Kamis

5 Game Drum Terbaik Di Android Belajar Drum Jadi Mudah !

5 Game Drum Terbaik Buat Belajar Di Android 


He yoow sobat taugakini kali ini saya akan memberikan sebuah ulasan mengenai beberapa aplikasi game Drum terbaik di Android.

Jika kalian ingin belajar menggunakan drum dan menghafal ketukan drum dari beberapa lagu terkenal kalian berada di tempat yang tepat.

Aplikasi - aplikasi yang akan saya ulas nanti adalah berbagai aplikasi untuk belajar menggunakan drum dengan ditambah mode latihan. Kalian yang memang sudah menjadi seorang drummer profesional pun bisa mencoba aplikasi ini untuk mengasah dan mencoba memukul snare dan kick drum di waktu luang.

Baca Juga :
30 Game Android Terbaik Offline 2019
15 Game Anak Perempuan terbaru di android
9 Game Drag Bike Terkeren di Android

Baiklah berikut ini adalah

5 Aplikasi Game Drum Terbaik di Android Versi Taugakini :



1. Real Drum


Game atau aplikasi drum yang pertama adalah Real Drum, aplikasi ini sangat keren dan cocok untuk kalian yang ingin mempelajari memainkan drum. Bahkan karena keseruan dan keakuratannya aplikasi ini telah didownload lebih dari 50 juta pengguna! di Playstore.

Cara memainkannyapun cukup sederhana, aplikasi ini akan mensimulasikan drum seperti didunia nyata didalam layar smartphone kalian. Kemudian kalian hanya perlu mengetuk berbagai macam bagian drum sesuai irama menggunakan jari kalian sebagai pengganti stik drum didunia nyata.

Game ini juga hadir dengan 60 tutorial ketukan drum mulai dari versi mudah yang slow sampai versi expeet dengan intensitas yang cepat sepeeti drummer profesional yang melakukan opening.

Di game ini juga terdapa 33 Loop yang bisa kalian mainkan bersama sehingga semakin lengkap fitur dari aplikasi ini.

Aplikasi Real Drum ini juga menyuguhkan Fitur Memainkan Musik jadi kalian bisa memainkannya sambil mengikuti musik yang kalian nyalakan udah kaya lagi konser aja kan?!


2. Drum Rock Sederhana


Aplikasi Drum yang kedua adalah Drum Rock, aplikasi yang satu ini grafisnya sangat realistis sehingga terlihat seperti drum sungguhan didunia nyata karena itu ketika kita memainkannya akan terasa seperti bermain drum sungguhan.

Di aplikasi ini juga menyuguhkan fitur seperti Real Drum yaitu memainkan drum bersamaan musik dan menyediakan trek untuk latihan sebanyak 44 kurang lebihnya


3. Drum


Aplikasi yang dikembangkan oleh GamesForRest ini lebih sederhana dengan aplikasi drum lainnya namun dibalik kesederhanaanya aplikasi yang satu ini menawarkan keunggulan yang tidak dimiliki aplikasi lain yaitu no delay. Jadi ketika kalian memukul drumnya menggunakan jari seketika itu pula akan langsung mengeluarkan suara tanpa ada jeda sedikitpun

4.  Simple Drums - Deluxe


Aplikasi yang keempat ini tak jauh berbeda dengan aplikasi pertama dan kedua, hanya dari grafis dan suaranya saja mungkin yang berbeda. Tetapi fitur dan kumpulan tracknya hampir sama walaupun di aplikasi ini hanya menyediakan 40 track saja yang bisa diputar oleh kalian.

5. WeDrum Permainan musik drum dan lagu


Aplikasi yang terakhir adalah aplikasi wedrum. Aplikasi ini 11 12 dengan real drum kualitasnya tidak kalah bahkan mungkin ada beberapa keunggulan dari aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi lain.

Baca juga
Game PPSSPP Terbaik Yang Pernah Ada
Game Berhadiah Terbaik menghasilkan UANG



Didalam aplikasi ini mereka menyediakan berbagai macam musik populer yang bisa kalian putar tentunya dengan track yang membuat anda bisa hapal ketukan bermain drumnya.

Kalian juga bisa memilih mode dimana kalian akan manggung dengan para gruo band seperti vokalis pianis dan gitaris. Didalam game ini juga tersedia fitur bermain bersama alias multiplayer sehingga kalian tidak akan kesepian ketika memainkan game WeDrum ini.



Kesimpulannya : itu tadi adalah ke 5 Game Drum Terbaik di Android yang bisa kalian coba. Oh dan jangan lupa kalian bisa menggunakan headset ataupum earphone untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana