Jumat

8 Game Perempuan Terbaru Yang Wajib Dicoba 2019

8 Game Perempuan Terbaik Yang Wajib di Coba


Halo sobat taugakini, balik lagi sama saya mas wardan kali ini saya akan mengulad beberapa game perempuan terbaik yang wajib di coba.



Bermain game memang sangat mengasyikan bukan hanya cowok saja yang suka bermain game, kadang perempuan juga ingin menghilangkan stress dan menghabiskan waktu luangnya dengan bermain game.

Karena itulah ada beberapa game yang memang dikhususkan untuk dimainkan oleh para wanita gadis ataupun perempuan.

Berkut ini adalah kumpulan game perempuan terbaru yang seru dan menarik :

1.Dress Up Diary




Game yang baru rilis pada tahun 2016 ini afalah game berkencan sekaligus game berdandan. Didalam game ini kalian bisa bertemu dengan pria dan cowok cowok ganteng yang bisa diajak kencan oleh kalian.

Selain itu ada berbagai macam jenis pakaian yang bisa kalian coba termasuk pakaian adat Indonesia loh. Jadi tunggu apalagi kalian bisa mencobanya dengan menginstall aplikasi game ini melalui Play Store.

2. Candy Crush Saga dan Candy Crush Soda Saga






Game ini adalah game yang sudah sangat populer bahkan sudah di download lebih dari 500 juta orang pada game sekuel pertama mereka. Game puzzle permen manis ini sangat seru sampai-sampai dibuatkan sekuel keduanya yang diberi nama candy Crush soda saga.

Dalam permainan yang kedua terdapat berbagai macam hal baru mulai dari kombinasi permen dan juga mode game baru yang lain. Sehingga tidak membuat kalian bosan.

3. Bakery Story




Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai pemilik restoran dan sekaligus beperan sebagai koki yang membuat resep baru. Kalian bisa ber experimen menciptakan berbagai menu baru dan mendekor retaurant kalian semenarik mungkin ala kafe kafe kekinian yang sudah menjamur di ibukota

4. Bonnie S Brunch




Pada game kali ini kalian akan berperaj sebagai penjual makanan keliling menggunakan sebuah truk, kalian harus melayani satu persatu pembeli dengan berbagai tipe orang berbeda. Sampai usaha kalian sukses.

5. Snapimals : discover animals




Game kali ini tidak bertema makanan lagi, di dalam game ini kalian akan bertugas sebagai potographer yang pergi ke alam dan memotret berbagai hewan yang nanti hasil fotonya bisa kalian jual dan di gunakan untuk membuat sebuah museum tempat pameran foto kalian sendiri.

Selain itu game ini juga memiliki musik atau backsound yang enak di dengar sehingga membuat kita rilex mendengarnya.

6. Mystic Messenger




Game ke enam ini cocok untuk kalian yang kesepian karena game ini bertema chatting dan telponan, yap kalian bisa memilih beberapa cowok ganteng untuk di chat. Ketika sudah semakin dekat kalian bisa telponan dengan cowok tersebut luar biasa bukan?

7. Hay day




Game ini adalah game dengan tema bertani kalian bertugad untuk membangun sebuah pertanian dan peternakan yang dimulai dari nol, kalian bisa menjual hasil panrn kalian dan membelikan uangnya untuk barang barang yang melengkapi fadilitas peternakan dan pertanian kalian.

8. Line Game Series




Yang terakhir adalah seri dari game line, game dari line ini memang sangat cocok untuk perempuan terutama beberapa game seperti game lain: LINE Let's Get Rich, LINE Pokopang, LINE Cookie Run, LINE Bubble dan masih banyak lagi

Kesimpulan : tadi adalah 8 game terbaik untuk perempuan yang dapat membuatnya ketagihan bermain game. Untuk memainkannya kalian bisa mendownload dan menginstall aplikasinya melalui aplikasi Play store yang ada di android kalian an di IOS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana