Minggu

13 Game Naruto Paling Seru Di HP Android Terbaru

Naruto merupakan salah satu anime terbaik sepanjang masa, dengan mengusung tema ninja. Animasi ini berhasil memikat banyak hati para penonton.

Karena besarnya peminat anime ini, dibuatlah game naruto yang sama - sama populer dan menjadi game terbaik yang bisa kamu mainkan.

Game naruto yang sudah ada sejak zaman konsol PS1 sampai sekarang zaman Android dan smartphone.

Kini kamu bisa memainkan Game Naruto Di HP dan Android kamu secara gratis baik online maupun offline.

Karena itulah taugakini membuatkan daftar 13 game naruto di Hp Android yang bisa kamu mainkan secara gratis dan tentunya tidak mengecewakan!.




Berikut ini adalah 13 Game Naruto Terbaik di Android

1. Ultimate Ninja Blazing


Game Naruto Yang pertama adalah Ultimate Ni ja Blazing, game ini menawarkan fitur bertarung menggunakan berbagai macam karakter di anime naruto yang cukup lengkap!

Game ini juga memiliki fitur fomasi untuk para shinobi sehingga membutuhkan keahlian strategi untuk memainkannya.

Game Ulyimate Ninja Balzing ini menghadirkan lebih dari 100 karakter anime di naruto. Selain itu game ini juga telah dinobatkan menjadi salah satu game adaptasi anime Naruto terbaik yang seru.


8 Game Horror Terbaik Di Android  2019

2. NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE


Kali ini game naruto yang sudah digabungkan dengan anime boruto, sekuel kedua dari anime naruto yang berfokus pada anaknya.

Game ini menawarkan visual battle yang menakjubkan, selain pertatungan yang sangat seru. Game ini menyediakan banyak karakter mulai dari zaman naruto sampai boruto.

Game NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE ini juga menawarkan fitur battle ranking sehingga bisa menjadi alat ukur seberapa hebat kamu memainkan gamennya.

Ditambah lagi dengan adanya fitur multiplayer yang bisa membuatmu memainkan ini bersama 4 Orang sekaligus, Hebat bukan?!.


Cara Mudah Memainkan Game PS2 di Android

3. League of Ninja: Moba Battle


Tahun 2018 sampai sekarang sedang booming game moba seperti AOV dan Mobile Legends, game  naruto ini juga tidak mau ketinggalan dan merilis game moba yang diadaptasi dari anime naruto.

Kamu akan bermain 5 vs 5 dengan menggunakan karakter ninja shinobi dan jurus jurus ala anime naruto yang keren dan memukau!

Gamr ini juga memiliki fitur koin dimana kamu bisa mrngumpulkan koin tersebut dengan berbagai item menarik yang bisa membuatmu semakin kuat!


30  Game Android Offline Terbaik Di Tahun 2019

4. Ninja Arena


Game Naruto yang bisa kamu download dan mainkan di HP android kamu adalah Ninja Arena. Di game ini kamu akan bertarung dan bida memilih sekitar 41 karakter berbeda.

Selain itu game ini juga sudah menyediakan lebih dari 20 stage sehingga tidak akan membuatmu bosan karena tempat bertarung yang itu - itu saja.

Game ini memiliki 3 mode berbeda yang bisa kamu pilih mulai dari Single Player, Bermain secara team dan yang terakhir yaitu mode untuk Latihan.



Daftar Game Drag Bike Buatan Anak Bangsa

5. Ninja Rebirth – Monster Legend


Game yang satu ini menawarkan pemainan PvP dimana kamu akan bertarung melawan player lain diseluruh dunia. Kamu bisa memilih karakter yang sangat banyak sekitar 50 karakter.

Karakter tersebut juga sudah disesuaikan dan diadaptasi dengan karakter yang ada di anime naruto.

Game ini juga menawarkan sistem guild sehingga bisa membuatmu berinteraksi dengan pemain lain dan bermain secara team untuk membesarkan guildmu. Game ini juga cukup aktif karena selalu ada event menarik setiap musimnya.


12 Game Bole Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

6. Shinobi Legend – Ninja Battle


Game naruto di hp android yang berada di posisi ke enam adalah Shinobi Legend. Di game ini kamu akan bertarung dengan sesama ninja sambil menggunakan berbagai jurus yang keren.

Kamu juga bisa bermain dan bertarung di berbagai tempat menarik seperti di dungeon. Selain itu kamu juga bisa mencoba membuat guild dan bermain bersama teman - temanmu.



Daftar Game PPSSPP Terbaik Dijamin Seru!

7. Konoha Ninja Quiz


Pecinta anime naruto WAJIB untuk memainkan game yang satu ini, kalau kamu memang benar - benar suka Anime naruto. Kamu pastinya bisa menjawab berbagai macam soal dan kuis tentang naruto dengan jawaban yang tepat!

Contohnya saja kamu akan disuguhkan gambar yang hanya berwarna hitam, kemudia disuruh menebak siapakah nama karakter tersebut. Menarik bukan? Kamu bisa mengukur sebanyak apa pengetahuanmu tentang anime naruto ini.




8. Stickman Ninja 2


Ingin bemain game naruto yang unik dan berbeda?, kamu bisa mencoba memainkan game stickman ninja 2 ini. Di game ini kamu akan memainkan karakter dengan tampilan stickman.

Walaupun hanya berupa stickman tetapi jurus dan juga bentuk karakternya menyesuaikan dengan karakter di anime naruto lho!

Gameplaynya juga bagus dan mudah dikontrol sehingga memudahkan para playernya untuk mengendalikan para shinobi.




9. Stickman Ninja


Dari judulnya saja kamu pasti sudah bisa menebak, ini adalah seri pertama dari game stickman ninja 2, walaupun begitu game ini tidak kalah seru lho guys.

Perbedaan seri pertama dan kedua hanya pada tantangan dan alur ceritanya, baik itu grafis dan gameplay dan kontrolnya semuanya mirip dan cukup sama hanya ada beberapa perbedaan kecil saja.




10. Battle of Ninja World: Super Kombat


Game satu ini mengusung game naruto petualangan alias adventure yang bisa kamu mainkan di smartphonemu. Permainan petualangan ini cukup seru dimana kqmu akan menemukan berbagai macam musuh menantang ketika dalam perjalanan.

Game ini juga menawarkan beragam karakter berbeda yang diadatasi dari anime naruto yang berjumlah kutang lebih 20 karakter yang bisa kamu pilih.



11. Naruto Shippuden Narutime Accel 3


Game naruti yang satu ini menampilkan grafis 3D yang cukup baik dan bagus. Selain itu fitur fitur didalam game ini juga dudah termaduk lengkap untuk ukuran game fighting.

Game Naruto Shippuden Narutime Accel 3 inj juga menyuguhkan berbagai macam karakter anime naruto seperti Jugo Sasuke Naruto dan juga Orochimaru.

Ukuran gamenya cukup besar yaitu berkisar 500MB, kamu bksa mendownloadnya di playstore jika ingin mencobanya.




12. Ninja Runner Adventure


Game yang dikembangkan oleh IDMan Studio ini mengusung tema petualangan, misi dari game ini juga cukup simpel. Kamu hanya perlu berpetualang dan mengalahkan musuh yang menghadang.

Disepanjang perjalanan kamu bisa mengumpulkan berbagai macam koin yang bisa kamu tukarkan nanti dengan item berharga.

Game ini menawarkan 3 mode berbeda yaitu mode easy untuk pemula, mode normal yang cukup menantang dan yang terakhir adalah mode hard yaitu mode tersulit!




13. Ninja Kyuubi


Game naruto yang satu ini cukup booming beberapa tahun kebelakang, sebenarnya game ini pertama kali rilis di game Facebook dengan nama Ninja Heroes namun sekarang kamu bisa memainkannya di android dan smartphonemu. Kamu bisa mencobanya mendownload di google sepeti website APKPure

Karena kalau tidak salah game ini tidak tersedia di google playstore.

Banyak sekali fitur dari gsme ini, jujur saja saya juga pernah ketagihan memainkan game ini, selain ingin mengumpulkan semua hero di game ini kamu juga bisa menjual akunnya dengan harga cukup mahal haha :v


Daftar Game Harvestmoon Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan Di HP

Nah itu tadi adalah daftar ke 13 Game Naruto di HP Android yang bisa kamu mainkan dan download di playstore. Kamu juga bisa melihat berbagai tips dan trik mrmainkannya di youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana