Kamis

13 Game Pokemon Terbaik Di Android 2019 Updated!

13 Game Pokemon Terbaik Untuk Android di Tahun 2019 Versi Taugakini! Updated!


Tidak semua orang ingin pergi keluar rumah berjalan bahkan berlari ditengah panasnya terik matahari, sehingga membuat permainan pokemon go hanya terkenal beberapa saat dan kurang diminati sekarang.

Nah untuk itu, bagi kalian penggemar pokemon, kalian bisa memainkan beberaoa game pokemon go terbaru untuk android yang bisa kalian mainkan dirumah dan koleksi semua pokemonnya!

Banyak sekali game pokemon bertebaran tetapi tidak banyak yang bertahan, karena apa?. Larena gamebya telah dihapud oleh playstore karena melanggar hak cipta dari pokemon itu sendiri.

Tapi tenang saja, disini ada 13 game pokemon terbaik yang bisa kalian mainkan dan download melalui playstore. Apa saja itu? Check this out!




Pokemon Games For Android 2019: –

1.) Pokemon Quest

:v

Game pokemon terbaik yang pertama adalah, Pokemon Quest, game besutan pokemon company ini adalah game baru yang telah dirilis di perangkat android. Terdapat banyak sekali jenis pokemon yang bisa kamu tangkap seperti pikachu, bulbasaur, charmander, squirtle sampai magikarp.

Digame ini kamu akan memanage atau mengatur pulau pokemonmu, menemukan harta tersembunyi membuat team pokemon terkuat untuk mengalahkan musuhmu. Ditambah dengan grafis yang memukau dan gameplay yang smooth dan kontrol yang nyaman. Kamu pasti akan menyukai game pokemon yang satu ini!



2.) Pet Alliance 2


Game pet alliance 2 adalah game untuk para penggemar pokemon terbaik, kenapa? Karena di game ini memiliki banyak fitur yang sama dan mirip dengan game pokemon contohnya fitur evolusi monster!, training, battle, upgrading dan fitur lainnya.

Game ini memiliki grafis yang cukup bagus dan gameplay yang sangat adiktif! , salah satu game pokemon terbaik yang harus kamu coba.


3.) Drakomon – Battle & Catch


Drakomon adalah game pokemon terbaik yang lain yang bisa kamu coba di platform android. Digame ini kamu bisa berpetualang dan menangkap monster dan bertempur menggunakan monster tersebut. Melatih monster, sampai membuat monster tersebut berevolusi menjadi naga!.

Game ini benar - benar seru, ditambah dengan grafis yang mendukung dan gameplay yang sangat mudah dikuasai. Kamu juga bisa mendandani dan kustom karakter sesuka hati kamu. Digame ini juga terdapat sistem pvo sehingga kamu bisa menantang trainer lain di belahan dunia manapun!



4.) Pokemon Playhouse


Sebenarnya game pokemon playhouse ini didesain untuk dimainkan oleh anak - anak, dimana si oemain harus merawat pokemonnya. Game ini adalah game pokemon terbaik untuk anak, dimana banyak hal yang bisa dilakukan didalam game ini seperti mengidentifikasi monster di langit pada malam hari, merawat pokemon mendengarkan cerita sampai berpetualang. Mendapatkan monster baru dan menetaskan telurnya untuk dapatkan bayi pokemon.

5.) Pokemon Magikarp Jump


Ini adalah salah satu game pokemon terbaik diandroid dimana memiliki rating tertinggi diplaystore. Kamu akan melatih magikarp untuk mendapatkan kekuatan yang besar. Mulai dari memberi makan, menemukan semua jenis magikarp an menyelesaikan misi yang ada.


6.) Pokemon Duel


Game pokemon terbaik yang satu ini adalah game papan strategi dimana kamu haru merencanakan strategi untuk mengalahkan muduh di waktu nyata.
Untuk kalian yang suka berpikir dan menyusun strategi sekaligus menyukai pokemon, game ini adalah pilihan yang tepat!


7.) The Grass War 2


The grass war 2 adalah game pokemon terbaik di android yang bisa kamu download dengan gratis!. Game ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memainkan game offline. Maka game ini menjadi pilihan yang paling tepat.

Game ini memiliki banyak fitur menarik seperti game pokemon pada umumnya. Gunakan pokemon atau monster pocket dan kalahkan musuh dengan 3 cara tempur yang berbeda. Di game ini juga ada fitur multiplayer sehingga bisa kamu mainkan dengan temanmu menggunakan fitur LAN. Tapi game ini menggunakan bahasa lain bukan inggris apalagi indonesiam jadi mungkin kamu akan sedikit bingung saat memainkannya.

Tapi tenang ada banyak guide dengan bahasa inggris atau indonesia diluar sana yang mrnjelaskan cara memainkan game ini. Mungkin saya juga akan membuatkan guide tentang game ini jika ada waktu.

8.) Monster Super League


Jiia kamu mencari game pokemon yang benar benar mirip bahkan seperti plagiat pokemon, maka kamu harus mencoba game yang satu ini yajtu monster super league.  Digame ini kamu harus menangkap astromon (pokemon) dan membangun tim untuk mengalahkan lawanmu. Ada 550 jenis monster berbeda yang bisa kamu dapatkan.

Kamu juga bisa mrngevolusikan pokemonnya menjadi lebih kuat dan, terdapat fitur menetadkan telur juga sehingga semakin seru dan tak membosankan! Cobalah game pokemon terbaik 2018 yang satu ini monster super league!



9.) Nexomon


Game terbaru tentang pokemon yang baru baru ini rilis adalah nexomon, game yang bisa kalian download di playstore ini.  Dengan grafis terbaik dan gameplay paling adiktif yang mereka tawarkan juga 300 jenis monster yang bisa kalian koleksi membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan!

Ini adalah gamr pokemon genre petualangan dimana, kamu harus menangkap monster mengevolusikannya agar menjadi kuat untuk melawan raja nexomon dan menyelamatkan dunia!

Hanya saja untuk mendapatkan game ini secara penuh, kamu harus membelinya dengan harga 0,99 dollar atau sekitar 14 ribuan



10.) Pokemon Revolution Online


Ini adalah game yang sudah ada dan terkenal, game ini tersedia di platform android dan PC, walaupun game ini tidak bisa kalian dapatkan di playstore. Kamu bisa mendownloadnya di website resmi mereka secara gratis yaitu pokemon revolution.

Di game ini terdapat fitur battle PvP, Guild dan event menarik setiap musimnya.



11.) EvoCreo


Game EvoCreo adalah game pokemon terbaik di posisi ke sebelas. Ada 100 jenis pokemon yang bisa kamu tangkap dan koleksi. Melatih mereka sampai berevolusi dengan kualitas gameplay dan grafis yang cukup baik. Game pokemon yang satu ini patut kalian coba!


12.) Siralim 3


Game yang sudah rilis pada tahun lalu ini, masuk kedalam daftar game pokemon terbaik di android versi taugakini 2019. Game yang bisa kalian download di playstore ini

Game ini saya sarankan hanya untuk pecinta game strategi saja, jika kalian tidak menyukai game genre ini sebaiknya di skip saja!


13.) Bulu Monster


Game bulu monster memiliki grafis 2D yang cukup bagus, gameplay dan fitur yang menarik. Jujur saja saya pernah memainkan game ini dan memang sangat seru sekali!

Kekurangannya game pokemon terbaik yang satu ini adalah, jaringan atau servernya yang tidak stabil.


Oke, itulah daftar game pokemon terbaik di android untuk tahun 2019, semoga daftar game ini dapat membantu kamu mencari game yang kamu inginkan!