Senin

Joy Trauma Dengan Kembang Api, Meminta Maaf Karena Penampilannya!


Joy Red Velvet yang kepanikan dan lari dari panggung, meminta maaf kepada penggemarnya karena tidak profesional

Pada tanggal 11 Mei, Red Velvet tampil di Festival Iseul Live 2019.

Dalam video fantaken, JOY Red Velvet dapat dilihat berjalan ke sisi panggung sambil menutupi telinganya, di mana dia kemudian dihibur oleh staf. Dia kemudian dapat kita dengar merengek beberapa kali melalui mic.

Fans mulai khawatir kala itu karena konser tersebut ada kembang api, dan seperti yang kita ketahui jika Joy telah dikenal sebagai orang yang dengan mudab dapat terkejut seperti suara letusan kembang api , atau jika ia telah mengembangkan trauma setelah memiliki masalah di bagian telinga kembali di 2016

Kemudian pada hari yang sama, dia memposting di akun instagramnya

 "Luvies, aku posting karena aku ingin bilang aku minta maaf. Aku takut kembang api setelah melihat kembang api meledak tepat di depan saya di masa lalu dan itu kejadian tak terduga. Saat itu, aku mendengar dengungan di telingaku dan aku masuk tanpa mengucapkan selamat tinggal di akhir saya kepada kalian.. Maaf.. Aku sekarang baik baik saja ! Aku sangat menyesal karena menyebabkan  keprihatinan.. Saya ingin melakukan pekerjaan yang baik di setiap penampilan, aku tidak menyukai diri sendiri ketika saya tidak dapat bereaksi secara profesional untuk saat-saat tak terduga.. Aku akan sangat mempersiapkan diri dan bekerja keras sehingga hal ini tidak akan terjadi lagi di masa depan! Maaf.  "

Joy juga dikenal sebagai seorang perfeksionis dalam fandom. Berharap dia tidak mengalahkan dirinya sendiri terlalu banyak atas insiden ini!


Oke jadi kesimpulannya, joy yang memiliki trauma dimasa lalu karena melihat kembang api meledak tepat didepan matanya. Membuatnya fhobia atau takut jika mendengar letusan kembang api. Dia meminta maaf karena masuk kebelakang panggung refleks, dia malu karena tidak bisa bersikap profesional