Selasa

7 Game Barbie Untuk Anak Perempuan Terbaru 2019

7 Games Barbie Untuk Anak Perempuan Terbaik Yang Pernah Ada dan Dijamin Seru!


Halo kawan - kawan, kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai beberapa game barbie terbaik di android yang dijamin seru lho!.

Barbie memang sudah sangat terkenal dikalangan anak perempuan. Karena teknologi yang semakin canggih dari hari kehari, permainan barbie yang dulunya menggunakan kertas, boneka atau dengan berbagai media lainnya.

Kini bisa kalian mainkan di hp atau smartphone kalian. Karena itulah saya akan memberikan beberapa review mengenai gamr barbie terbaik di android yang dijamin seru dan harus kalian coba mainkan!

Berikut ini adalah Game Barbie terbaik Di Android Versi TAUGAKINI :



1. Barbie Dreamhouse Adventure




Game Barbie terbaik yang pertama menurut saya adalah Barbie Dreamhouse Adventure.

Di Game Barbie ini kalian bisa membangun rumah idaman kalian mendesain dan mengotak atik setiap kamar sesuai dengan selera kalian. Ada berbagai macam fitur di game barbie yang satu ini, kalian bisa memiliki seorang kekasih atau pacar yang tampan. Memiliki hewan peliharaan seperti anjing.

Ada juga beberapa event menarik di game barbie ini seperti musim panas yang membuat kalian bisa pergi ke kolam renang, mengikuti konser menyanyi dan menari dengan teman teman kalian di game ini juga membuat makanan sendiri layaknya seorang KOKI!

Kalian juga bisa mengubah dan mendandani karakter kalian loh di game ini .

bagian terbaiknya dari game Barbie yang satu ini kalian bisa memainkannya dalam keadaan offline sehingga tidak akan menghabiskan kuota. Ukuran file dari game ini sendiri berkisar 270Mb jadi cukup lumayan.


2. Rambut Ajaib Barbie Dreamtopia



Game buatan Budge Studios ini cukup menarik, kalian yang suka dengan rambut panjang dan senang menata rambut, game ini adalah game barbie yang paling cocok dengan kamu. Di game ini kamu akan mendandani berbagai macam orang dan hewan hewan ajaib.

Mulai dari kelinci, Unicorn kuda bertanduk yang cantik dan putri kerajaan. Di game ini kaliam benas menata rambut sesuai keinginan kalian dan imajinasi kalian. Kalian akan belajar bagaimana mengurus rambut mulai dari keramas mencuci dan menyisir rambut agar rambut menjadi halus dan indah


3. Running Princess




Game Barbie yang ketiga berbeda dengan yang lain, kalau yang lain hanya berdandan yang satu ini cukup unik yaitu kalian harus membuat sang putri sampai ke kastil dengan selamat.

Jadi kalian akan berperan sebagai putri dari kerajaan yang sedang berlari menyelamatkan diri dari sesuatu, menuju kastil tempatnya tinggal. Di game ini kalian juga bisa mengganti model gaya rambutnya.


4. Little Tailor 2 / Sedikit Penjahit 2




Game Barbie ke empat adalah game baby tailor alias sedikit penjahit 2, di game ini kamu akan menjadi seorang gadis yang memiliki pekerjaan desainer baju dan gaun - gaun yang cantik.

Kalian bisa menjual hasil baju yang sudah kalian jahit dan uangnya bisa kalian belanjakan untuk membeli kain sebagai bahan untuk menjahit pakaian yang baru.


5. Bridesmaid Salon girls games




Game baribe yang kelima adalah gamd bridesmaid salon, di game yang satu ini kalian akan berperan sebagai pemilik toko salon yang tugasnya harus mendandani para pelanggan yang akan segera menikah alias menjadi pengantin.

Di game ini tersedia banyak sekali aksesoris dan karakter yang cantik dan rupawan. Kalian akan disuguhkan oleh gambar gambar yang memanjakan mata sehingga tidak akan bosan ketika memainkan game ini


6. Suprise Eggs Girls





Game barbie keenam ini sangat seru dan sangat saya rekomendasikan untuk anak perempuan yang masih kecil. Game ini memiliki tema kejutan dimana kalian akan memilih beberapa telur dan ketika membuka dan memecahkan telur tersebut terdapat banyak sekali kejutan yang menarik.

Seperti ikan duyung, putri kerjaaan dan banyak lagi karakter karakter dan hadiah lain yang bisa kalian dapatkan di dalam game suprise eggs ini.


7. Salon Kuku Hello Kitty




Game Barbie yang terakhir bisa dibilang beda dari yang lain, game barbie yang satu ini mengusung tema game menghias kuku. Kalian bisa menghiad kuku secantik dan semenarik mungkin menggunakan aksesoris dan stiker yang sudah disediakan game ini.

Bagi kalian yang suka hello kitty, doraemon dan kerropi gane ini sangat cocok untuk kalian karena banyak stiker dari karakter karakter seperti hello kitty



Kesimpulan: untuk memainkan ke 7 Game Barbie Terbaik di atas kalian bisa mendownloadnya di Playstore atau Istore, oke sekian artikel mengenai 7 Game Barbie Terbaik untuk Anak Perempuan Offline Di Android Yang Dijamin Seru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana