Senin

15 Game Ninja Terbaik Yang Paling Seru Di Android



Menghabiskan waktu luang dengan cara bermain game di HP Android memang mengasyikan fan bisa menghilangkan rasa stress dari kesibukan kita.


Bahkan dengan bermain game, kita bisa merasa senang dan bahagia. Saking banyaknya pengguna HP android atau smartphone membuat para developer saling berkompetisi membuat game terbaik!

Hal itu sendiri membuat kita bingung memilih game yang akan kita mainkan karena begitu banyak game yang beredar di internet. Mulai dari genre RPG, arcade sampai petualangan.

Nah Taugakini akan membantu anda memilih game seru terutama game tentang NINJA!

Jika mendengar kata ninja pasti yang terbersit di pikiran kalian adalah anime asal jepang yaitu NARUTO, benar kan?

Nah berikut ini adalah daftar :

12 game ninja paling seru yang bisa kamu mainkan di HP Android dengan GRATIS!




Gila Aplikasi Terkecil Di Android 
Cuma 2,4 Kb!

1. Shadow Fight 2


Game Ninja pertama yang bisa kamu mainkan adalah Shadow Fight 2, game yang dahulunya berada di sosial media facebook ini sudah bisa kamu download di playstore.

Grafis dari game ini cukup memukau terutama backsound gamenya yang membuatmu merasa seperti menjadi ninja sungguhan.

Gerakan bela diri yang halus membuat game ini semakin menarik, selain itu banyak karakter dan senjata yang bisa kamu pilih. Di game inj kamu akan melawan duel 1 lawan 1 sampai menjadi ninja terkuat!


5 Game Naruto Terkeren Yang Bisa Kamu Cobain!


2. Clumsy Ninja


Game yang satu ini perpaduan antara game ninja pada umumnya dan game talking tom. Di Game Clumsy Ninja ini kamu akan melatih seorang anak muda yang masih pemula.

Gamenya cukup unik dan kocak, kamu bisa menjahili ninja muda tersebut mulai dari menggelitiknya mengikatkannya dengan balon sampai melempar dan membantingnya.

Bukan hanya itu yang akan kamu lakukan di game ini, karena tersapa misi. Yang harus kamu selesaikan agar ninja muda tersebut menjadi lebih KUAT!


13 Game Naruto Di Android Terbaru 2019

3. NinJump


Jika game ninja yang sebelumnya mengusung tema RPG, game ninja yang satu ini memiliki tema Running and jump, alias berlari dan melompat kamu diharuskan untuk melompati semua rintangan seperti burung - burung di udara.

Apakah kamu cukup gesit untuk melewati semua rintangan yang ada?

Coba dan buktikan dengan memainkan game tersebut, download game nya di GOOGLE PLAYSTORE


4. Ninja Revenge


Sesuai dengan judulnya REVENGE, disini kamu akan berperan sebagai seorang ninja yang penuh akan rasa dengki dan dendam karena istri tercintanya telah dibunuh.

Tugas kamu disini adalah berpetualang dan mencari orang yang telah membunuh istrimu!

Kamu harus membunuh semua musuh yang menghadang, bantai dan bunuh semua ninja yang ingin merenggut nyawamu

Untuk memperkuat diri kamu bisa mengUpgrade peralatan ninjamu seperti armor dan senjata.


Game Horor Terseram Di Android Yang Buat Mimpi Buruk

5. Devil Ninja 2


Jika di Ninja Revenge kamu harus membunuh manusia jahat, i game Devil Ninja 2 ini kamu harus membasmi dan membunuh semua monster jahat yang bermunculan, kamu juga harus mengumpulkan berbagai macam bola energy dan mengupgrade peralatan ninjamu!.

Game yang dikembangkan oleh developer Droid Studio ini memiliki gameplay grafis dan tak ketinggalan sound effectnya yang keren!

Jika kamu bosan memainkan game sendiri, game ini memilii fitur multiplayer sehingga bisa membuatmu bermain bersama orang lain, saudaramu contohnya!


30 Game Android Offline Terbaik Edisi 2019

6. Ultimate Ninja Blazing


Yang satu ini cocok untuk para pecinta animr NARUTO,  kamu bisa bermain gamr ala ninja konoha dan menikmati alur cerita naruto ninja Shippuden. Karakter yang ada di anime ini juga sangat lengkap lho!

Game Ultimate Ninja Blazing ini akan mrmbawa anda ke dunia Shinobi, bertarung dengan ninja dari negara musuh. Kalian bisa mencoba mode free untuk berkeliling dunia secara bebas dan mode adventure dan mission untuk melanjutkan cerita dan misi.

Kamu juga bisa memilih partner atau tim sesuka hatimu, selain itu tersedia juga fitur PvP dimana kamu bisa mencoba melawan player lain untuk membuktikan siapa yang paling hebat di antara kalian!


Cobain Game Balap Motor Buatan Anak Bangsa

7. Ninja Samurai Assassin Hero II


Game yang satu ini akan membuatmu terpukau dengan gameplay sound effet dan juga grafisnya, disini kamu akan berperan sebagai seorang ninja sekaligus samurai yang sedang marah dan membenci semua shinobi.

Kamu akan membabat habis semua musuh yang ada, tapi jangan dikira mudah melakukan hal itu. Karena musuhmu adalah ninja - ninja terlatih yang memiliki banyak ability dan skill membunuh

Game ini memiliki 20 level berbeda dengan tingkatan yang semakin sulit. Kamu bisa membunuh secara brutal dengan mrmukul menusuk atau menebas musuhmu, atau bisa juga dengan membunuh secara diam - diam seperti assasin profesional.


10 Game Dinosaurus yang Membuatmu Merasa Kembali Ke Zaman Purba

8. Ninja Arashi


Ninja Arashi adalah permainan ninja yang berbasis RPG, game ini menurut saya sudah layak dan bisa disandingkan dengan game rpg di PC. Kamu akan berperan sebagai seorang ninja yang bernama Arashi.

Tugas kamu sebagai seorang ninja adalah membasmi semua koruptor yang ada di dunia, selain itu kamu juga akan berpetualang berkeliling dunia untuk mencari anakmu yang diculik oleh ninja bernama Orochi!

Game ini memiliki 3 map sehingga akan membuatmu tertantang untuk menjelajahi semua daerah yang ada. Disini juga tersedia 45 level berbeda yang semakin sulit.


12 Game Sepak Bola Terbaik Di Android

9. Ninja Kung Fu Fighting 3D – 2


Kalian tahu film the man of taichi?, kira - kira seperti itulah keseruan game ini. Bagi kalian yang sedang mencari game ninja terseru yang haus akan pertarungan dan duel sampai mati.

Kamu bisa mencoba game ninja Kungfu Fighting 3D ini, kamu bisa melatih tehnik dan skill bela diri. Kamu juga bisa mempelajari tehnik tehnik baru yang mematikan.

Di game kung fu fighting ini kamu bisa memilih mode battle duel seperti biasa dan juga ada mode battle ala boxing untuk adu jotos!


7 Game Android Yang MENGHASILKAN UANG!

10. Yurei Ninja Classic


Game seru bertemakan ninja selanjutnya adalah Yurei Ninja Classic, di game ninja terseru ini kamu akan berperan sebagai seorang ninja samurai yang dikenal dengan kemampuan membunuhnya.

Kamu akan mengalahkan semua musuh yang ada dengan memanfaatkan berbagai macam senjata yang tersedia.

Untuk mendapatkan senjata dengan kekuatan dahsyat yang tebasannya bisa membunuh banyak orang sekaligus, kamu harus menaikan level dan mencari item - item berharga!

Cukup menantang bukan?




11. Ninja Saga



Game Ninja Saga ini sebelumnya sudah populer dan terkenal dikalangan pengguna facebook, termasuk saya. Game ini sangat seru dengan berbagai macam jurus dan tehnik yang bisa kamu pelajari.

Kamu bisa mengkostumisasi karakter ninjamu mulai dari rambut tubuh dan juga pakaian ala ninja seperti di anime naruto.

Ketika awal bermain kamu akan memilih elemen ninja yang ingin kamu kuasai seperti api, petir, angin dan juga genjutsu alias ilusi



12. Ninja War Lord


Game yang satu ini kamu tidak hanya bertarung tanpa tujuan, tapi game inie menyuguhkan cerita yang cukup menarik dan seru. Kamu akan berperan sebagai ninja pahlawan yang menyelamatkan desa dari penjahat.



13. Overdrive - Ninja Shadow Revenge


Game Ninja ini memiliki hampir semua aspek mulai darri segi grafis, gameplay, cerita dan juga sound effect yang sangat KEREN!!

Kamu akan menjadi seorang ninja yang menumpas kejahatan didunia, banyak karakter keren dengan keterampilan berbeda yang bisa kamu coba.

Walaupun ada beberapa karakter yang SANGAT KEREN tapi harus dibeli menggunakan berlian yang bisa kamu dapatkan dengan cara Top Up!



14. Ninja Fighting


Game yang sudah di unduh lebih dari 1 juta kali ini memiliki tampilan unik yaitu karakter chibi, kamu akan berperan sebagai seorang ninja yang melawan berbagai macam monster.

Kamu bisa mengasah skill dan mengubah senjatamu menjadi senjata yang lebih mematikan. Tehnik bertarungmu juga bisa dikembangkan.

Pokonya game ninja yang satu ini seru banget BRO!


15. Stickman Revenge 3


Game Terakhir, adalah game stickman Revenge yang sudah di download lebih dari 10 JUTA kali bro!!!

Jadi gak usah ditanya tingkat keseruan game ini, menurut saya dari segi tampilan sound dan juga alur game, ini sudah mendekati sempurna.

Terbukti dengan ulasan game yang hampir semuanya memberikan bintang LIMA!

Kalau kamu ingin mencoba game ninja super seru ini kamu bisa mendownloadnya di google playstore!


15 Game di atas tadi adalah daftar game ninja paling seru di android yang bisa kamu download dan mainkan secara gratis!, kami bisa mendapatkan semua game tersebut dengan mengunduhnya di aplikasi playstore yang ada di HP kamu!