Kamis

30 Game Offline Android Terbaik Berbagai Genre 2019

30 Game Offline Di Android Terbaik 2019 


Game adalah sumber hiburan yang luar biasa dimana dengan memainkan menjadi salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu luang dengan bersenang - senang. Dengan smartphone sebagai teman para pecinta game mereka kini bisa memainkan game dimana dan kapan saja mereka mau.

Ada ribuan bahkan ratusan ribu game yang tersedia di dalam Google Play Store, namun tidak sedikit game yang memerlukan koneksi internet dimana gamenya tidak akan berguna bila sedang berada di tempat yang tak tersedia jaringan internet. Selain itu game yang memerlukan akses internet juga penuh dengan iklan pop up yang mengganggu pengalaman bermain game kita.

Ketika kita sedang tak memiliki akses internet baik itu karena kehabisan paket kuota ataupun sedang berada ditempat terpencil yang tak memiliki akses internet. Pilihan kita hanyalah mematikan handphone atau memainkan game offline, karena itulah taugakini menyediakan 35 daftar game android offline terbaik . Sehingga dapat membantu anda memilih game yang luar biasa dari berbagai macam genre yang dapat dimainkam dengan offline kapan saja dan dimana saja.

yang manakah game android offline terbaik ?. Silahkan beri pendapatmu dikolom komentar.


Baca Juga :
Game Dinosaurus Terbaik di Android
10 Game Drag Bike Terbaik di Android
Game Sepakbola Offline Terbaik di Android



Genre Game Santai Offline di Android

1. Big Little Farmer Offline Form - Santai


Game pertama adalah game santai offline. Bangunlah pertanian dan perkebunan, panen tanaman yang sudah siap dan matang. Game ini merupakan salah satu game santai offline terbaik yang ada di android dengan game inj kamu bisa menghilangkan stress dan menjadi petani sukses yang berada di tanah yang asri.

Tidak ada pertempuran ataupun berlari dari kejaran monster di dalam game inj. Sebagai gantinya, kamu harus membangun pertanian dari kecil hingga menjadi pertanian yang sukses dan besar, membangun toko roti dan produk susu. Kemudian kamu bisa menjual hasil pertanian dengan mrnggunakan jasa truk pengiriman, memenuhi pesanan pelanggan dan membuat dirimu menjadi kaya raya.

Game ini tidak semudah kedengaranya, kamu harus melatih skill dan keterampilan bertani kamu, sehingga dapat memajukan pertanianmu menjadi sukses dan mengalami kehidupan seorang petano dan nikmati melihat kerajaan pertanianmu tumbuh.



Untuk mendapatkan game ini kamu bisa mengunduhnnya di playstore dengan menghabiskan beberapa MB saja.


Genre Genre Trivia Android Offline Terbaik

2. Kuis Agama Islam - Trivia





Seperti namanya game ini adalah game yang mengusung tema kuis dimana para pemainnya diminta untuk menjawab kuis - kuis dengan benar, Kuis Agama Islam adalah game kuis sederhana yang juga dapat dimainkan secara offline di mana Anda harus menjawab pertanyaan. Ini memiliki lebih dari 700 pertanyaan yang dibagi menjadi beberapa pilihan. Para pecinta kuis dakan menikmati permainan ini di ponsel mereka sekaligus menambah wawasan tentang agama. Sehingga bisa membuat permainan yang menyenangkan untuk dimainkan di waktu senggang

Kuis Agama Islam memiliki beberapa kategori, lebih dari 1 mode permainan, dan berbagai petunjuk untuk membantu Anda dalam permainan. Kuis ini berisi pertanyaan dari berbagai macam segi keislaman, Tokoh Islam, Fiqih, Quran Hadist, Akidah akhlak, Agama,dll.



Game Offline Aksi FPS Terbaik

3. Special Force Group 2 - Aksi (FPS)


pasukan khusus game android offline

Apakah Anda penggemar game First Person Shooter? Dengan special force group 2 Anda bisa mendapatkan pengalaman 3D Person Shooter secara langsung yang sangat menakjubkan. Anda memiliki opsi untuk memainkan 2 mode yang bisa dipilih yaitu Singleplayer atau Multiplayer.

Game Ini memiliki 5 jenis gameplay: Mode Bom, Tangkap Bendera, Kebangkitan, Mode Klasik dan Zombie. Anda dapat memiliki enam karakter per tim, tujuh pistol, tiga senapan, empat senapan mesin ringan, dan ada banyak lagi senjata yang dapat dipakai untuk memenangkan perang. Di Game Ini tersedia fitur mode offline sehingga Anda dapat memainkannya tanpa koneksi internet dan merupakan salah satu game Android offline yang lebih cepat an keren dibandingkan dengan kebanyakan game FPS lain.



4. Overkill 3 - Action


game android offline Action Terbaik

Overkill 3 adalah game android offline yang mengesankan dengan aksi hebat dan grafis yang memukau yang bisa dimainkan tanpa henti. Anda harus mempertahanakan Generator di sini yang akan membantu anda mengalahkan musuh dengan cara menghancurkan menyambarkan petir dengan tegangan tinggi.

Game ini menampilkan sekelompok orang yang kejam yang akan membunuh semua orang yang tidak mematuhinya. Anda harus menyelamatkan orang yang tidak bersalah dengan menghancurkan kelompok tersebut. Overkill 3 memiliki mode offline sehingga Anda dapat memainkannya saat bepergian ke tempat tanpa internet.


Game Olahraga Offline Terbaik

5. 3D Pool Game - Olahraga




Apakah Anda pernah memainkan 3D Pool Game di Android Anda? Jika belum maka sebaiknya anda mencobanya. Bola Pool 3D adalah salah satu game android offline terbaik di genre olahraga. Game ini menawarkan biliar didalam saku anda. Dalam tampilan 3D seperti halnya Anda bermain biliar di dunia nyata.

Dengan Bola Biliar 3D, anda bisa membangun warisan Anda di dunia biliar dan bersaing dengan pemain sungguhan lainnya di seluruh dunia. Anda bisa bermain seperti pemain pro dan menang dengan mengalahkan pemain biliar yang juga terampil.

Unduh dan ketahui lebih lanjut Bola Pool 3D

6. Darts King - Olahraga


Game dart offline di android

Apakah anda Senang melempar panah? Kami yakin begitu. Game panah ini ada dalam daftar game Android terbaik kami karena Anda dapat memainkannya secara offline jika Anda bermain dalam mode pemain tunggal. Tapi Untuk mode multi-pemain, Anda memerlukan koneksi internet untuk memainkan gamennya.

Anda hanya perlu menarik dan menggeser untuk melempar panah ke sasaran yang tepat.di game ini juga  terdapat mode latihan untuk pemula. Game ini mendukung pencapaian dan papan peringkat di Google. Game  Ini juga gratis dan berisi iklan saat bermain dengan terkoneksi ke jaringan data.

Unduh dan ketahui lebih lanjut Darts King di Google Playstore



Game Rolepaying Terbaik di Android

7. Eternium: Mage And Minion - Roleplaying

game android offline eternium

Eternium akan mengingatkan Anda tentang game  Diablo dan Torchlight di komputer . Game Ini memiliki fitur unik dan inovatif seperti kontrol "swipe to cast" dan aturan yang cukup ramah dengan pemain "tidak ada paywalls, tidak pernah membayar untuk menang (pay to win)." Meskipun memiliki beberapa fitur yang Anda dapatkan jika Anda bermain online, Anda dapat memainkan game ini secara offline tanpa ada halangan

Anda dapat bermain sebagai penyihir atau pendekar pedang dan kapak sambil mempelajari trik baru untuk meningkatkan atribut Anda. Menjelajahi Langsung ke gua-gua gelap, hutan,l dan perjalanan ke bulan untuk membunuh makhluk mengerikan yang tidak dikenal di antara langit dan bumi.



8. SoulCraft - Action RPG - Roleplaying

game android offline soulcraft Action RPG Terbaik


SoulCraft adalah salah satu game RPG terbaik di Android. Game ini ditujukan untuk prajurit yang telah memainkan game kematian untuk mengalahkan kejahatan.

Game ini memiliki grafik yang indah dengan banyak karakter setan dan makhluk jahat lainnya di lokasi seperti Venesia, Roma, Hamburg, New York, dan Mesir. Anda dapat memainkan game ini dengan mode yang berbeda seperti time run, arena, Hellgate, crystal defend, dan pertarungan melawan bos.

Unduh dan ketahui lebih lanjut tentang SoulCraft

9. Legend of Darkness-Offline RPG - Roleplaying



Legend of Darkness adalah salah satu game Android RPG offline terbaik yang menempatkan pahlawannya harus membunuh monster untuk naik ke level berikutnya. Anda harus mengumpulkan bahan untuk membuat peralatan dan menghancurkan berbagai jenis setan. Temukan monster dan serang mereka sampai mati.

