Rabu

Ini 5 Tempat Wisata Paling Favorit Di Nusa Penida Bali Cocok Untuk Liburan !

5 Tempat Wisata Paling Favorit di Nusa Penida Bali, Trip Nusa Penida!


Indonesia terkenal akan adanya tempat wisata yang begitu indah mulai dari pantai, pegunungan, tempat yang dicucikan dan masih banyak lagi yang ada di indonesia, dari semua itu memikat wisatawan domestik maupun wisatawan asing.

Inilah 5 Spot Wisata Paling Favorit Bule di Nusa Penida Bali

1. Crystal Bay 


Pantai Crystal Bay adalah nama dari teluk terpencil dengan hamparan pasir sepanjang 200 meter di pantai barat Pulau Nusa Penida. Meskipun terisolasi, teluk ini cukup mudah diakses berkat jalan yang berkembang dengan baik. Selain pantainya yang indah dengan palem, teluk ini terkenal sebagai salah satu tempat snorkeling dan menyelam yang terkenal di Nusa Penida. Di dekat pantai, ombaknya bisa berenang selama pasang surut yang lebih tenang dengan air sebening kristal, seperti namanya.

2. Broken Beach (Pasih Uug)


Pantai Broken Beach atau yang biasa dipanggil oleh warga sekitar disebut Pasih Uug merupakan salah satu pantai favorit wisatawan saat berkunjung ke Nusa Penida bagian barat. Lokasinya berada di Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Bali.
Jika dilihat dari atas, tempat ini terdiri dari tebing melingkar yang menjorok ke arah laut dan jika dilihat dari depan bagian tengah tebing terdapat lubang besar yang sangat indah. Spot foto kesukaan pengunjung adalah latar tebing patah yang menyerupai terowongan yang serasi dengan birunya laut lepas.

3. Angel Billabong


Angel Billabong terletak sangat dekat dengan Broken Beach hanya berjarak sekitar 100 meter, untuk sampai di Angel Billabong kamu cukup jalan kaki dari Broken Beach.
Angel's Billabong adalah formasi dari batuan yang spektakuler di tepi tebing barat pulau Nusa Penida. Itu dekat dari Pasih Uug (Broken Beach), Laguna batu yang terbentuk secara alami menawarkan pemandangan laut yang indah. Anda bisa turun ke kolam batu sejernih kristal untuk berenang atau berendam, tetapi hanya saat air laut surut. Angel Billabong adalah salah satu yang harus dikunjungi bagi wisatawan jika ke Nusa Penida. Pulau itu sendiri terkenal dengan tebing yang indah dan garis pantai yang masih asli. Baik Angel's Billabong dan Broken Beach adalah tempat yang sangat populer di Nusa Penida.

4. Nusa Ceningan


Nusa Ceningan atau Pulau Ceningan adalah salah satu pulau kecil dari tiga gugusan kepulaun di Nusa Penida. Ceningan merupakan bagian dari Desa Lembongan Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung.

Perairan di Nusa Ceningan sangat jernih, sehingga kamu bisa melihat dasarnya dari atas. Para penantang adrenalin wajib mencoba lompat dari tebing langsung ke laut. Hal ini jadi daya tarik tersendiri, terutama bagi turis mancanegara.

5. Pantai Kelingking


Pantai Kelingking sudah banyak dikenal turis asing setelah keindahannya viral di Instagram. Mereka sering menyebut pantai ini dengan T-Rex Beach  karena bentuk tebing yang menjorok ke laut dianggap menyerupai dinosaurus.
Untuk menuju pantai, kamu harus melewati serangkaian medan yang cukup ekstrem. Sehingga butuh ketahanan fisik prima jika ingin menuruni tebing terjal tersebut. Selain pasir putih dan air yang jernih bak kristal, pantai Kelingking terkenal dengan keindahan bawah lautnya, pasir yang ada di pantai kelingking begitu indah karena masih alami dan tidak tercemar dari gangguan hal negatif

Sekian untuk  5 Tempat Wisata Paling Favorit di Nusa Penida Bali, Trip Nusa Penida!
Kami juga Menyediakan Paket Trip ke Nusa Penida dengan Fasilitas Lengkap Loh! Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana