Sabtu

Tips, Trik, Guide dan Strategi Game Balap Kuda Rival Stars

Rival Stars Horse Racing (Balap Kuda) Guide, Tips, Cheats & Strategi- Taugakini


Rival Stars Racing Horse adalah game balap kuda yang baru rilis di aplikasi playstore untuk platform android oleh PIKPOK inc. Berikut ini adalah tips dan trik serta guide cara memainkan game rival stars balapan kuda.

Di game balap kuda ribal stars ini tugas kamu adalah sebagai joki sekaligus pemilik kuda. Kamu harus melatih kuda, balapan dengan pembalap kuda lain. Mengawinkan kuda sampai memanage peternakan kuda kalian. Dan juga ada live event yang memungkinkan kamu balapan dengan player lain untuk mencapai posisi tertinggi di papan atau leaderboards


Dasar Bermain Game Balap kuda Rival Stars

Jika kalian baru pertama kali memainkan game ini, maka baca dulu dasar - dasar memainkan gamennya. Saat balapan kalian bisa memilih untuk menunggangi kuda tersebut dan mrnjadi jokinya atau kalian bisa merekrut seoranf joki profesional dengan membayarnya menggunakam koin silver atau koin emas.

Setelah kalian menekan tombol balapan / race, nanti kalian akan diminta untuk memilih track balapan, hadiah atau taruhan yang diinginkan. Jarak balapan dan terakhir adalah memilih kuda tunggangan kalian.

Apa bedanya menggunakan joki dan manual?

Jika kalian main atau balapan secara manual, maka kalian akan melihat dan merssakan menjadi joki kuda balap. Sedangkan jika kalian memilih joki maka hasil game atau balapan tersebut akan langsung keluar secara instant.



Balap Kuda Rival Stars -

Jika kalian suka memainkan balap kuda ini secara manual, maka ada satu tips yang bisa kalian lakukan, pertama kalian bisa menekan disebelah kanan  ketika bar pointer sedang atau sudah mencapai ditengah (white surface). Ini akan memberikan kalian start yang bagus dengan kuda yabg langsung berlari sprint. Kira - kira sama dengan saat kalian balap drag motor atau mobil.


Balap Kuda Rival Stars -

Tips yang lainnya adalah, kamu bisa menggunakan fitur lari sprint di saat yang tepat dengan bijaksana.
Jangan buang stamina kudamu dengan cepat di awal permainan. Kamu harus menghematnya untuk final di countdown terakhir. 

Nah itulah dasar cara bermain game balap kuda rival stars untuk pemula. Saatnya mempelajari tenttang kuda, mengawinkan, fasilitas kandang, dan pendapatan peternakan. Market dan banyak lagi.



Balap kuda Rival Stars Guide -

Kualitas seekor kuda terletak pada kelas dan status kuda tersebut. Kelas seekor kuda adalah faktor terpenting jika kita membicarakan kualitad kuda mana yang paling baik. Kelas seekor kuda menentukan sampa level cap mana dia mampu bertahan. Jika level cap kuda tersebut tinggi maka dia akan mendapatkan stats, speed, dan acceleration yang lebih tinggi pula.

Contohnya kuda kelas 1 hnlanya bisa mencapai level cap 5. Dan tida akan bisa meningkat lagi karena sudah maximum. Dan kuda kelas 2 mencapai level cap 10 sehingga dia bisa mendapatkan stats lebih tinggi dibandingkan kuda kelas 1. Kelas ini menentukan sejauh mana kuda tersebut mampu bertahan lari jarak jauh.



Balap Kuda Rival Stars - Cara Mendapatkan Kuda

Ada dua cara mendapatkan seekor kuda di game ini, cara pertama kalian mengawinkan indukan kuda dan mendapat anak kuda.

Kedua kalian bisa membelinya di market kuda dengan csra menukarkan uang asli atau menggunakan emas.


Balap Kuda Rival Stars - Mengawinkan (Breeding)

Cara terbaik mendapatkan kuda kelas tinggi adalah dengan cara mengaeinkan kuda. Semua yang kau butuhkan hanyalah, memilih 2 kuda dan menunggu bagaimana hasilnya.

Pencet table option di layar HP kalian -> disini kamu bisa mengecek kandang kuda. Kandang Breeding lalu pencet tombol Breed Horse -> sekarang kamu harus memilih dua kuda mare(kuda betina) dan stud (kuda pembiak atau jantan). Di stud options kamu bisa memilih kuda dari peternak lain atau ternakmu sendiri. Kamu bisa merefres studnya dengan membayar menggunakan uang emas.

Mengawinkan kuda dengan stud berkualitas akan membutuhkan biaya yang sangat banyak, jika kalian kawinkan dengan stud biasa hanya akan memerlukan sedikit uang.




Balap Kuda Rival Stars - Training Guide

Semua kuda yang ada di game balap kuda rival stars ini memiliki stats yang berbeda mulai dari acceleration sampai sprint dan energy. Maka dari itu ada fitur training di game ini sehingga kamu bisa meningkatkan stats dari kuda balap milikmu. Kamu harus mengupgrade tiermu lebih tinggi untuk mendapatkan hasil latihan sampai ke titik maksimum level cap dari kuda milikmu.


Level Kuda – Untuk Contoh Kuda Level 1

Kamu tidak akan bisa meningkatkan speed kuda tersebut ke level 2 sebelum kudanya naik level. Bagaimana caranya menaikan level kuda?, mudah sekali, kalian hanya perlu menggunakan kuda tersebut di balapan dan meraih kemenangan.

Saat menang kuda akan mendapatkan exp yang cukup banyak. Lakukan terus sampai kuda naik level.
Kalian bisa melihat jumlah exp yang sudah dicapai dibagian status bar kuda tersebut.


Fasilitas – balap kuda rival stsrs

Untuk mendaptkan hadil maksimal di training level cap. Kamu harus meningkatkan fasilitas latihan dari fasilitas latihan sprint, speed dan acceleration.


 

Materials – 

Cara mendapatkan materials atau bahan bahan untuk mengupgrade fasilitas, kalian hanya perlu memenangkan perlombaan atau balapan. Bisa juga dengan cara menyelesaikan daily tasks, story quests dan membeli dsri market



Rival Stars Horse Racing Homestead

Disini ada satu cara djmana kamu bisa mengakses storehouse dan mendapatkan pasif income (silver coin). Caranya tekan storehouse buttom -> disini kamu bisa mengecek item yang kamu miliki -> tekan tombol upgrade untuk meningkatkan storehouse, untuk menyimpan lebih banhak items. 

Kamu bisa menjual item tersebut untuk mendapatkan koin silber di market. Lalu tekan tombol income -> disini kamu mendapatkan pendapatan pasif dari peternakan. Tingkatkan peternakan untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak.



Balap Kuda Rival Stars - kandang Kuda

Untuk bisa menyimpan lebih banyak kuda di kandang. Kamu memerlukan horse stalls (kandang kuda).  Bagaimana cara mendapatkannya? Kamu bisa menyelesaikan misi atau memilih instant build option.

Untuk menggunakan instant build option, akan dikenakan biaya koin emas. Untuk mendapatkan kandang Breeding kamu harus menaikan level player terlebih dahulu agar bisa mengawinkan lebih banyak kuda.


Nah, itulah guide untuk pemula yang ingin memainkan game balap kuda rival stars untuk pertama kalinya! Lalu berikut ini adalah cheats, tips strategi dan tricks memainkan game balap kuda rival stars!



Rival Stars Horse Racing tips & tricks highlights: –


1.) dapatkan Awalan yang bagus dan Hemat Stamina

Mendapatkan start atau awalan yang bagus sangatlah pentin, karena akan mempengaruhi kesempatan kalah dan menangmu. Bagaimana cara mendapatkan start yang sempurna

Ada dua cara yaitu :

Kamu memainkan secara manual kemudia memencet layar disaat yang tepat saat pointer sudah mencapai permukaan putih.

Kedua, kqmu merekrut joki terbaik yang bagus dan profesional sehingga kesempatan menang dan mendapat awalan bagus semakin tinggi.

Sprint Energy - menggunakan sprint disaat yang tepat dengan bijaksana sangatlah penting. Contohnya kamu harus menghemat sprint energy ini sampai di countdown final atau terakhir


2.) Selesaikan Misi Utama dan Misi Harian

Kami sangat menyarankan anda untuk mengikuti misi cerita atau misi utama, karena misi itu akan memberikan hadiah coin emas dan berbagai macam bahan menarik untuk melatih kuda, meningkatkan fasilitas dan berbagai macam hal lainnya.

Tekan tombol goals disebelah kiri atas -> gkald -> story -> disini kamu bisa mengecek story qursts. Menyelrsaikan misis - misi ini kamu akan mendapatkan hadiah koin emas dan berbagai macam item menarik untuk melatih kuda.

Setelah kamu mencapai level tertentu, nanti mode misi harian akan terbuka, dari misi jni kamu bisa mendapatkan silber koin, material dan banyak hal. Misi harian ini akan di refresh setiap 24 jam sekali setelah kalian menyelesaikan misi tersebut.




3.) kumpulkan koin emas

Di game balap kuda rival stars ini, koin emas adalah mata uang premium yang fungsinya sangat banyak sekali. Kamu mendapatkan koin emas ini dari misi utsma. Gunakan koin emas ini dengan bijak jangan boros apalagi hanya ingin sesuatu yang instan. Lebih baik kamu gunakan koin emas ini untuk membeli kuda kels tinggi, atau membangun kandang kuda baru



4.) Ikuti Berbagai Macam Event

Event adalah saat dimana ada game mode ketika waktu - waktu spesial. Kamu bisa mengikuti event - event ini untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dan tentunya GRATIS., kamu bisa mendapatkan koin silver, items dan koin emas.

Jangan sia - siakan kesempatan ini, mainlah dengan serius dan kalahkan musuh dan rivalmu di arena balap. Cobalah untuk mendapatkan start terbaik jika sudah selesai kamu akan mendapatkan hadiah eventnnya. Gunakan itu dan putar untuk dapatkan hadiah gratis.


5.) Kawinkan Kuda Untuk Dapatkan Kuda Kelas Tinggi

Jika kamu ingin mendapatkan kuda kelas tinggi, cobalah untuk memilih kuda dengan potensi terbaik untuk dikawinkan. Sebagai contoh : jika kamu ingin mendapatkan kuda kelas 3. Maka kamu harus memilih kuda kelas 2 + 2, atau kuda kelas 3 + 2,. 


6.) Mendapatkan Sampel Gratis

Pergilah ke market disana kamu akan mendapatkan sampel gratis yang ditawarkan. Tonton video iklan dan dapatkan petinya. Didalam peti tersebut kamu akan mendapatkan item gratis yang menarik.


7.) Kumpulkan Income Setiap Waktu

Langsung saja kunjungi homestead -> inclme -> collect incomenya


8.) Periksa Ke Market Untuk Mendapat Tawaran Terbaik

Seperti yang kamu tau, mendapatkan kuda kelas tinggi dengan cara mengawinkan kuda itu sangatlah sulit. Jika kamu tidak memiliki kuda kelas tinggix maka pergilah ke market dan periksa, disana mungkin kamu akan mendapatkan kuda yang ditawarkan dengan harga murah tapi dengan kelas tinggi.

Nanti kamu bisa mengawinkan kuda tersebut untuk mendapatkan kuda kelas tinggi yang setara dengannya atau bahkan lebih baik


Jadi, itulah tips dan trik juga cheats dan strategi memainkan game balap kuda rival stars untuk pemula. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan membantu anda menjadi pro player game balap kuda rival stars. See you!