Semakin kuat monster itu, semakin banyak penghargaan yang akan Anda peroleh. Monster yang tersembunyi akan memberi Anda hadiah yang lebih banyak dan langka. Anda harus membuat peralatan yang sesuai dengan materi yang tersedia dengan bantuan dari Abyss. Itulah inti permainan dari game ini.

Unduh dan ketahui lebih lanjut tentang Legend of Darkness

10. Beamdog Collection - Roleplaying

planescape beamdog game android offline

Tambahan lain yang sangat keren untuk daftar game android offline terbaik 2019 adalah Beamdog Games.

Beamdog collection adalah daftar game PC terkenal yang dibuat game ke Android dalam format APK. Game-game ini bertemakan RPG yang dapat membuat Anda terlibat selama berjam-jam bersama. Game ini memiliki beberapa series yaitu Planescape: Torment EE, Baldur’s Gate II, Icewind Dale: Enhanced Edition, dan Baldur's Gate Enhanced Edition.

Tidak ada pembelian dalam aplikasi alias gamennya gratis. Meskipun gamd ini tidak gratis, game ini indah untuk dimainkan offline di ponsel Android Anda. Gim ini cukup rumit, jadi disarankan untuk memainkannya di ponsel atau tablet dengan ukuran yang cukup besar.


11. Series Game Final Fantasy - Roleplaying


permainan offline android finalfantasy
game android offline mobiusfinalfantasy offline 2019

Beberapa game Final Fantasy dapat dimainkan secara offline, tetapi Anda harus masuk setidaknya sekali dengan koneksi internet. Permainan ini membutuhkan waktu lebih dari 20 jam untuk menamatkannya, dan setiap seri menceritakan sebuah kisah yang sangat epik. Biaya untuk harga gamennya berbeda dari game ke game tetapi sepadan dengan membayar dan bermain.

Berikut ini adalah beberapa Seriesnya :
Final Fantasy Brave Exvius, Final Fantasy Mobius, Final Fantasy Portal dan sebagainya. Ini adalah beberapa game RPG offline offline terbaik. Tangkapan layar di atas adalah untuk FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS dan MOBIUS FINAL FANTASY.



12. Star Wars: knights of the old republic - Bermain Peran

star wars game android offline terbaik 2019

Star Wars adalah salah satu game RPG offline Android terbaik yang diangkut ke Android dari Game PC. The Knights of the Old Republic memiliki cerita panjang dengan banyak tujuan tergantung pada pilihan yang Anda buat saat bermain. Grafiknya menarik, dan Anda dapat mengajukan pertanyaan jika Anda bingung tentang permainannya.

Star Wars: Knights of the Old Republic memiliki prestasi yang membuatnya menarik untuk memainkan game ini. Tidak mudah untuk menyelesaikannya dalam waktu yang singkat dan membutuhkan waktu untuk mengumpulkan karakter yang tepat yang membantu Anda keluar dari permainan dengan sukses.



Game Arcade Offline Di Android Terbaik 2019

13. Brothers in Arms 3 - Arcade



Brother in Arms adalah gim untuk orang-orang yang suka menjadi prajurit pemberani dalam kehidupan nyata atau gim mereka. Selain itu, Anda dapat memainkan game ini secara offline yang berarti tidak ada popup iklan yang menjengkelkan saat Anda bermain game.

Game Ini memiliki 2 mode yaitu mode singleplayer dan multiplayer. Untuk memulai permainan, Anda harus memilih antara mode Gratis untuk Semua dan Tim Deathmatch. Buka tunjangan dengan memainkan setiap kelas senjata; bereksperimen dengan senjata baru dan lihatlah grafis gamennya yang sampai2 membuat kagum pada efek visual.

Nikmati animasi keren yang menarik. Anda juga dapat memainkan game ini di jam tangan pintar Anda.




14. Duet - Arcade



Game ini seperti bersenang-senang tanpa akhir bermain Duet, dan aturannya cukup sederhana. Anda harus menyinkronkan dua kapal yang melawan semua peluang dan tetap tenang sepanjang pertandingan.

Gim ini cukup baik dengan fitur yang diberikan dalam versi gratis, dan Anda dapat membuka kunci mode gim baru di versi premium. Permainan awalnya menyenangkan dan menjadi lebih rumit saat Anda meningkatkan level.


15. Smash Hit - Arcade


Langsung ke perjalanan pelari yang indah ini; Anda harus melempar bola untuk membersihkan rintangan di jalan Anda, dan Anda kehilangan bola jika Anda terkena apa pun. Anda harus bergerak dalam koordinasi dengan suara dan musik.

Dibutuhkan banyak fokus dan waktu yang tepat untuk menjalankan dan merusak semua objek yang menghalangi Anda. Ini adalah permainan gratis yang dapat dimainkan secara offline dan Anda dapat membayar untuk membuka kunci agar mendapatkan barang tambahan.

Unduh dan ketahui lebih lanjut tentang Smash Hit

Game Puzzle Offline terbaik di android

16. Sudoku - Gratis & Offline - Teka-teki



Anda dapat memainkan permainan puzzle ini secara gratis dan offline. Game Ini memiliki gameplay yang tidak terbatas dengan jumlah gim Sudoku yang tak terbatas. Anda hanya perlu memilih tingkat kesulitan Anda untuk memulai memainkan permainannya. Game Ini memiliki empat level mulai dari yang mudah hingga yang sangat sulit.

Gamenya akan secara otomatis disimpan sehingga Anda dapat melanjutkan game di mana Anda terakhir kali meninggalkan game. Game ini telah dioptimalkan untuk ponsel cerdas dan tablet. Game Ini juga memiliki versi antarmuka yang hebat dan bermanfaat yang memandu Anda melalui setiap langkah.



17. 100 Door World Of History - Puzzle




Ini adalah salah satu game offline paling menarik dan terbaik untuk android, di mana setiap level adalah game puzzle yang terpisah. Game ini memiliki koleksi besar game logika, pencarian, permainan asah otak, jigsaw, game berpikir untuk anak-anak dan orang dewasa.


Game 100 Doors memiliki versi antarmuka yang fantastis di mana Anda bisa menjelajahi berbagai negara termasuk Mesir Kuno, Cina, Jepang, Prancis, Eropa, dan dunia Abad Pertengahan. Anda harus memecahkan kata sandi dan membuka kunci pintu untuk keluar dari ruangan.


18. The Room 3 - Puzzle



The Room 3 adalah versi luar biasa dari pengembang The Room. Game Ini memiliki grafis yang indah, teka-teki yang menantang, dan banyak fitur berguna untuk membantu Anda menyelesaikan masalah yang dihadapi. Permainan ini memiliki akhiran yang berbeda tergantung pada pilihan yang Anda buat.

Game ini tidak mengandung pembelian dalam aplikasi dan mendukung penghematan cloud dan pencapaian Google. Meskipun Anda tidak akan dapat memanfaatkan fitur Google Play dalam mode offline, game ini tetap menyenangkan untuk dimainkan.


19. Hitman Go, Lara Croft Go, Deus Ex Go - Puzzle



Hitman Go, Lara Croft Go, Deus Ex Go adalah serangkaian permainan dari seres Go oleh Square Enix. Mereka adalah game offline terbaik untuk android. Setiap permainan dalam daftar ini memiliki berbagai kesulitan yang harus Anda lewati untuk naik ke level berikutnya.

Anda bisa bertarung dengan musuh dengan kekuatan unik dan mematikan di Hitman Go. Setiap level memiliki genre puzzle yang berbeda. Setiap game berharga sekitar $ 4,99, dan Anda dapat membeli petunjuk sebagai pembelian dalam aplikasi kapan pun Anda membutuhkannya.

Unduh dan ketahui lebih lanjut tentang Hitman Go, Lara Croft Go, Deus Ex Go

Game Balap Offline Android Terbaik

20. Road Drivers: Legacy - Racing



Terjun ke perlombaan dengan Road Drivers dan kendarai mobil impian Anda dengan kecepatan legendaris. Di sini Anda berlomba melalui lalu lintas jalan raya, mendapatkan uang tunai dengan memenangkannya, meningkatkan mobil Anda dan membeli mobil yang baru. Jadilah juara di papan peringkat dengan mengendarai mobil tercepat didunia road drivers.

Game ini akan membuat Anda gembira karena Anda akan mendapatkan mobil yang stylish dan elegan untuk dikendarai juga menyenangkan . Tetapi Anda harus mencapai puncak yang sudah menjadi takdir Anda melawan semua musuh yang menghadang. Grafik yang digunakan dalam game adalah 3D yang memberi Anda pengalaman balap real-time.




Game Kreativitas Offline di android terbaik

21. SimCity BuildIt - Simulasi Kreativitas



SimCity BuildIt adalah salah satu game android offline terbaik di mana Anda harus merawat dan membangun kota Anda dengan bangunan yang tak terhitung jumlahnya dan grafik 3D, di mana warga Anda dapat mengembangkan keterampilan mereka dan berkembang ke arah yang lebih positif. Anda harus membuat sumber daya dan memperdagangkannya dengan teman-teman di kota lain yang merupakan langkah bisnis untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda untuk memanfaatkan uang dalam peningkatan kota.

Anda harus menjaga warga Anda dan membuat mereka bahagia dengan menyediakan layanan seperti pembangkit listrik dan departemen kepolisian. Selesaikan masalah kehidupan nyata mereka seperti kemacetan lalu lintas, kebakaran, polusi, dan banyak lagi. Anda bisa bersaing dengan para pemain di seluruh dunia dan mendapatkan hadiah.

Secara keseluruhan gim ini bertema tentang kreativitas dan keterampilan manajemen Anda dan bagaimana Anda dapat mengatur untuk memenuhi kebutuhan orang lain dan memuaskan mereka dengan layanan Anda.




22. Prado Parking Adventure- Simulasi



Setelah beberapa gim balap mobil, zombie, menembak FPs, dan menyelesaikan teka-teki, Prado Parking memungkinkan Anda menjelajahi sesuatu yang berbeda. Di sini, Anda harus membuktikan keterampilan parkir Anda dan membuat percaya para pelanggan dan hal tersebut tidak mudah.

Anda memiliki beberapa mobil mewah, dan tugas Anda adalah mengendarai mobil dan memarkirnya di tempat parkir dengan benar. Setelah memainkan game ini, Anda akan menyadari bahwa mengendarai mobil itu mudah tetapi memarkirnya dengan sempurna bukanlah hal yang buruk.



Game Petualangan Offline terbaik di android 2019

23. BADLAND - Petualangan



Badland memiliki hutan yang indah dengan berbagai penghuni, pohon, dan bunga. Suasana indah dengan grafis luar biasa, tetapi ada sesuatu yang salah dengan hutan. Anda harus menemukan apa yang sebenarnya terjadi dan menghindari jebakan dan rintangan di jalan Anda.

Gim ini memiliki mode pemain tunggal dengan 100 level unik dan mode multipemain hingga empat pemain pada perangkat yang sama dengan 23 level. Game ini mendukung penghematan cloud, dan Anda dapat memainkannya secara offline tanpa iklan apa pun.



24. Crashlands - Adventure


Masuk  ke dunia petualangan yang indah dengan Crashlands dan jadilah sopir truk galaksi terbaik. Truk Anda telah mendarat di planet asing, dan Anda harus membunuh semua makhluk jahat. Anda tidak perlu khawatir tentang inventaris Anda karena itu tidak terbatas. Game ini terjangkau dan dapat dimainkan secara offline juga.

Anda bisa membuka lebih dari 500 item buatan saat Anda bergerak maju dalam permainan dan mengenal rahasia yang tersembunyi di sekitar. Anda harus belajar dan memahami pola serangan musuh Anda dan karenanya menerapkan trik Anda untuk mengalahkan mereka



25. Cats GO: Offline - Adventure



Cats Go Offline adalah gim Android yang menyenangkan untuk dimainkan bersama. Ini adalah game yang telah menggunakan Teknologi Augmented Reality (teknologi yang melapiskan gambar yang dihasilkan komputer pada pandangan pengguna tentang dunia nyata, sehingga memberikan tampilan komposit).

Anda dapat memainkan game ini dan menjelajahi lingkungan terdekat Anda tanpa meninggalkan rumah. Tidak perlu GPS apa pun karena Anda memutarnya tetap di tempat dan bergerak di sekitarnya. Anda hanya harus bergerak melalui lingkungan kecil baik itu rumah Anda atau tempat lain untuk menangkap kucing dan menambah koleksi Anda.

Anda dapat memainkan game ini seperti halnya Cats Go asli tetapi tanpa GPS.



26. Minecraft - Petualangan



Minecraft adalah game yang mengandalkan kreativitas Anda dalam menjelajahi dunia acak dan membangun hal-hal inovatif mulai dari rumah sederhana hingga kastil megah. Anda memiliki sumber daya tak terbatas untuk menambang jauh ke dunia.

Gim ini tidak mengandung cerita di mana Anda harus menjadi pahlawan, tetapi itu semua tentang membangun dan menambang barang-barang dengan kreativitas. Harganya sekitar $ 7, tetapi tidak ada pembelian dalam aplikasi.

Unduh dan ketahui lebih banyak tentang Minecraft

27. Limbo - Petualangan



Limbo adalah permainan puzzle yang fantastis dan unik di mana Anda harus memanfaatkan sumber daya lingkungan untuk menyelesaikan teka-teki dan bergerak maju untuk menemukan saudara perempuan Anda yang tersesat di dunia Limbo.

Limbo adalah gim offline yang luar biasa dan salah satu yang terbaik untuk android yang dapat membuat Anda terpesona. Grafik permainan ini adalah grafik yang terbaik. Gim ini tidak terlalu panjang, tetapi menyenangkan dan penuh petualangan untuk dimainkan. Kisah permainan ini adalah tentang seorang anak laki-laki kecil yang lucu mencari saudara perempuannya di dunia yang tampak aneh atau bisa dibilang limbo.

Harganya sekitar $ 5, dan Anda juga dapat memainkannya secara offline.

Unduh dan ketahui lebih lanjut tentang Limbo

Game Strategi Offline

28. Kingdom Rush Frontiers - Strategy



Kingdom Rush Frontiers adalah gamr yang menhuguhkan tantangan nyata dengan berbagai misi. Ini adalah salah satu game strategi offline Android terbaik. Ada tiga mode kesulitan; Klasik, Besi, dan Pahlawan. Game ini telah diperbarui dengan tiga tahap Halloween dan sembilan musuh baru.

Kingdom Rush adalah game Tower Defense dengan 18 kemampuan menara yang berbeda. Gim ini memiliki ensiklopedia bawaan untuk membantu Anda keluar jika Anda terjebak di suatu tempat. Gim ini tidak gratis, tetapi harganya terjangkau hanya $ 2 dan dapat dimainkan dalam mode offline.



29. XCOM Enemy Within - Strategy



"XCOM: Enemy" adalah game strategi android offline terbaik yang cerdas, menarik, dan bisa Anda temukan di Play Store. Dalam game ini, Anda harus menjelajahi dan melawan alien yang bertujuan untuk membunuh Anda. Gim ini cukup menantang dan Anda perlu menggunakan keterampilan Anda untuk mempelajari strategi baru untuk melawannya. Selidiki desa nelayan dan selamatkan markas XCOM dari serangan alien.

Saat Anda bergerak maju dalam permainan, Anda akan menemukan bahwa senjata yang anda gunakan masih baru dan dirancang dengan canggih. yang cukup menarik karena Anda akan mengalami sesuatu yang unik saat bertarung dengan persenjataan itu.

Gim ini harganya sekitar $ 10 tanpa pembelian dalam aplikasi, dan Anda dapat memainkannya secara offline. Ini juga memiliki mode multipemain yang apabila Anda ingin memainkannya harus online.

Unduh dan ketahui lebih lanjut tentang XCOM: Musuh

30. Yodo1 Games - Koleksi berbagai Genre




Pernahkah Anda mendengar tentang game Crossy Road dan Rodeo Stampede? Mereka adalah dua koleksi game yang berbeda pada daftar game offline android terbaik kami. Perusahaan Yodo1 Games memiliki permainan dalam berbagai genre seperti aksi, santai, dan arcade.

Koleksinya meliputi Crossy Road, Rodeo Stampede: Safari Kebun Binatang Sky, Kamar Doom - Minion Madness, Mega Jump2, OMG: TD, Zombie Hunter: Shooter. Sebagian besar dapat dimainkan secara offline. Gim ini gratis dengan pembelian dalam aplikasi dan tidak terlalu lama untuk melibatkan Anda untuk waktu yang lama.

Unduh dan ketahui lebih lanjut tentang Yodo1 Games


Baca juga :

9 Game PPSSPP Terbaik yang pernah ada
Game Berhadiah yang bukan scam

Kesimpulan
Daftar game offline terbaik kami untuk Android akan membantu Anda memilih game offline yang dapat Anda mainkan tanpa gangguan game online. Anda memiliki pilihan dari berbagai genre untuk dipilih; yang meliputi kreativitas, aksi, petualangan, puzzle, balap, dan banyak lagi.

Jika Anda merasa kami melewatkan game offline baik untuk Android, beri tahu kami di komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana