Minggu

15 Vitamin dan Obat Untuk Rambut Rontok Yang Ampuh

Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai nutrisi untuk rambut rontok, saya akan menyuguhkan dua solusi untuk kalian yang ingin menutrisi rambut rontok kalian. Pertama adalah dengan menggunakan vitamin yang sudah dijual dipasaran dan juga dengan menggunakan bahan alami alias makanan untuk menutrisi rambut kalian.

Rambut Rontok



bisa terjadi karena beberapa masalah dan penyebab yang salah satunya adalah karena diaebabkan oleh kurangnya nutrisi yang dibutuhkan oleh si rambut sehingga membuat rambut menjadi rapuh dan mudah rontok sehingga dapat menyebabkan kerusakan.

Tentunya rambut yang dijadikan sebagai mahkota oleh manusia seperti kita tidak ingin dong rontok dan berakhir menjadi botak??, nah untuk memenuhi nutrisi yang diperlukan rambut kalian saya punya beberapa rekomendasi vitamin yang baik untuk rambut rontok

Mulai dari vitamin rambut rontok terbaik sampai vitamin rambut rontok termurah yang harganya dibawah 100 ribu. Tentunya berkualitas ya.

 saya akan memberikan info mengenai vitamin rambut rontok yang menurut saya paling baik dan bagus juga murah tentunya


1. MIRANDA HAIR VITAMIN WITH KUKUI NUT


Vitamin rambut yang pertama adalah produk vitamin rambut Miranda hair vitamin dengan with kukui nut, dengan menggunakan vitamin ini kebutuhan rambut anda akan nutrisi akan terpenuhi, rambut kalian akan menjadi berkilau halus dan lebih lembut, rambut ini cocok untuk rambut yang sedang mengalami penurunan kesehatan .

Kenapa vitamin ini memiliki khasiat seperti itu??

Karena miranda hair vitamin with kukui nut ini mengandung moroccan argan oil. Vitamin ini juga telah diperkaya oleh bahan bahan rempah yang baik untuk kesehatan rambut seperti ekstrak kemiri yang sudah terkenal akan khasiatnya menutrisi rambut dan membuat rambut lebih hitam. Selain menghitamkan rambut ekstrak kemiri juga dapat membuat rambut menjadi lebih subur dan membuat rambut kuat. Dari rambut yang tadinya kering rusak bercabang dan rapuh dengan menggunakan produk ini kesehatan rambut akan kembali.

Harga dari viramin Miranda Hair Vitamin With Kukui Nut ini hanya di Banderol RP.  9.000 -,



2. ELLIPS HAIR VITAMIN SILKY BLACK


Produk Vitamin yang kedua adalah Vitamin dari Ellips, merk ellips sudah terkenal untuk berbagai macam produk kesehatan rambut,jadi tak salah jika saya merekomendasikam vitamin ini. Brand ellips ini telah mengeluarkan banyak sekali produk yang bertujuan untuk peraeatan rambut alias hair treatment.

Nah salah satu produknya ada yang dapat mengembalikan kesehatan rambut dan menutrisi rambut kembali sehingga dapat mengurangi dan mangatasi rontok rambut kalian. Produk tersebut adalah

ELLUPS HAIR VITAMIN SILKY BLACK. dengan kombinasi dari bahan kemiri, pro kreatin dan daging lidah buaya. Vitamin ini dapat mengembalikan rambut yang tadinya kurang sehat dan rontok kembali hitam kuat halus dan juga menjadi lebih lembut 2 kali lipat.

Harga dari produk ellips ini sekitar RP 8.000 -,


3. SEGER MINYAK RAMBUT URANG ARING


Vitamin rrambut yang ketiga ini adlaah vitamin yang sudah cukup lama digunakan, bahkan mungkin ini adlah produk favorit bapak dan ibu kalian karena, vitamin ini sering dipakai oleh ayah saya hehe.

Bukan karena sering dipake oleh ayah saya maka produk ini saya rekomendasikan, tetapi karena memang khasiatnya yang ampuh untuk menutrisi kembali rambut yang kurang sehat.

Tanaman urang aring sendiri sangat bermanfaat untuk kesehatan dan perawatan yang alami untuk rambut. Seger telah berkreasi dan menciptKan sebuah merk vitamin untuk rambut rontok dan ketombe yang bernama SEGER MINYAK RAMBUT URANG ARING.,

Vitamin yang mengandung ekstrak daun urang aring dan eclipta ala leaf extract ini juga bekerja untuk kerontokan rambut, rambut yang kurang subut, serta rambut yang sedang mengalami masalah ketombe. Harga dari produk SEGER MINYAK RAMBUT URANG ARING  adalah Rp: 10.000 rupiah.


4. MIRABELLA URANG ARING HAIR LOTION


Vitamin ke empat yang saya rekomendasikan adalah Mirabella urang aring hair lotion. Masih dengan urang aring, namun bedanya vitamin yang satu ini mengandung vitamin E yang juga sangat bagus untuk perawatan rambut rontok, sehingga menjadikan rambut rontok kalian menjadi lebih ternutrisi dan terawat.

Kelebihan dari vitamin ini juga karena berbentuk lotion sehingga mudah digunakan seperti menggunakan pomade ataupun minyak rambut, saat digunakanpun tidak akan terasa lengket di rambut malah rambut akan menjafi teruai dengan rapi. Harga dari Produk ini adalah RP 20.000 rupiah

5. MUSTIKA RATU MINYAK CEM-CEMAN


Vitamin kelima adalah vitamin dari MUSTIKA RATU yang bernama minyak cem ceman, vitamin ini mengandung banyak sekali bahan alami untuk kesehatan rambut di dalamnya. Sehingga sangat cocok untuk perawatan rambut yang mengalami kerusakan dan juga kerontokan.

Minyak ini juga mengandung berbagai macam rempah rempah wangi yang dapat membuat rambut harum mengkilap dan juga lebih hitam, dengan menggunakan produk ini kalian bisa merawat rambut menjadi lebih indah dan kuat.

Harga dari produk ini adalah Rp. 29.000 rupiah



6. INTENSE ULTIMATE CARE HAIR TONIC


Vitamin ke enam adalah intense ultimate care hair toni, dengan menggunakan vitamin ini rambut kalian yang tadinya kering dan kusut yang merupakan salah satu penyebab kerontokan dengan menggunakan vitamin ini hal tersebut dapat kalian atasi. Khasiat dari vitamin ini adalah dapat mengembalikan rambut yang tadinya sulit diatur kafena kusut dan kering, bisa kembali lembut dan mudah diatur.

Berita bagus untuk kalian yang berambut keriting, karena produk jni juga bisa digunakan oleh orang dengan rambut keriting, produk yang dirancang dan dibuat dalam bentuk spray (semprot) dan botol kemasan kecil membuat vitamin rambut anti rontok ini jadi praktis karena dapat dibawa kemana mana
.

7. ETUDE HOUSE SILK SCARF REPAIR HAIR ESSENCE


Vitamin ke tujuh adalah Etude House Silk Scarf Repair Hair Essence

Adalah salah satu merk vitamin rambut rontok yang dapat memberikan perawatan maksimal untk rambut yang rusak dan mengalami kerontlkan. Jika digunakan secara rutin dan teratur, rambut kalian akan menjadi lebih halus dan lembut selain itu juga menjadikan rambut lebih kuat karena nutrisi rambut yang tercukupi.

Dengan berbagai macam rempah dan bahan alami seperti ekstrak biji matahari dan minyak camellia menjadikan produk vitamin ini dapat bekerja dengan baik untuk mengatasi masalah kerontokan rambut. Selaij itu juga dapat melembabkan rambut dan mengontrol minyak pada rambut. Sehingga vitamin ini akan sangat coxok dengan kepala orang yang cenderung berminyak.

Harga dari produk Vitamin ini adalah Rp:80.000 rupiah


8. NATUR HAIR SERUM PROTECTING TREATMENT

produk vitamin untuk rambut rontok

Perawatan rambut rontok memerlukan nutrisi yang cukup dan cocok untuk masing masing rambut, nah vitamin yang satu ini bertujuan untuk memberikan nutrisi yang cukup pada rambut kalian dengam campuran vitamin E dan juga natural active oil, vitamin ini dapat membuat rambut menjadi lebih  kuat dan tak mengalami kerontokan lagi.

Vitamin ini dijual dalam bentuk minyak, walaupun dalam bentuk minyak menggunakan vitamin ini tidak akan membuat rambut dan kulit kepala menjadi berminyak. Selain itu vitamin ini dapat menjaga kelembaban dari rambut kalian. Harga dari produk ini dibanderol dengan harga Rp : 83.000 rupiah.


9. GREEN ANGELICA HAIR GROWTH TONIC

vitamin untuk mengatasi rambut rontok

Merk vitamin yang saya rekomendasikan selanjutnya adalah vitamin dari Green Angekica, hair vitamin yang berupa tonic dan diklaim mampu menumbuhkan rambut dan sudah didesain dan difoormulasikan untuk mengatasi berbagai macam masalah rambut yang salah satunya adalah rambut rontok, kalian dapat mencoba menggunakan produk ini.

Cara penggunaan dari vitamin yang satu ini adalah dighnakan setelah selesai keramas, vitamin ini akan bekerja dan mengembalikan sel rambut yang rusak DAN Menumbuhkan rambut baru karena telah terjadi kerontokan rambut.


10. THE BATH BOX DANCING HAIR TREATMENT

vitamin rambut rontok dan ketombe

Produk ke sepuluh yang bernama the bath box dancing hair treatment, merupakan vitamin rambut alami. Vitamin yang satu ini mengandung minyak zaitun yang sangat bagus untuk kulit dan rambut, dengan menggunakan vitamin ini, rambut kalian yang tadinya bercabang dan kering bisa kembali sehat ternutrisi hitam berkilau dan lembut.

Vitamin yang terbuat dari 100 persen bahan alami ini adalah minyak anti rontok yg juga mengandung minyak macademia, minyak jojoba dan juga essesnsial jeruk. Harga dari produk vitamin ini memang cukup mahal yang sekitar Rp 150.000 rupiah



11. NATURE’S PLUS ULTRA HAIR


Vitamin yang aatu ini berbeda dengan yang lain karena yang ini berbentuk suplrmen makanan yang mengandung vitamin A E dan vitamin L-Cysteine. Untuk menjaga kesehatan rambut, mencegah kulit kepala menjadi kering serta memperbaiki tekstur rambut menjadi lembut dan berkilau. Selain itu vitamin ini juga mengandung biotin dan inositol yang berguna untuk memperkuat rambut sampai ke akarnya sehingga dapa membantu anda mencegah kerontokan rambut.

Vitamin ini juga dapat merangsang pertumbuhan sel sel rambut baru sehingga dapat mengembalikan rambut yang sudah rontok.

Produk ini juga didesain dengan bentuk tablet yang canggih karena ketika dikonsumsi maka tablet tersebut akan lepas secara bertahap sehingga penyerapan vitamin akan menjadi lebih optimal dan maksimal.

Karena khasiatnya yang sangat hebat harganyapun melambung tinggi sekitar Rp 400.000 sampai 550.000 rupiah


12. RENE FURTERER TRIPHASIC VHT + REGENERATING TREATMENT FOR HAIR LOSS X 8


Vitamin yang satu ini juga tidak jauh berbeda dengan vitamin yang lain, kurang lebih khasiatnya sama untuk mencegah rambut rontok dan mengatasi kerontokan rambut. Menutrisi rambut dan mengembalikan kesehatan rambut.

Namun kemanjuran dari vitamin ini lebih dan lebih banyak dibandingkan yang lain karena itulah harganyapun menjafi lebih gila lagi yaitu sekitar Rp : 620.000 ribu rupiah

13.Makarizo Advisor


Vitamin untuk rambut rontok

Harga 1 botol (50 pcs) Rp.82.500

Vitamin yang satu uni akan menguatkan rambut kalian juga dapat melembutkan rambut ditambah rambut akan mrnjadi tampak lebih hitam dan berkilau, produk dari makarizo adcisor ini mengandung berbagai macam vitamin yang sangat baik untuk kesehatan rambut seperti Vitamin E, A , C dan Pro Vitamin B5 serta dilengkapi dengan silk protein yang dapat menuteisi rambut dengan baik.

Vitamin dari Makarizo Advisor ini juga dapat melindungi rambut kalian dari sinar UV.

14. Faylacis Serum


Vitamin rambut rontok Faylacis Serum

Harga Faylacis Serum Rp.37.500


Vitamin yang ke 14 ini diperuntukan untuk kalian yang mengalami kwrontokan rambut yang disebabkan oleh pewarnaan rambut dan juga hair styling, kondisi rambut yang rusak karena hal tersebut dan juga karena pelurusan dan oengeritingan rambut, sangat dianjurkan menggunakan vitamin ini.


15.Vitamin rambut Garnier Neril Hair Tonic Cool



Kemasan 200 ml harga Rp.89.000

Yang terakhir adalah vitamin dari produk garnier, yaitu garnier Neril Tonic yang selain dapat mengatasi rambut rontok, produk ini juga dapat menjadi bahan untuk merawat dan melindungi rambut kalian. Vitamin ini bermanfaat untuk menguatkan rambut dan juga akar rambutnya.

Dengan penggunaan vitamin ini rambut kalian akan tampak lebih hitam dan berkilau

KESIMPULAN : untuk penggunaan vitamin di atas coba saja kalian cari dan coba mana yang paling cocok dengan rambut dan budget kalia.n jangan lupa untik hasil yang maksimal kalian harus menggunakan vitamin secara teratur dan rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana