Sabtu

Novel Fiksi Remaja Terbaik yang Ada di Wattpad dan Seru

Novel wattpad terbaik dan terseru yang pernah ada dari indonesia, sangatlah banyak. Bahkan sudab banyak film - film bioskop yang terkenal diadaptasi dari cerita novel yang bermula dari aplikasi wattpad

Untuk kalian yang belum tahu, wattpad adalah aplikasi android yang menjadi wadah bagi para penulis muda di seluruh dunia untuk menuangkan imajinasi dan ide mereka.

Karena kepopuleran aplikasi ini yang terus meningkat, dan banyaknya karya anak bangsa yang sangat bagus mulai dari berbagai genre seperti  , romance, fiksi remaja, scifi atau science fiction, humor, horror, comedy, cinta , love, teen, remaja, bahkan genre untuk dewasa ada didalam aplikasi wattpad ini.


Saya sarankan untuk kalian yang senang membaca novel atau cerpen, bisa kalian coba aplikasi yang satu ini. Sebenarnya tujuan saya membuat artikel tentang wattpad ini karena saya juga menjadi salah satu penulis di wattpad.

Yah walaupun karya saya, masih bisa dibilang amatiran dan belum terlalu terkenal. Tapi buat kalian yang ingin membaca ceritanya bisa klik link DISINI

Dengan judul METAMORPOSA, saya harap bisa mrnjadi salah satu karya novel fiksi remaja terbaik di wattpad dan banyak orang indonesia yang membacanya.

Agar kalian berminat untuk membaca tulisan saya, akan saya berikan sinopsis atau alur cerita singkat dari karya saya yang satu ini.

Jadi cerita metamorposa ini berawal dari seoarang siswa sma yang sangat nakal bahkan bisa dibilang paling ditakuti disekolah. Walaupun dia baru kelas 11 dia sudah menjadi pemimpin semua preman disekolahnya.

Namun kejadian tak terduga terjadi ketika dia hendak pulang sekolah, dia tertabrak oleh sebuah truk dan akhirnya meninggal. Namun bukannya masuk alam kubur dia malah bangun ditubuh orang lain.

Dan sialnya tubuh tersebut adalah salah satu korban murid yang selalu dia bully dan bisa dibilang yang paling parah.

Bagaimanakah kehidupan pria tersebut setelah terbangun di tubuh orang yang paling membenci dirinya??.