Minggu

7 Game Berhadiah Terbaik Yang Menghasilkan UANG !!!

7 Game Berhadiah Terbaik Yang Bukan Scam




Halo sobat taugakini, balik lagi sama saya mas wardan. Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai beberapa game yang memberikan hadiah kepada para pemainnya alias game berhadiah. Hadiahnya juga bermacam macam guys mulai dari pulsa , uang sampai dengan uang dan berbagai macam alat elektronik canggih seperti drone ataupun smartphone!!!

Nah tentunya kalian inginkan menghabidkan waktu luang dengan bermain game sekaligus berinvestasi karena akan mendapatkan keuntungan tersendiri karena telah memainkan gamenya


Lalu apa saja sih? Game yang memberikan hadiah hadiah menarik kepada para pemainmya??

Simak info berikut ini seputar 7 Game Berhadiah Terbaik dan Serum


1.Cuma Ceban


Game pertama yang menurut saya seru sekaligus memberikan berbagai macam hadiah menarik adalah gamr cuma ceban, di dalam game ini terdapat berbagai macam mini game yang bisa kalian mainkan. Dan apabila kalian berhasil memenangkan mini games tersebut kalian akan mendapatkan sebuah tiket.

Fungsi tiket disini adalah untuk ditukarkan menjadi hadiah, jika jumlah tiket yang kalian kumpulkan sudah banyak kalian bisa menukarkannya dan cukup hanya membayar ceban untuk penarikannya

Hadiahnya pun cukup dahsyat seperti drone laptop bahkan iphone, tergantung yang sedang dipromosikan karena setiap beberapa sekali hadiahnya akan diubah.


2. Teka Teki Saku 2




Game berhadiah yang berada di posisi ke dua adalah teka teki saku 2, game ini terinspirasi dari sebuah acara tv survey Family 100.

Tugas kalian di game ini hanya memberikan atau mengisi teka teki dengan banyak jawaban, jadi kalian hanya perlu menjawab dengan benar kuis kuis yang ada.

Ketika kalian berhasi menjawab dengan benar kalian akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan lewat kodesaku menjadi hadiah seperti voucher belanja, pulsa dan juga berbagai macam hadiah menarik seperti boneka.

Ada juga beberapa game lain yang mirip yang memberikan hadiah lewat kodesaku seperti seperti Warung Chain: Go Food Express, Tebak Kata Saku, Tap Koruptor, dan lain sebagainya.


3. MarketGlory




Game ketiga ini cukup unik karena dalam memainkannya akan menggunakan uang sungguhan, dengan menggunakan mata uang euro.

Didalam game ini kalian harus pintar bermain strategi dan membuat perusahaan sendiri, selain itu kalian juga harus login setiap hari.

Kalian bisa mendownload game marketglory ini di playstore TAPI setelah login kalian akan langsung dialihkan ke versi websitenya dengan browser yang berarti aplikasi ini hanya perantara untuk kalian login

Tips : untuk login dan registrasi password yang kalian gunakan harus mencakup huruf biasa, kapital, simbol, an angka


4. Kolam Hadiah




Game ke empat ini mengambil tema di dalam air, cara bermainnyapun cukup mudah kalian hanya perlu menembak berbagai macam ikan. Yang nantinya kalian akan mendapatkan sebuah harta katun yang bisa kalian tukar menjadi hadiah menarik seperti pulsa smartphone laptop dan lain lain

Didalam game ini juga terdapat berbagai macam mini game menarik lainnya sehingga tidak membuat kalian bosan untuk memainkannya berulang ulang


5. Crazy Fish




Game pada posisi ke lima ini mirip dengan kolam hadiah tugas kalian hanya perlu menembaki berbagai macam ikan dibawah laut dan memberikan kalian tiket untuk ditukarkan berbagai macam hadiah menarik.

Di game ini kalian dituntut untuk mengumpulkan tiket sebanyak banyaknya agar dapat menukarkan tiket tersebut ke hadiah yang lebih menarik

Game ini menurut saya juga cukup aktif karena sering mengadakan event event seru sehingga membuat semangat para player atau pemainnya.


6. Bajak Duit


Gamr ke enam adalah game bajak duit. Game ini cocok untuk kalian yang senang merampas wkwk, disini kalian harus bermain sebagai seorang bajak laut yang memiliki sebuah pasukan.

Kemudian kalian nanti harus berperang melawan pemain lain agar mendapatkan hadiah yang menarik seperti smartphone pulsa dan laptop.

7.VIP Live




Yang ini gamenya cukup baru , game berhadiah yang satu ini adalah game kuis live yang harus kalian lakukan adalah bermain game ini setiap jam 8 malam dan menjawab 8 soal kuis dengan benar, jika kalian berhasil menjawab soal soal tersebut dengan benar kalian akan mendapatkan uang sampai jutaan rupiah loh gan


Oke sekian informasi dari saya itu tadi adalah 7 game berhadiah yang menurut saya cukup bagus dan benar benar memberikan hadiah alias bukan scam dan vara memainkannya pun cukup mudah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana