Kamis

10 Game Berdandan Terbaru Di Android Yang Seru 2019

10 Game Berdandan Terbaik dan Seru Di Android Offline


Hai sobat taugakini, kembali lagi website saya taugakini. Kali ini saya akan membahas dan mengulas beberapa game berdandan terbaik di android offline dijamin bikin nagih.


Dari judulnya saja sudah pasti kalian tahu kalau game ini dikhususkan untuk anak perempuan. Kalau kalian cowo dan memainkan game ini kayanya kurang wajar dan tidak lazim wkwk.


Ngomongin tentang permainan perempuan, kebanyakan pasti berpikir tentang memasak karena kebanyakan orang akan berpikir kalau permainan perempuan ya hanya itu. Padahal dengan adanya smartphone game game perempuan menjadi luas dan banyak jenisnya, dan salah satunya yaitu berdandan.

Didalam game berdandan kalian bisa mendandani artis, cewek cantik, pengantin dan juga diri sendiri. Karena itulah game ini menjadi menarik untuk kaum hawa terutama untuk anak perempuan dan gadis remaja perempuan.


Lantas? Apa saja sih game berdandan yang seru dan  tak membosankan? Berikut ini adalah ulasan mengenai beberapa gamr berdandan terbaik yang pernah ada.


1. Covet Fashion



Game berdandan selanjutnya adalah Covet Fashion, game ini sangat cocok untuk anak perempuan yang memiliki passion dan suka berdandan. Game ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kalian yang suka menggonta ganti pakaian seperti model fashion stylist. Di dalam game ini juga terdapat hanyak karakter karakter cantik yang bisa kalian dandani.


Game yang memiliki banyak aksesoris pakaian berbagau macam baju dan juga dress yang bisa kalian coba satu persatu, kelebihan dari game ini adalah semua pakaian dan dress yang ada didalam game ini adalah pakaian pakaian dari berbagai macam merk terkenal didunia. Jadi tentunya model yang akan kalian dandani bakalan menjadi fashionable dan kekinian.

Untuk mencoba gamenya kalian bisa mendownloadnya di aplikas Playstore di android kalian.


2. Princess Makeup Salon



Game Berdandan pertama yang paling seru dan kerrn adalah Princess Makeup Salon, di dalam game ini kalian bisa menjadi seorang penata rias hebat yang mendandani berbagai macam karakter cantik seperti putri kerjaan. yang siap untuk kalian dandani agar menjadi lebih cantik lagi layaknya seorang peri dan dewi.

Saking serunya game ini bahkan sudah diunduh oleh lebih dari 137.000 pengguna di playstore. Karena itulah kalian juga sepatutnya mencoba game berdandan yang satu ini agar tidak ketinggalan.

Untuk memainkan game ini juga terbilang mudah, pertama tama yang harus kalian lakukan adalah merawat dan memberikan servis kepada para putri yang berkunjung ke salon kamu. Seperti membasuh, memberikan masker dan menghilangkan jerawat. Setwlah itu kalian bisa menata dan mendandani putri tersebut sesuai selera kalian.


Seperti biasa game ini juga bisa kalian download dan coba di aplikasi playstore di hp kalian.

3. Princess Salon


Berdandan dan menjadi cantik bukan lagi impian di dalam game princess salon ini, kalian akan mendandani putri - putri cantik disalon kalian

Permainan ini juga dibagi menjadi 3 tahap mulai dari tahap spa dimana kalian akan memberikan servis dan treatment agar sang putri menjadi cantik wajahnya

Kedua kalian akan menata dan membuat rambut dang putri menjadi cantik dan indah. Terakhir kalian akan mendandani setiap putri kerajaan dengan pakaian dan aksesoris yang telah disediakan di dalam game princess salon ini.

Dengan berbagai macam fitur mulai dari banyaknya putri atau karakter yang bisa kalian dandani, disediakannya berbagai macam pakaian indah dan mewah yang tentunya fashionable. Terakhir kalian disuguhkan oleh beberapa jenis gaya rambut yang tentunya indah dan sangat menawa, dari semua fitur tersebut tentunya kalian tertarik untuk memainkan game berdandan yang satu ini bukan??

Nah untuk memainkannya kalian hanya perlu mendownload game ini di aplikasi playstore yang sudah terpasang di smartphone kalian.


4.  Make-Up Me: Superstar


Bagaiman jadinya jika kalian dimintai untuk mendandani dan menata rambut wajah dan pakaian seorang artis??, di dalam game ini Make-Up Me : Superstar. Kalian harus siap mendandani seorang artis yang akan pergi ke panggung layaknya seorang penata rias artis yang sudah profesional.

Di dalam game ini dibagi menjadi 3 tahap seperti game game sebelumnya,

Di langkah pertama kalian akan memilih  warna kulit dan warna rambut dari si artis tersebut. Setelah selesai dan merasa cocok dengan warnanya kalian akan ke langkah ke 2 yaitu memaikaikan berbagai macam make up seperti bedak lipstik ke wajah sang artis.

Nah dilangkah terakhir nanti kalian akan dimintai untuk mendandani sang artis mulai dari memilihkan pakaian mrmberikan berbagai macam aksesoris cantik seperti gelang kalung dan anting anting cantik.


Untuk memainkan game Make-Up Me: Superstar ini kalian hanya perlu mengunduh gamenya di aplikasi playstore atau di website penyedia game seperti getjar atau apkpure.

5. Candy Makeup


Game yang lainya adalah game Makeup menurut saya game ini cukup asyik dan menarik muli dari grafis dan tokoh tokoh karakternya yang cantik. Dama dengan game game sebelumnya game ini juga mengusung tema berdandan mulai dari mendandani wajah sampai pakaiannya.

Didalam game Candy Makeup ini terdapat banyak sekali variasi fitur yang akan kalian temukan

Contohnya para pemain di game Candy Makeup ini diberikan kebebasan untuk mendandani dan memakeup over wajah pada pelanggannya. Di dalam game ini juga kalian bisa memberikan servis seperti body massage atau memijat tubuh sang pelanggan, pedicure dan manicure. Selain itu aksesoris dan beragam macam pakaian sudah tersedia di dalam game berdandan Candy Makeup ini.

Nah silahkan Download Game Berdandan Terbaik Offline Di Android ini melalui playstore.



6. Hijab Make Up Salon



Game Berdandan yang paling paling keren dan beda dari yang lain menurut saya adalah Hijab Make Up Salon. Dilihat dari judul gamenya saja kalian pasti sudah tahu kalau game ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok dibandingkan game berdandan yang lainnya.

Disini kalian akan mendandani seorang wanita cantik yang mengenakan hijab, tidak seperti game sebelumnya kalian tidak bisa menata rambut karakter disini tapi kalian bisa mengganti gaya hijab yang dikenakan karakter atau pelanggan kalian.

Karena keunikannya gamr yang paling saya  suka adalah Hijab Make Up Salon

Selain menata hijab dai karakternya kalian juga bisa menambahkan beberapa aksesoris dan memakeup wajah karakter hijaber ini sesuka hati kalian sesuai selera.

Oh iya game Hijab Make Up Salon ini juga tersedia di playstore, jadi bagi kamu yang ingin mencicipi permainan berdandan hijab kalian bisa mencoba mendownloadnya di aplikasi Playstore.


7. Wedding Makeup Salon


Game berikutnya mengenai game berdandan adalah game Wedding Makeup Salon, didalam game ini kalian harus mendandani seorang wanita yang akan segera menikah. Yang berarti disini kalian berprofesi sebagai seorang penata rias pengantin.

Intinya di dalam game ini kalian harus membuat si wanita memiliki penampilan yang cantik dan mempesona agar sang pengantin pria tidak kecewa mulai dari me make up wajah si pengantin, menata rambutnya dan juga memilih gaun pengantin yang cocok untuk dipakai pada saat hari pernikahannya nanti.

Fitur fitur di dalam game ini juga tidak terlalu berbeda dengan game - game sebelumnya yaitu ada fitur spa dan treatment, memberikan treatment pada wajah sang pengantin dan memberikan beragam aksesoris pada pengantin tersebut.

Untuk memainkan gamenya cukup dengan mendownloadnya di playstore yang sudah ada di hp atau android kalian.


8. Glam Doll Salon


Du game yang satu ini kalian harus mendandani perempuan yang sangat cantik luar biasa seperti sebuah boneka barbie. Kalian bertugas mendandani karakter tersebut agar menjadi cantik dan menawan. Agar nanti setelah kalian selesai mendandaninya, karakter tersebut bisa pd untuk pergi berbelanja dan minum teh bersama dengan teman temannya.

Nah untuk mendandaninya kalian bisa memakaikan berbagai macam atribut yang sudah disediakan oleh pihak developer gamenya. Kalian bisa memakaikan karakter stersebut lipstick, blush on, bedak, eye liner, dan juga berbagai macam alat kecantikan lainnya

Untuk memsinkannya sama dengan game - game yang lain kalian hanya perlu mendownload game inindi playstore ataupun appstore.



9. Realistic Make Up


Didalam game yang satu ini cukup berbeda dan unik karena ketika kalian mendandani karakter utama, kalian akan merasa seperti sedang mendandani orang sungguhan. Karena itulah game ini diberi judul realistic makr up.

Karena itulah kalian jangan kaget apabila melihat hasil tata rias kalian terlihat sangat realistis dan seperti sungguhan

Nah fitur fitur lain yang juga ada di game sebelumnya seperti lipstick eye liner dan juga bedak. Didalam game ini fitur fitur tersebut juga ketika dipakai akan nampak seperti memakai lipstick dan eye liner sungguhan.

Sangat menarik hukan?, jika kalian penasaran bagaimana game tersebut, kalian bisa mendownload gamenya di playstore dan google



10. Mermaid Makeup Salon


Mermaid Makeup Salonkalau pada game game seblumnya kalian hanya mendandani manusia biasa seperti artis dan juga putri kerjaan. Di dalam game yang satu ini kalian harus mendandani seorang putri duyung yang tinggal dilautan luas samudra.

Dengan mengusung tema laut game ini menjadi menarik dan sorotan untuk kaum haea seperti kalian karena berbeda dari yang lainnya.

Namun untuk cara memainkan dan fitur fitur gamenya semuanya kurang lebih sama seperti game game sebelumnya seperti memakeup wajah sang putri duyung menata rambut dan juga mendandani alias memilihkan pakaian untuk si putri duyung

Kesimpulan : bagaimana menarik menarik bukan game game yang sudah diulas tadi, kalian bisa mendownload semua gamennya melalui aplikasi playstorem dan apabila ada game yang lebih cocok dan lebih menarik menurut kalian. Kalian bisa memberitahu saya melalui kolom komentar di bawah ! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana