Selasa

12 Game Bola Android Offline Terbaik Yang Pernah Ada 2019

12 Game Sepak Bola Terbaik Edisi 2019


Sepak Bola adalah sebuah olahraga yang paling diminiati di seluruh dunia tak terkecuali di indonesia. Di indonesia sendiri olahraga yang diminati oleh banyak orang hanyalah sepakbola dan badminton.

Jadi tidak aneh jika ada banyak sekali developer developer game yang berlomba-lomba membuat game sepak bola terbaik yang seru dimainkan. Mulai dari konsol nintendo, PS 1, PS 2, dst. Sampai ke konsol mobile yang bisa dimainkan di android

Jika kalian ingin meluangkan waktu dengan memainkan game bertema olarhaga sepak bola terbaik. Maka anda sudah berada di tempat yang tepat karena saya akan memberikan ulasan mengenai beberapa game sepakbola terbaik yang pernah ada di android update 2019.


1. Dream League Soccer 2019


Game besutan First touch ini menurut saya adalah salah satu game bertema sepak bola terbaik yang pernah ada yang diluncurkan pada konsol mobile. Bukan hanya karena grafisnya yang hd dan sudah berasa seperti bermain game PS3 kalian juga akan disuguhkan dengan gameplay yang mudah.

Selain itu game ini juga memiliki soundtrack backsound dan sound effect yang cukup memukau dan dapat membuat kalian flashback bermain game sepakbolad di PS2. Game ini juga cukup aktif karena sering update sehingga banyak pemain pemain baru yang bisa kalian mainkan dan beli di bursa transfer.

Satu lagi yang tak kalah menarik dari game ini selain bisa dimainkan offline, game dream league soccer ini juga bisa dimainkan multiplayer alias one by one. Jadi kalian bisa bermain berdua bersama teman kalian sebagai musuh.

2. PES 2019 Pro Evolution




Game sepakbola kedua yang menurut saya keren dan seru adalah game PES 2019, game ini sebelas duabelas dengan game dream league soccer, yah bisa di ibaratkan kedua game ini saingan dan rival abadi. Namun perbedaannya kalau dream league soccer tidak terlalu membutuhkan spek smartphone yang terlalu tinggi. Game PES 2019 ini untuk memainkannya dengan hasil maksimal kita harus menggunakan smartphone yang lumayan tinggi speknya.

Sama halnya dengan Dream league soccer game PES 2019 ini juga sangat cepat UPDATE jadi ketika ada pemain baru atau perpindahan pemain di dunia nyata maka di PES 2019 ini juga kemungkinan besar  cepat atau lambat akan update mengikuti dunia nyata.

Untuk masalah grafik game PES 2019 ini jangan ditanya lagi. Jika kalian meminta pendapat saya dari semua game sepakbola yang ada di android game PES 2019 inilah yang grafiknya terdahsyat. Tidak bisa kita pungkiri karena memang game ini dibesut oleh Developer KONAMI yang sudah sangat terkenal.

3. Real Footbal




Yang ketiga masih sama dengan kedua game diatas yaitu game sepakbola 3d yang dapat membuat anda merasakan permainan sepak bola yang mirip dengan dunia nyata.

Game besutan gameloft ini juga bagus mulai dari segi grafik dan gameplaynya, sehingga mudah mengontrol para pemain agar dapat mencetak gol dengan mudah

4. Score! Hero




Game keemat ini berbeda dengan ketiga game diatas. Jika di game di atas kalian diminta bermain sebagai sebuah tim seperti game sepakbola pada umumnya maka di game socer! Hero ini kalian akan berperan sebagai striker yang harus menggriring bola dan menjebol gawang lawan

Jadi game ini lebih seperti game arkade. Akan ada banyak level di game ini, di setiap levelnya kalian akan ditempatkan di titik berbeda untuk mendrible dan menggocek bola agar tidak direbut oleh lawan dan dapat mencetak gol.

Selain itu, game yang sama - sama dibesut oleh first touch seperti dream league soccer 2019, game ini juga sama sama dapat dimainkan dalam keadaan offline alias tanpa menggunakan data.

5. Top Eleven 2018 manajer sepakbola




Game sepak bola kelima adalah game top eleven 2018, di dalam game ini kalian akan diminta menjadi seorang manager tim sepakbola. Kalian dituntut harus pintar bermain strategi mulai dari menyusun pemain dan strategi ketika bertanding.

Menurut saya game ini cukup menarik dan seru, kalian bisa mengadu tim kalian dengan tim lain, karena game ini terhubung dengan selauruh pemainmya di dunia.

Walaupun begitu kalian juga bisa memainkan game ini dalam mode offline sehingga tidak perlu kuatir ketika kehabisan kuota internet.

6. Fiffa Mobile Soccer




Jika kaliam ingin memainkan game sepakbola 3d tetapi hp kalian tidak mumpuni untuk meaminkam game seperti PES 2019 ataupun game Dream league soccer. Tidak perlu khawatir karena game yang satu ini dapat dimainkan tanpa menggunakan internet dan ukuran filenya kurang lebih hanya 100Mb

Walaupun kecil, keseruan dari gameplay dan grafisnya cukup menarik dan dapat membuat kita terbawa ketika memainkan game ini.


8.  Football Strike




Game bola yang satu ini merupakan game sepkbola yang cukup menarik, bahkan sudah banyak sekali pemain dari indonesia yang memainkannya. Kalian bisa bermain berbagai macam mode sepakbola dari game football strike ini. Kalian juga bisa bermain 1 vs 1 dengan teman kalian menggunakan mode online.

Di game ini juga terdapat beberapa pilihan cara bermain game solo seperti karir ataupun cuma bermain untuk have fun saja.


9. Ultimate Soccer



Game sepak bola yang satu ini juga memungkinkan kamu membangun sebuah klub sepakbola kamu sendiri dari nol. Memulai dengan para pemain sepakbola pemula dan merintis dari liga liga sepakbola kecil. Sampai nanti klub kalian di promosikan ke liga besar bahkan sampai ke piala dunia

Menurut saya game ini layak dimainkan dan dicoba jika kalian belum menemukan game sepakbola yang menurut kalian cocok.


10. FIFA 16 Soccer




Game sepak bola ini merupakan game yang sangat bagus sama halnya dengan dream league soccer dan juga PES 2019. Didalam game fifa ini kalan akan menemukan pemain dari dunia nyata yang di ambil dari seluruh tim didunia nyata yang berjumlah 550 tim . Sehingga dapat memberikan kesan kalau kita bermain gam ini seperti sedang bermain dengan para pemain sepakbola antar benua.

Kekurangannya game ini cukup berat dan mebutuhkan kapasitas penyimpanan yang cukup luas . File dari game ini saja berukuran sekitar 1.6 GB


11. Head Soccer




Gamr ini menurut saya sangat menarik karena tampilannya yang lucu seperti kartun. Bahkan selain grafisnya yang menarik unik dan berbeda dengan gamr lainya. Game head soccer ini menyuguhkan 7 mode game yang berbeda sehingga tidak membuat game ini membosankan ketika dimainkan

Pemain bisa memilih mode game arcade, Turnamen, Survival, Liga, Piala Head, Death Mode, dan Fight Mode. Tak hanya itu saja, pemain diperbolehkan untuk memilih salah satu dari 73 karakter yang ada di game Head Soccer ini. Menarik bukan??

12. World Soccer League




Game sepakbola terbaik yang terakhir adalah world soccer league. Game ini memiliki banyak sekali fitur. Bahkan bisa dibilang cukup lengkap, selain itu game world soccer league ini juga menyuguhkan pemain dari 50 tim nasional diseluruh dunia. Sehingga game ini cukup terkenal dan sudah diunduh lebih dari 500.000 orang diseluruh dunia.



Kesimpulannya : itu tadi adalah 12 Game Sepak Bola terbaik yang pernah ada 2019 , untuk cara pengunduhannya kalian bisa mendownload semua game di atas dengan menggunakan aplikasi playstore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana