Minggu

Mainkan 5 Game Naruto Online Gratis Dengan Temanmu


Sekarang yang sudah serba canggih tidak aneh lagi jika ada game yang diadaptadi dari sebuah film, atau kebalikannya film yang diadaptasi dari sebuah game.


satu game seru yang diadaptasi dari film adalah game naruto yang dikembangkan berdasarkan anime dan komik aslinya!

Game Online sekarang ini sudah banyak sekali beredar di internet, namun kebanyakan game tidak terlalu menyenangkan dan seringkali cepat membuat bosan.

Nah untuk kalian yang menyukai anime naruto kalian bisa mencoba beberapa game naruto online yang bisa kamu mainkan bersama teman kalian. Sekaligus bisa menjadi referensi koleksi game di komputer kalian!

Namun sayangnya game naruto online yang dikembangkan dengan serius, belum terlalu dilirik oleh para developer sehingga sangat
 Sedikit game online naruto yang seru.

Karena itu taugakini sudah merangkum beberapa game naruto online paling seru yang bisa kamu coba!

Berikut ini adalah

Daftar 5 Game Naruto Online Terbaik



1. Ninja RPG



Game Naruto Online yang pertama adalah Ninja RPG disini kamu akan menjadi seorang shinobi yang akan berpetualang bersama naruto. Yap tepat sekali kamu bukannya berperan menjadi naruto, tapi kamu akan berperan sebagai orang baru yang akan menemani petualangan naruto dan kawan - kawannya.

Tips Menjadi Atlet Esports Pro Gamer

Kamu bisa mendownload game ini di website - website penyedia game online. Ayau kamu bisa mendownload game ini di situs resminya yaitu di link berikut :    http://www.theninja-rpg.com/




2. Naruto Arena


Jika di game ninja rpg tadi kamu tidak bisa menemukan tokoh naruto, disini kamu akan menemukannya. Bahkan website resminya pun berwarna oranye khas warna baju naruto.

Hanya saja dari segi gameplay game naruto yang satu ini sama dengan game ninja rpg, yang masih belum mendukung grafis 3D sehingga kurang menarik jika dibandingkan game canggih pada zaman sekarang.


Game Horror Paling Menyeramkan Buatmu Mimpi Buruk!

3. Naruto Mugen


Game naruto ketiga ini masih menggunakan tampilan sederhana namun, gameplay dan permainanya cukup seru, kamu bisa mengunjungi situs resmi dari game naruto mugen ini.

Kamu bisa memilih berbagai macam karakter dari mulai zaman naruto kecil sampai naruto dewasa dengan mode Sanin dan ekor sembilannya.

30 Game Android Offline Terbaik 2019

4. Naruto Ultimate Ninja Online


Game berikut ini merupakan game terbaik diantara game sebelumnya karena game ini dikembangkan langsung oleh developer atau perusahaan yang sudah sangat terkenal yaitu BANDAI.

hanya saja game ini belum memberi tahu kapan akan rilis secara resmi untuk global, kabarnya game ini akan pertama kali dirilis di daerah tiongkok karena gamenya dikembangkan bersama perusahaan TENCENT.

Game Dinosaurus Terbaik Di Android 

game ini dikembangkan cukup serius, saya yakin kalau game ini akan menjadi game yang keren karena 2 developer terkenal yang mengembangkan gamennya.


5. Naruto Ultimate Ninja Storm Series


Yang terakhir adalah gane naruto seri dari naruto ultimate ninja storm, menurut saya game naruto yang terbaik dari yang paling terbaik adalah seri game naruto storm ini.

Walaupun membutuhkan spesifikasi yang cukup untuk memainkannya kamu tidak akan dikecewakan oleh alur cerita gameplay dan juga grafisnya.

7 Game Yang Menghasikan UANG!!

Nah itu tadi adalah daftar game naruto online yang bisa kamu mainkan di pc bersama teman teman kamu, correct me if i wrong because im just a normal human. Thanks and good bye people!

      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana