Minggu

Cara Curang Main PUBG Mobile Dengan Game Guardian

Cara Hack dan Cheat Game PUBG Dengan Game Guardian Terbaru Work 2019 


Ada banyak alat curang untuk meretas dan ngecheat yang tersedia di internet yang dapat Anda gunakan untuk hack PUBG mobile. Tapi, tidak ada satu pun dari mereka yang bekerja!

Cheat Hack PUBG Android 2019 lebih seperti cheat yang dapat membantu Anda mendapatkan aimbot, assist assist yang ditingkatkan, Wallhack, kill instan, dan hampir semua yang akan membantu Anda untuk mengalahkan musuh Anda tanpa menerapkan strategi permainan yang tepat.

Isi:

1 Cara Meretas PUBG Mobile di Android 2019 (Dengan Menggunakan GameGuardian)

3 Apa itu PUBG Android Hack?

2 Gameplay PUBG
4 Mengapa menggunakan Game Guardian Untuk Meretas PUBG Mobile?
5 Cara Menggunakan GameGuardian Untuk Meretas PUBG?
5.1 Unduh PUBG Mobile Dari Google Play Store:
5.2 Metode Lain:


Cara Meretas PUBG Mobile di Android 2019 (Dengan Menggunakan GameGuardian)
Nah, jika Anda ingat, beberapa bulan lalu, PUBG ditayangkan di Android dan iOS. Permainan ini diluncurkan setelah periode beta singkat di Kanada, dan kemudian diluncurkan di wilayah lain. PUBG Android sangat populer di antara semua game di seluruh dunia. Game ini dikembangkan oleh 2 developer sebagai kolaborasi dan kerja sama antara PUBG Corp dan Tencent jadi jangan meragukan kualitas gamenya!.

Sebelum Android dan iOS, game ini tersedia pada versi PC, dan itu sangat sukses. Bahkan game ini menerima banyak sekali peringkat bintang lima di Google Play Store. Berbicara tentang game PUBG ini,Player Unkown Battleground adalah salah satu game video multi-pemain yang sedang tren yang harus dimainkan semua orang walau hanya satu kali dan pasti ketagihan.

Gameplay PUBG


PUBG Android 1 - Retas Ponsel PUBG Menggunakan GameGuardian (PUBG Android Hack 2019)

PUBG Android Hack 2019: Cara hack cheat PUBG mobild Menggunakan Game Guardian

Dalam permainan, Anda dapat bermain solo, atau Anda bahkan dapat memiliki grup sendiri  Anda dan teman-teman Anda dapat bermain bersama. Tujuan utama PUBG adalah untuk bertahan di medan pertempuran tanpa terbunuh. Pemain terakhir yang bertahan akan menjadi pemenang. Alasan mengapa game ini menerima banyak peringkat yang menguntungkan adalah gameplay yang adiktif & visual yang mengesankan.

Segera setelah game ini diluncurkan di Google Play Store dan iOs App Store Android, ia telah memecahkan banyak rekor hanya dalam beberapa minggu. Jadi, game seluler yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tersedia di Google Play Store, dan pengguna sangat memuji itu.

Nah, jika Anda membaca artikel ini, maka ada probabilitas yang lebih tinggi bahwa Anda mungkin sudah memainkan gamenya! Gameplaynya sangat memanjakan mata dengan fitur visual yang tinggi. Permainan ini berjalan dengan lancar di smartphone kelas menengah, dan itu adalah pengalaman yang menyenangkan.

Seperti yang telah kami katakan, gameplaynya cukup membuat ketagihan, tapi gamenya cukup sulit juga! Terutama, jika Anda baru mengenal PUBG, maka Anda harus melalui beberapa fase yang menantang. Jadi, dalam hal ini, Anda dapat menggunakan skrip hack PUBG yang dapat membantu Anda menguasai permainan lebih cepat

Apa itu PUBG Android Hack?


Cara Meretas PUBG Mobile di Android 2019 (Dengan Menggunakan Game Guardian)
Sebenarnya, jika Anda perlu menguasai permainan, maka Anda perlu meningkatkan keterampilan dalam game Anda seperti Aim, kemampuan untuk menilai di mana musuh berada dan banyak lagi. Menguasai keterampilan ini bukanlah tugas yang mudah, jadi dalam hal ini, Anda perlu menggunakan peretasan seluler PUBG.

Nah, peretasan PUBG Android lebih seperti cheat yang dapat membantu Anda mendapatkan aimbot, assist assist yang ditingkatkan, Wallhack, kill instan dan hampir semua yang akan membantu Anda untuk mengalahkan musuh Anda tanpa menerapkan strategi permainan yang tepat.

Dari semua peretasan Android PUBG, Wallhack adalah yang paling populer. Wallhack akan memungkinkan Anda untuk melihat musuh di balik dinding. Yah, fitur yang sama juga datang dalam bentuk Apk Mod PUBG, tetapi, seperti kita hidup pada tahun 2019, file modded tidak berfungsi. Anda tidak akan mendapatkan pengalaman nyata saat menggunakan file modded.

Jadi, untuk meretas beberapa item dalam game PUBG Mobile, kita akan menggunakan Script Ponsel PUBG melalui Game Guardian. Sekarang, untuk semua yang tidak tahu banyak tentang Game Guardian, izinkan saya memberi tahu Anda, Game Guardian Apk adalah salah satu aplikasi peretasan game terbaik yang dapat meretas hampir semua aplikasi dan game populer.

Mengapa Game Guardian digunakan Untuk Meretas PUBG Mobile?


PUBG Android Hack 2019
Game Guardian adalah salah satu alat hack terbaik yang dapat meretas hampir setiap aplikasi dan game populer yang tersedia di Android Marketplace. Aplikasi ini berfungsi pada perangkat yang di-rooting, tetapi ia menyediakan banyak fitur luar biasa.

Game Guardian Apk adalah satu-satunya alat hack di luar sana yang memiliki kemampuan untuk mengeksekusi skrip. Jadi, seperti yang telah kami katakan, untuk meretas PUBG mobile 2019, kita perlu menggunakan PUBG Mobile Script yang hanya dapat dieksekusi melalui Game Guardian untuk Android.

Jadi, jika Anda ingin menggunakan mod PUBG Mobile Wallhack atau mod aimbot, maka cara terbaik untuk mendapatkannya adalah dengan menginstal skrip yang sudah tersedia di internet. Selain itu, GameGuardian untuk Android juga hadir dengan mode siluman yang paling tidak mungkin terdeteksi.


Bagaimana Cara Menggunakan GameGuardian Untuk Meretas PUBG?


Cara Meretas PUBG Mobile di Android 2019
Nah, ada banyak alat curang yang tersedia di internet yang dapat Anda gunakan untuk menipu dan ngehack di PUBG mobile. Namun, aplikasi itu bisa berbahaya dan bisa membuat Anda dilarang bermain alias diBanned. Bahkan, GameGuardian juga tidak begitu aman, tetapi ia datang dengan mode sembunyi-sembunyi yang paling tidak mungkin terdeteksi.

Ada banyak situs web penipuan yang tersedia di internet yang mengklaim dapat menghasilkan Poin Pertempuran PUBG tanpa batas. Tapi, tak satu pun dari mereka yang berfungsi. Hampir setiap file PUBG Hack atau PUBG Mod Apk yang tersedia di web tidak berguna. Satu-satunya metode yang digunakan adalah menggunakan GameGuardian, tetapi juga berisiko. Akun Anda mungkin diblokir jika terdeteksi.

Jadi, jika Anda masih memutuskan untuk melanjutkan ke langkah-langkah instalasi, maka inilah yang perlu Anda lakukan.



Unduh PUBG Mobile Dari Google Play Store:

Langkah 1. 


Pertama-tama, Anda harus memiliki smartphone Android yang sudah di-root. Jika Anda sudah memiliki perangkat yang telah di-rooting, maka Anda siap untuk menggunakannya! Jika Anda memerlukan panduan rooting, maka Anda perlu mengunjungi artikel ini.

Langkah 2.


 Sekarang, Anda perlu mengunduh dan menginstal GameGuardian Apk. Kami telah membagikan tutorial panjang tentang cara mengunduh dan menginstal Game Guardian di Android. Anda harus mengikuti panduan untuk menginstalnya di ponsel cerdas Anda.

Langkah 3. 


Buka aplikasi GameGuardian lalu minimalkan dan jalankan PUBG.

Cara Meretas PUBG Mobile di Android 2019 (Dengan Menggunakan GameGuardian)

Langkah 4. 


Setelah game dimuat, ketuk ikon GameGuardian lalu tekan opsi menu lalu ketuk ‘Eksekusi Skrip’


Langkah 5.


 Pada langkah berikutnya, Anda perlu menemukan folder tempat Anda menyimpan skrip PUBG Mobile.lua dan kemudian ketuk ‘Jalankan’


Langkah 6. 


Sekarang game akan dimuat sekali lagi dan sekali lagi ketuk ikon GameGuardian dan sekarang pilih opsi ‘Bypass Baru (Buka Setelah Logo Tencent)’


Langkah 7.


 Sekarang skrip akan dimuat ke game dan sekarang Anda dapat memilih berbagai peretasan. Misalnya, jika Anda perlu menerapkan Wallhack, maka pilih menu Wallhack dan kemudian pilih opsi sesuai keinginan Anda.

Cara Meretas PUBG Mobile di Android 2019
Itu saja, Anda sudah selesai! Ini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan GameGuardian untuk meretas PUBG seluler.

Metode lain:
Catatan: Retasan yang diberikan di atas dapat mencekal akun PUBG Anda secara permanen. Oleh karena itu, gunakan tutorial yang tercantum di atas dengan mengingat kekurangannya. Taugakini tidak menyediakan atau mempromosikan apa pun yang terkait dengan peretasan. Panduan di atas menunjukkan apa yang sudah tersedia di web dan Anda harus mengikutinya dengan risiko Anda sendiri.

PlayersUnknown's Battlegrounds (PUBG) memanglah gamr yang hebat yang pasti ingin Anda mainkan. Game ini benar-benar menunjukkan arti sebenarnya dari Battle Royale Games. Game ini cukup membuat ketagihan, dan fitur game yang luar biasa.

Kami telah mendiskusikan hack PUBG Mobile yang sudah tersedia di internet. Kami juga telah mendaftarkan kekurangannya jika Anda memilih untuk menginstal semua peretasan itu di PUBG Anda. Jadi, pastikan untuk membuat keputusan yang tepat. Apa pendapat Anda tentang PUBG Mobile? Bagikan pandangan Anda dalam komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana