Selasa

Game Guardian Gratis Penjelasan dan Cara Download

Game Guardian Gratis penjelasan dan cara downloadnya


Welcome back Guys, kali ini saya akan memberikan info menarik mengenai sebuah aplikasi yang mungkin sudah sangat terkenal dikalangan anak anak gamers khususnya pengguna android.

Nah untuk kalian yang belum tahu apa itu aplikasi game guardian ini, aplikasi game guardian adalah aplikasi hack atau aplikasi alternative untuk membuat game android menjadi mod alias di CHEAT.

Singkatnya kalau di game PS (playstation) ada game shark ( kaset yang berisi cheat game ps ). Di android hadir dalam bentuk aplikasi Game guardian. Dengan aplikasi ini kalian bisa mencurangi beberapa game yang sudah disupport terutama game offline. Namun ada juga cara untuk cheat game online, sudah banyak video tutorial di youtube yang beredar bagaimana cara menggunakan aplikasi ini.

Nah dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengubah HP, GOLD, SP dan banyak lagi.

Reqruitment dari aplikasi ini agar dapat berjalan dengan baik


1. Minimal smartphone kalian OS Gingerbread


Jika smartphone kalian masih tipe jadul dan masih di bawah OS Gingerbread kalian tidak bisa menggunakan aplikasi ini. Jika smartphone kalian di atas OS Gingerbread kalian bisa menggunakan aplikasi ini

Note: untuk cek OS Smartphone kalian, kalian bisa mengeceknya di pengaturan dan info alias tentang ponsel

2.Aplikasi ini Bisa digunakan Tanpa ROOT!


Yap benar sekali aplikasi ini bisa digunakan tanpa harus root hp terlebuh dahulu namun dengan syarat menggunakan virtual dpace seperti aplikasi parallel space, cara menggunakannya bisa kalian lihat di youtube ya guys.

NOTE ! : tanpa menggunakan bantuan virtual space, kalian tidak bisa menggunakan aplikasi ini kecuali dengan ROOT smartphone kalian terlebih dahulu.


Tempat Mendapatkan Aplikasi Game Guardian


Banyak sekali tempat yang bisa kalian kunjungi untuk mendapatkan aplikasi ini contohnya adalah wrbsite gameguardian.net

Disana kalian bisa mendownload dan mendapatkan aplikasi game guardian secara gratis dan tutorialnya  (website tersebut dalam bahasa inggris / website luar )

Oke sekian dari saya mengenai ulasan aplkasi hack game guardian ini, kalian bisa menggunakan aplikasi tersebut ataupun tidak karena sejatinya game tanpa menggunakan cheat jauh lebih SERU dan MENANTANG, orang orang yang menggunakan aplikasi bantuan seperti ini hanyalah orang yang tidak memiliki skill dalam bermain game dan tidak bisa disebut GAMERS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana