Jumat

5 Website Penyedia Game APK Terlengkap Yang Aman

5 Website Download Game Apk Terpercaya dan Terlengkap



Hai sobat taugakini, para pembaca setia kali ini saya akan memberikan info menarik seputar tempat download game android berbasis APK terbaik dan terpercaya.

Tentunya kalian semua pernah mencoba mendownload game apk di google dan kadang-kadang saat mendownload sering dialihkan ke halaman lain yang berisi iklan. Tentunya hal tersebut sangat membuat kesal dan tak nyaman.

Tapi yang lebih PARAH!! , ketika kita selesai mendownload game yang kita inginkan pas kita install  di android kita yang terinstall malah aplikasi lain. Malah kadang berisi virus malware yang membuat android menjadi lag dan sering muncul iklan.

Nah untuk menghindari hal hal seperti di atas saya akan memberikan beberapa rekomendasi tempat download game APK terlengkap dan terpercaya lebih lagi mudah untuk di download.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi website penyedia aplikasi game android yang terpercaya dan lengkap.



1. Apkpure.com


Posisi pertama ditempati oleh website apkpure, website ini sudah sangat terkenal dan sering muncul di google kalau kalian searching game apk tertentu. Walaupun website ini berbasis bahasa inggris. Kalian tidak akan susah untuk mendownload aplikasi gamenya karena website ini tidak terlau banyak iklannya.

Website ini ibarat sebuah playstore di google karena kelengkapan game dan aplikasi yang ada di dalam website ini. Bahkan aplikasi yang tidak ada di playstore ada di dalam website ini.


2. Getjar.com


Website pada posisi ke dua adalah getjar.com, website ini juga memiliki tampilan yang sederhana dan sedikit iklan seperti apkpure. Namun sama dengan apkpure pemilik website ini adalah orang luar sehingga di dalam website ini masih menggunakan bahasa inggris.

Di website ini juga memiliki berbagai macam aplikadi gratis dan juga aplikasi berbayar yang diplaystore ( bisa di download dengan gratis di sini ).

Selain itu kelebihan tempat ini adalah penyedia aplikasi original dan juga penyedia aplikasi gamr yang sudah diberi cheat hack ataupun mod sehingga aplikasi tersebut menjadi ilegal dengan beberapa keuntungan seperti uang yang unlimited ataupun darah yang tak pernah habis.


3. Appsapk.com


Posisi ketiga ditempati oleh appsapk.com tempat atau website ini mirip dengan apkpure menyediakan berbagai macam game dan aplikasi yang cukup lengkap. Selain itu sepertinya di dalam website ini tidak menyediakan aplikasi yang sudah di beri mod seperti di dalam website getjar sebelumnya


4. Apptoko.com


Posisi ke empat adalah website dari indonesia, tentunya kalian sudah menyadari hal twrsebut karena ada kata toko didalam alamat websitenya. Website ini cukup saya rekomendasikan karena tampilannya yang membuat nyaman dan tak banyak iklan.

Selain itu di website apptoko ini juga menyediakan berbagai macam aplikasi game mulai dari yang biasa sampai yang premium secara gratis

Sama dengan website getjar wrbsite ini juga menyediakan berbagai macam aplikasi yang sudah di hack dan di beri mod dengan gratis karena itulah saya memasukannya dalam 5 daftar website penyedia apk game terbaik


5. Jalantikus.com



Kalau yang kelima ini kalian pasti sudah tahu karena selain menjadi penyedia berbagai macam aplikasi, website ini juga menyediakan berbagai macam informasi menarik yang bisa kalian baca mulai dari informadi teknologi dan tutorial tutorialnya. Bahkan tak hanya aplikasi android, hal hal berbau laptop dan komputer pun ada di dalam website ini.

Kenapa saya memberinya di rank paling bawah karena website ini bukan website yang 100% hanya menyediakan aplikasi tapi juga menyuguhkan berbagai informasi

Tapi kalau ditanya soal kualitas website ini patut di acungi jempol karena saya juga sering berkunjung ke website ini wkwk :v


KESIMPULAN : nah kesimpulannya adalah jika kalian sedang mencari suatu aplikasi dan tidak ada di salah satu website tersebut kalian bisa mencoba untuk mencatinya di website yang lain yang sudah saya rekomendasikan. Oke sekian dari saya terimakasih good bye people :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana