada sepeda Anda dengan nama tertulis di body motor anda. mulai balap  liar  pemula untuk pengendara yang akan jadi profesional, mengumpulkan uang untuk upgrade motor Anda atau mendapatkan yang baru, mencoba motor Anda pada trek tes.

Memeriksa statistik sepeda Anda, berapa banyak Km Anda telah didorong, berapa banyak uang yang Anda habiskan, bawa ke pemotretan mengambil foto dari sudut yang berbeda dan berbagi dengan teman Anda.

malam ras atau hari dalam 100,200.400 atau 1000m jalan lurus dengan lawan tangguh.
Temukan cara terbaik untuk mendapatkan awal yang sempurna dari memilih RPM yang benar atau hanya membakar beberapa ban.
Meskipun Anda ras memastikan untuk tidak terlalu panas mesin Anda karena Anda akan kios dan tidak pernah menyelesaikan lomba.

Anda bisa mendapatkan merek sepeda baru atau bekas untuk harga yang lebih murah jika Anda ingin menjualnya pastikan sepeda Anda tidak perlu layanan karena harganya akan menjadi lebih rendah.
Anda dapat mengubah penampilan pengendara Anda untuk menyesuaikan sepeda.
Menggunakan komputer untuk mengatur gigi dengan cara yang Anda bisa dapatkan agar mendapat kinerja terbaik.

Tersedia lima moped ikonik.
C50, C90, cx135, Zet, dan Fx.

Tiga lagu.
Highway, Drag Race Track dan jalan negara.


7. Indonesia Drag Bike Street Racing



Game ke tujuh ini adalah buatan indonesia jadi jangan ditanya seperti apa gamenya tentunya unik dan baru, tidak seperti game game biasanya, kalian bisa mencari game ini di google playstore ataupun di website website terpercaya kalian.

Fitur:
Grafis game ini sudah hd dan enak dilihat

Gambar akan tetap terlihat bagus walaupun

digunakan atau dimainkan di perangkat rendah

Terdapat berbagai macam kendaraan yang bisa kamu coba seperti kendaraan mio rx king dan harley

Ada beberapa map di game ini jadi kamu tidak akan bosan karena tempat yang itu itu saja.

Kalian disuguhkan sebuah tempat tempat keren untuk screenshot motor seperti potograper profesional




6. Drag Racing: Bike Edition


Akhirnya game yang ditunggu tunggu muncul dan bisa kalian mainkan yaiyu game drag bike berjuful : drag racing bike edition.

Kalian bisa memiliki pengalaman mengendarai motor sport dengan lebih dari 20 jenis motor yang bisa kalian pilih.

Kalian tidak nermain sendiri karena ada ribuan pemain yang bisa kamu tantang dan mencoba skill mengendarai motor kalian.
Menangkanlah berbagai macam kejuaraan agar namamu berkibar dan menjafi pembalap terkenal diseluruh dunia.

Digame ini kamu juga bisa mebgedit an kostumiasi motornya esuai kehendak kalian sehingga kamu dapat memilki motor terkeren dan tercepat didunia.
Gabungkan beberapa motor agar mendapatkan motor dengan kecepatan super tinggi

Share kemenanganmu di facebook dan juga sosmed lainnya agar semua orang tahu kalau kamulah pembalap tercepat!



Nikmati balapan seru dengan bentuk motor realistis dan grafis memukau yang secara sempurna dioptimalkan untuk tablet dan perangkat beresolusi tinggi.

Jika game tidak dapat berjalan di perangkatmu, jangan khawatir – kami secara khusus terus menambahkan lebih banyak perangkat yang mendukung. Nantikan pembaruan baru segera!


5. Jalan Pembalap 3D Superbike



Tetapkan standar baru untuk reli drag karena Anda akan mengambil jalan lurus hingga kecepatan maksimum. Bersihkan jalan-jalan yang ditinggalkan di situs-situs tergelap di kota besar untuk memamerkan keterampilan mengendarai sepeda ekstrem Anda sambil mengalahkan lawan Anda dalam sekejap mata. Memiliki pengalaman mengendarai Moto super cepat saat balapan dalam garis lurus & menjadi pembalap ceroboh untuk membuat beberapa catatan kecepatan baru.

Ini Semua tentang Pergeseran Sempurna:

Balapan motor ini semuanya tentang kecepatan, tanpa adanya kecepatan motormu tidak akan pernah memenangkan pertandingan. Karena itu cobalah game ini agar tahu seberapa cepat kamu mengendarai motor.

Upgtade motor sesuka hati kamu agar mendapatkan motor dengan kecepatan maksimal!

Lakukan beberapa drift dan tunggulah kecepatan yang tepat untuk mengoper gigi agar mencapai puncak kemenangan

Tindakan Aksi Aksi Adrenalin:

Ketika kalian sedang melawan head to hrad kalian bisa melakukan semua hal yang kamu inginkan seperti jumping dan wheelie agar membuat lawanmu kesal dan terkecoh. Banyak gaya dan stunt yang bisa kamu coba agar pertandingan menjadi semakin menarik.

Tantangan Tarik Tulang Belakang-Kesemutan:

Jadilah pemberani untuk menerima tantangan drag yang keterlaluan dan tunjukkan beberapa trik sepeda yang berani untuk menjadi juara Moto. Bergabunglah dalam kontes balap yang paling mendebarkan dan penuh aksi yang pasti akan membuat Anda kecanduan.

Keseruan balapan liar akan mencapai puncaknya. Jadi tunggu apalagi ayo download gamenya sekarang di playstore ataupun website penyedia aplikasi yang sudah terpercaya.



Wahana Mimpi Berkecepatan Tinggi:

Tune perjalanan Anda dengan semua kombinasi yang terbaik.

Pergilah membeli mesin turbo dengan kecepatan tertinggi dan tambahkan beberapa alat yang memiliki kinerja yang optimal dan maksimal untuk roda motor balap anda. Karena pesaing pesaing atau musuhmu adalah para pembalap dunia yang sudah profesional. Ketika memenangkan pertandingan nanti kamu akan mendapatkan uang tunai. Gunakanlah uangtull tunai tersebut untuk membeli beberapa peralatan untuk mengupgrade motor agar dapat menyelesaikan berbagai macam misi dengan kesulitan yang lebih tinggi.


 Cukup duduk dengan ketat dan menangkan semua balapan drag untuk menjadi juara balapan.

Fitur Game:

• terdapat beberapa tutorial dasar yang dapat membantu lamu menguasai kendaraan dengan kecepatan tinggi

• Kereta rel berdebu & kereta yang masuk di jalan.

• Berbagai superbike & sepeda berat ditambahkan.

• Gameplay adiktif dengan misi yang menantang.

4. Cafe Racer



Nikmati balap motor tanpa akhir di lingkungan poli rendah yang unik dengan tingkat kustomisasi yang gila. Tidak ada penghitung waktu, tidak ada batang bahan bakar, tidak ada batas.

Pengalaman orang pertama yang digambarkan secara realistis dalam dunia yang disederhanakan yang memungkinkan Anda fokus pada hal-hal yang benar-benar penting - berbagai kesenangan bersepeda motor.

Mengendarai sepeda motor Anda dalam satu atau dua jalan jalan, berbelok dan saring di antara lalu lintas yang bergerak secara realistis, melalui kota, jalan desa, dan lingkungan gurun. Semua dalam Low-Poly kekurangan detail.

Pilih dari berbagai sepeda motor, dari sepeda motor kecil 125cc satu silinder hingga kuat di baris empat, dengan sepeda boxer dan in-line dua silinder di sana untuk memilih ponsel Anda.

Sesuaikan sepeda motor Anda dengan isi hati Anda, mengubah apa pun dari setang dan cermin ke knalpot dan roda. Dan ketika Anda selesai, cat mereka dalam kombinasi warna yang Anda sukai - Anda bahkan bisa melukis bingkai!




3.  Indonesian Drag Bike Street Racing Climb


Game ketiga adalah game buatan indonesia lagi kali ini gamenya sedikit berbeda. Kamu akan mengendarai motor drag dan akan melewati berbagai macam rintangan yang ada didepan sambil ngedrag!


Game drag race tentunya tentang balapan motor liar dijalan yang lurus tanpa adanya rintangan dengan memacu motor dengan kecepatan tertingginya yang dilakukan dijalanan aspal panas.

Namun digame ini kamu tidak akan menemukan jalan lurus tanpa rintangan yang ada adalah jalanan yang penuh rintangan yang harus kalian lewati.

Didalam game ini kamu akan menjumpai berbagai macam jenis motor drag ala indonesia seperti motor mio thailook yang sudah di custom.

Kalian bebas memodifikasi motornya sesuai delera baik itu mengganti warna melepas body mengganti knalpot ataupun mencat motor tersebut dengan stiker dan nama yang kamu inginkan. Dapatkan uang untuk memodifikasi dengan mengikuti berbagai macam ajang balapan yang disediakan game ini dalam bebrapa mode.

Terdapat berbagai map yang disediakan game ini seperti new york city ataupun kota jakarta IBUKOTAnya INDONESIA . Dsn map ketiga berada i kota salju yang jalanannya sangat licin jadi berhati hatilah!.


Fitur
- terdapat berbagai macam motor drag yang bisa dipilih dan dimodif sehingga kreatifitas didalam game ini dibutuhkan
- terdapat berbagai macam map sehingga tidak mudah bosan memainkan game ini
- Bagikan skormu dengan tangkapan layar kepada temanmu!
- Grafis keren motor Drag Racing HD
- Dirancang untuk tampil tetap bagus di perangkat dengan resolusi rendah dan resolusi tinggi (termasuk tablet)


2. Drag Bike 201M


Untuk game yang satu ini dalah game mod yang di ubah oleh orang indonesia dan sedang ramai diperbincangkan di komunitas game, untuk mendownloadnya kalian bisa mengetik dan searching di google. Nanti akan muncul beberapa situs yang menyediakan game tersebut mulai dari versi lama sampai ke yang terbaru.



1. Top Bike Street Racing 


Fitur:
71+ sepeda modded untuk dipilih
Tune dan sesuaikan sepeda Anda sesuka Anda
Nikmati kisah epik persaingan bawah tanah dan pertempuran geng
Buktikan diri Anda melawan raja paling brutal di jalan
Ekspresikan diri Anda melalui jutaan opsi penyesuaian motor
Jelajahi kota besar yang diperintah oleh pemberani dan penjahat hardcore yang berbahaya
Tersedia dalam 17 versi bahasa
Grafik yang sangat halus di semua perangkat

Kalahkan SAUDARA DI GAME BALAP RACING
Langgar semua aturan dan rasakan aksi balap sepeda yang menakjubkan dengan latar urban yang disebut The City. Dipisahkan menjadi satu set distrik, masing-masing dengan tampilan dan nuansa nyata. Bersiaplah untuk sensasi yang mendebarkan dan menakjubkan yang belum pernah Anda lihat di game seluler sebelumnya.

SEPEDA EPIK NAIK
Balaplah dengan banyak pilihan sepeda motor yang mudah disesuaikan mulai dari helikopter badass hingga sepeda motorcross cepat. Semua disiapkan, sarat dengan nitro dan siap melepaskan amarah penuh mereka pada aspal di bawah.
Ada juga suguhan untuk semua fanatik kotoran di luar sana - Anda dapat mengendarai paha depan yang nyata. Rasakan kecepatan yang tidak dapat dihentikan dengan apa pun selain dinding bata!

TANTANGAN YANG TERBESAR DAN TERBURUK
Rasakan adrenalin yang berlebihan saat Anda mulai berlomba melawan geng pengendara motor yang menguasai Kota. Mereka adalah 1% yang terkenal, pembalap sepeda yang melanggar hukum dan kebutuhan mereka akan kecepatan.

Didunia game ini semuanya tentang uang dan kecepatan tidak ada yang namanya gratis kamu harus mengikuti berbagai macam balapan untuk mendapatkan uang!.

EKSPRESIKAN DIRIMU
Sesuaikan sepeda Anda dengan penyetelan unik - tampar beberapa decals dan cat dengan warna favorit Anda. Gila dengan kombinasinya, ini adalah perjalanan Anda - aturan Anda. Dalam kompetisi balap drag ilegal menjadi kreatif tentang sepeda Anda adalah satu-satunya cara untuk menjadi dikenal dan dihormati.

JELAJAHI PERKOTAAN PERKOTAAN
Kota ini dibagi menjadi beberapa distrik, masing-masing dijalankan oleh geng sepeda yang berbeda. Anda harus mengalahkan semua pengendara motor pengkhianat jika Anda berharap dapat mengambil kendali langsung atas The City. Berpacu dalam pilihan mode permainan yang realistis dan tantangan yang mendalam.

JADILAH LEGENDA JALAN
Jalan raya besar menanti mereka yang cukup berani untuk bersaing dengan pesaing balap terbaik di dunia komunitas sepeda bawah tanah. Anda harus tegar untuk mengikuti raja-raja kriminal di jalan - tetapi hadiah untuk pembalap moto terbaik sangat besar. Apakah Anda pikir Anda bisa menjadi pemimpin geng sepeda baru di The City?

RIDER MUDAH
Game balap sepeda ini dioptimalkan agar bekerja dengan lancar di sebagian besar perangkat. Selain itu, diterjemahkan ke dalam 17 bahasa dari seluruh dunia. Tidak ada yang bisa menghentikan Anda dari memiliki jalan sekarang!
Sampai jumpa di jalan, pemain!


Nah itulah kedelapan game drag bike terbaik di android yang wajib kamu coba dan cicipi keseruannya, jangan sampai dilewatin bro!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana