Sabtu

13 Game Kucing Terbaik Di Android Yang Lucu Dan Menggemaskan

Bagi kalian yang sangat menyukai binatang terbersih berkaki empat yang sering disebut kucing namun tidak bisa memeliharanya karena suatu alasan dirumah.

Seperti alergi atau sebagian anggota keluarga tidak menyukai seekor kucing. Atau bahkan karena memang tidak bisa menanggung tanggung jawab menjaganya karena kegiatan lain.

Kamu bisa melampiaskan kegemasan dan kecintaanmu terhadap hewan imut berkaki empat ini melalui game android yang dari hari ke hari makin keren saja.

Di game Kucing berikut ini kamu bisa membuat kucingnya berdandan, mengobrol dengan kucing, memelihara kucing atau berperan sebagai seekor kucing di dunia virtual game ini.

Berikut ini adalah

daftar 13 game kucing yang lucu dan menggemaskan di android 2019 




1. My Talking Tom


Jika di dunia nyata kamu hanya bisa mengobrol dengan kucing peliharaanmu, dan hanya di jawab dengan kata " miauw ".

Baca Juga : Game Horror Seru Di Android

Di game My Talking Tom ini kamu bisa mengajak kucing peliharaan kamu ngobrol, karena kucingnya bisa berbicara.

Game ini juga memiliki fitur seru lainnya, kamu bisa menjahili, memakaikan pakaian dan memberikan nama kucing sesuai selera.

Permainan kucing bisa ngomong ini sudah didownload lebih dari 10 juta di playstore



2. My Talking Angela


Game ini sama dengan game pertama tadi, hanya saja yang ini versi kucing betina yang cantik. Kamu bisa mengajak bicara dan ngobrol dengan angela seperti game My Talking Tom.

Bedanya game ini memiliki fitur tambahan, kucingmu angela bisa menirukan demua suara yang kamu keluarkan, kamu juga dapat mendandani kucing ini agar tampak menggemaskan.

Baca Juga :  15 Game Yang Mengedukasi Anak


3. Talking Tom Bubble Shooter


Jika game sebelumnya hanya game memelihara hewaj peliharaan, berbeda dengan game yang satu ini.

Disini kamu bisa memiliki hewan peliharaan kucing, tapi bukan hanya itu kamu harus melawan musuh dengan cara menembakan bubble.

Apabila musuh sudah dikalahkan semua kamu harus mengalahkan musuh terakhir yaitu boss!




4. Nyan Cat


Game kucing berikutnya adalah game yang bertema adventure alias petualangan. Kamu akan berperan sebagai kucing lucu yang menggemaskan.

Selama dalam perjalanan kamu bisa mengumpulkan banyak koin, yang nantinya bisa kamu tukar untuk beberapa item yang dibutuhkan.

Seperti minuman dan makanan untuk si kucing yang bisa menambah stamina dan juga kekuatannya.

UNIKNYA

Nyan Cat merupakan game dengan gambar dan grafis dan unik tidak seperti game kucing lainnya. Game ini sangat menyenangkan dan penuh warna.


Baca juga : 17 Game Anak Perempuan Yang Seru

5. Neko Atsume


Game satu ini benar benar beda dari yang lain. Karena disini kamu bukan ditujukan memelihara kucing, mengobrol, berperang ataupun berpetualang sebagai kucing.

Kamu harus menjadi orang yang CAPER!

Yap benar harus mrnjadi caper alias cari perhatian, tentunya bukan caper ke manusia tapi ke hewan menggemaskan berkaki empat yaitu KUCING!

Baca Juga : 10 Game Dinosaurus Di android Seru

kamu bisa menarik perhatian banyak kucing dengan menawarkan makanan dan mainan di halaman rumah kamu agar banyak kucing yang berkumpul.



6. Bubbu


Jika kamu sedang mencari game memelihara kucing yang benar benar terasa seperti memelihara kucing sungguhan.

Kamu bisa mencoba game bubbu ini, kamu akan diperintahkan untuk merawat kucing bernama Bubbu. Mulai dari memberinya makan, minum sampai merawat dan memandikannya.

Jangan Khawatir BOSAN!

karena didalam game Bubbu ini menawarkan 30 mini games yang bisa kamu coba sehingga tidak perlu cemas untuk merasa bosan.


Baca Juga : 7 Game Yang Menghasilkan Uang

7. Cat Simulator


Jika dulu pernah terbayang atau terbersit pemikiran bagaimana rasanya menjadi seekor kucing. Sekarang kamu bisa menemukan jawabannya.

Dengan game cat simulator ini kamu bisa bermain peran sebagai seekor kucing. Selain itu banyak fitur keren sehingga terasa benar - benar menjadi seekor kucing sungguhan.

Kamu akan berjalan makan dan berinteraksi dengan kucing lainnya.

Kamu bisa bertemu dengan sesama player lain yang juga sudah berubah menjadi seekor kucing.




8. Kitten Cat Simulator 3D Craft


Masih mengusung tema yang sama, game yang satu ini juga merupakan game simulator dimana kamu akan merasakan asiknya menjadi seekor kucing.

Game ini memiliki grafis 3D sehingga terasa lebih nyata dan ditambah dengan 3 buah mode game yang bisa kamu mainkan agae tidak bosan memainkannya.

Yaitu mode Survival, Time Mode dan Free Mode


Baca Juga : 12 Game Bola Offline Di Android

9. Mimitos cat


Game Kucing di Hp yang seru dan bisa kamu mainkan secara offlinr berikutnya adalah Mimitos Cat, game ini memberikan kesempatan buat kalian yang ingin mencoba memelihara kucing VIRTUAL.

walaupun tidak seribet dan serumit memelihara kucing sungguhan, tapi kamu masih bisa memelihara kucing yang terasa seperti sungguhan di game ini.

Kamu akan memandikan kucing tersebut memberinya makan dan membuatnya tetap bahagia.




10. CatHotel


Kadang kala kucing juga merasakan stress dan kesal, jika manusia bisa pergi berlibur disini kucing yang pergi berlibur kesebuah hotel bintang lima.


Nah tugas kamu adalah melayani setiap kucing yang pergi berkunjung ke hotel hewan milikmu mulai dari memberikan perawatan, makanan, servis dan juga memandikannya.

Kamu harus benar - benar melayani kucing tersebut layaknya pelayan hotel bintang lima.


11. Talking Tom : Gold Run


Game kucing berikutnya sangat seru dan lucu, kalau kamu pernah memainkan game subways surfers. Kamu pasti mengenali game ini.

KARENA

Game ini mengusung tema dan gameplay yang sama bedanya kamu akan bermain sebagai kucing bukan orang.

Kamu akan terus berlari sambil mengumpulkan koin dan menghindsri kejaran perampok licik.




12. Cats Dog Wars


Game kucing yang seru smartphone yang bisa kamu mainkan adalah game kucing vs anjing. Digame ini kamu harus berperang melawan anjing dengan melemparkan berbagai macam benda.

Mulai dari paha daging ayam, batu bata dan berbagai benda lainnya yang bisa mereka lemparkan.



13.  Hello Cats


Game kucing seru yang terakhir adalah Hello cats. Game ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu luang. Kamu diminta untuk berpikir karena game hello cats ini termasuk game strategi dan puzzle.

Grafisnya juga kocak dan unik. Selain itu game ini bisa kamu mainkan secara offline loh di hp kamu!


Kesimpulan :


Baca juga artikel lainnya tentang Game Binatang atau tulisan menarik lainnya dari Listiorini.



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana