Kamis

Download Sb Game Hacker Gratis Tanpa Root di Android

Penjelasan cara download dan ulasan mengenai aplikasi sb game hacker


Halo sobat taugakini!, kembali lagi sama saya eko wardani alias mas wardan, kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai debuah aplikasi hacker untuk meretas berbagai macam game offline maupun online di android.

Nama dari aplikasi tersebut adalah

 Sb Game Hacker !!




Mungkin di antara kalian sudah ada yang tahu mengenai aplikasi ini. Tapi saya akan memberikan sedikit penjrlasan mengenai aplikasi hacker ini.

Pertama aplikasi Sb Game Hacker ini, ternyata sangat mirip dengan aplikasi hacker yang lain yaitu GAME GUARDIAN. Nah kalian juga pasti sudah tahu dan pernah mencoba aplikasi itu bukan?.


Sebelumnya saya juga sudah mengulas menhenai game guardian, kalian bisa mencari artikelnya di kolom search diatas.


Lalu apa sih manfaat dari Sb Game Hacker ini?

1. Manfaat Menggunakan Sb Game Hacker


Kalian bisa mengubah dan membeli beberapa item yang harusnya susah untuk dibeli baik itu karena itemnya harus dibeli menggunakan uang sungguhan, atau biaya itemnya yang sangat mahal.


2. Mengubah stamina attack dan deffense


Jika game yang kalian mainkan adalah game bertipe pertarungan seperti rpg, fps dan juga arcade kalian bisa menubah stamina, cooldwon skill ataupun penyerangan alias attack dan pertahanan alias defense menjadi tak terbatas atau dalam bahasa inggrisnya unlimited. ( udah kaya paketan aja unlimited wkek :v )


Kelebihan dari Aplikasi Sb Game Hacker 



1. Gratis !!!


Yap yang pertama kali saya sebutkan adalah gratis, aplikasi ini benar benar gratis dan sama sekali tidak memungut biaya sepeserpun untuk menggunakannya kecuali menggunakan kuota saat mendownloadnya. Tidak seperti aplikasi lain yang harus mrmbayar jika ingin menggunakan secara penuh aplikasinya seperti aplikasi premium.

2. Bisa digunakan tanpa ROOT


Ini yang paling saya suka dari aplikasi sb Game Hacker. Karena menggunakan aplikasi ini kalian tidak harus melakukan root terlebih dahulu dengan handphone kalian karena memang beresiko jika proses root gagal. Keren sekali bukan? Karena rata rata aplikasi untuk meretas biasanya memerlukan akses root untuk menjalankannya.

3. Bisa digunakan oleh Hp yang sudah Di ROOT


NAH berita bagus untuk kalian yang hp atau androidnya telah di root terlebih dahulu. Kalian juga tetap bisa menggunakan aplikasi ini secara penuh tampa terkendala apapun.

Inilah salah satu kehebatan aplikadi sb game hacker ini karena memang fleksibel dan bisa digunakan di berbagai macam situasi dan kondisi.

4. Bisa meretas hampir semua game online


Untuk kalian yang ingin mencoba ngecheat game online seperti coc hay day ataupun game yang sedang trend seperti mobile legends dan pubg kalian bisa mencobanya dengan aplikasi ini.

Karena memang sudah banyak sekali orang yang mempraktekannya dan berhasil meretas gamenya menggunakan aplikasi sb game hacker ini.

5. Mudah sekali meretas game offline


Jika bisa meretas game online, jangan ditanya apakah bisa meretas game ofdline atau tidak. Dengan aplikasi Sb Game Hacker ini kalian bisa dengan mudah meretas game offline seperti game hungry shark ataupun game online terkenal lain seperti candy crush saga.

6. Selalu Update


Untuk yang ke enam ini sangat penting karena jika suatu aplikasi sering di update itu tandanya aplikasinya masih dikembangkan dan akan menjadi lebih baik lagi, apalagi kalian bisa mendownloadnya dengan mudah dan gratis tanpa harus membayar.


Jika ada sebuah kelebihan tentunya pasti ada sebuah kelemahan dalam suatu aplikasi, berikut ini adalah kekurangan aplikasi sb game hacker



1. Tidak tersedia di Playstore



Tentu saja karena ini aplikasi curang, pasti tidak akan pernah ada di playstore karena merugikan aplikasi lain. Jadi jangan coba coba mencari aplikadi sejenis ini di playstore karena sudah pasti tidak ada.

Selain itu karena tidak ada di playstore akan ada banyak sekali website yang menawarkan aplikasi seperti ini dan ternyata isinya adalah virus bukan aplikasi yang di inginkan.


2. Permainan jadi tidak menantang



Hal ini sudah saya pastikan sendiri, ketika kita menggunakan aplikasi curang untuk memainkan game, maka tingkat keseruan dari game tersebut akan menurun drastis karena tidak menantang alias mudah sekali untuk dimenangkan.

Jadi untuk kalian yang memang berniat mencari hiburan dalam bermain game, jangan menggunaksn aplikasi curang seperti ini.


Cara mendownload aplikasi Sb Game Hacker ini :



Pertama kalian bisa mengunjungi webise asli dari pengembang aplikasi sb game hacker ini yaitu :

sbgamehacker.net

Nah jika sudah mengunjungi website ini kalian akan langsung mrlihat tombol download berwarna hijau biasanya yah. Menurut saya lebih baik mendownload aplikasinya di tempat ini karena memang sudah terpercaya.

Untuk cara penginstallan game ini kalian bisa menginstallnya seperti biasa atau aplikasi aplikasi lain pada umumnya. Jika masih belum.mengerti kalian bisa mencarinya di youtube karena sudah banyak yang mengulas aplikadi sb game hacker ini.


Sekian informasi dan ulasan mengenai sb game hacker ini semoga bisa bermanfaat dan apabila kalian memiliki pertanyaan kalian bisa menuliskannya di kolom komentar !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana