Jumat

11 Game Open World Terbaik Gratis Di Android Terbaru!

11 Game Open World Terbaik di Android 2019 - Taugakini


Apakah kalian sedang mencari game open world gratis untuk kalian mainkan di android mobile milik kalian? Kalau iya, baca artikel ini sampai habis. Karena Taugakini akan mengulas 8 Game Open World Gratis terbaik untuk Android di Tahun 2019!

Banyak sekali game open world yang tersedia di playstore dan yang paling baik diantara semuanya tentunya adalah game GTA, tapi game tersebut tidak tersedia secara gratis. Jadi kami hanya memasukan kedalam list ini yang gratis saja oke!


#1.) West Gunfighter – 3D Open World Game



West Gunfighter adalah game open world baru dan telah menjadi salah satu game open world terbaik di android yang gratis dan tersedia di playstore. Bahkan saat pertama kali rilis hanya dalam eaktu kurang dari 10 hari, yang menginstal game ini sudah hampir setengah juta!

Kenapa game ini bisa laris?, karena di game ini ketika kamu menjadi seorang cowboy ada banyak fitur menarik yang bisa kamu mainkan seperti menembak, berburu hewan, menyelesaikan misi dan masih banyak lagi.

Dan bagian terbaiknya game ini hanya berukuran 20 mb dan dengan grafis 3d yang keren dan ganeplay yang sangat smooth. Karena itu saya masukan game ini ke daftar game open world terbaik di android gratis pertama!




#2.) Dude Theft Wars – The Gangster Life.


Jika kalian sedang mencari game open world gratis di android seperti game GTA. Maka saya sarankan anda mencoba game DTW ini, fitur dan gameplay yang diberikan game ini hampir sama dan sangat mirip seperti game GTA PS2 , anda bisa menembak orang dijalan, mencuri mobil sampai menyelesaikan misi yang ada.



#3.) Guns and Spurs – Open World Adventure Game


Game open world terbaik di android yang ketiga adalah gamr Guns anf Spurs. Di gamr ini anda akan berperan sebagai cowboy dan memulai gamenya di semacam padang rumput kemudian menjelajahi dunia.

Banyak sekali fitur menarik di game ini, seperti mengrndarai kuda, melawan musuh, misi perampokan dan masih banyak lagi. Ditambah ukuran gamr yang cukup kecil untuk game open world yaitu hanya sekitar 40MB.


#4.) The Ark of Craft 2 – Open World Island Game


Buat kalian yang sedang mencari game open world bertahan hidup di sebuah pulau terpencil atau game survival, maka game The Ark Of Craft ini menjadi pilihan yang sangat tepat!

Disini kalian harus bertahan hidup dari rasa lapar, binatang buas, kedinginan dan rasa haus atau penyakit.  Kamu bisa mendirikan rumah dari batang pohon, berburu makanan mulai dari membunuh hewan sampai mencari jamur dan buah buahan. Kamu juga akan diberikan misi agar game semakin menarik dan tidak membosankan



#5.) Raft – Open World/Ocean Game

Game open world yang satu ini mirip dengan game the Ark yaitu game survival. Bedanya jika the Ark kamu harus bertahan hidup disebuah pulau antah berantah. Maka di game raft ini kamu harus bertahan hidup ditengah - tengah samudra menggunakan semacam sampan atau perahu yang dibuat dan dirakit dari beberapa pohon.

Kamu harus bertahan hidup dari ancaman ikan hiu dan rasa lapar, kamu bisa memancing. Mengumpulkan barang terdampar dan mengkustom perahumu



#6.) Extreme Car Driving 2 – Open World Racing Game


Extreme Car Driving 2 adalah game sekuel dari gamr extreme car driving pertama, game open world yang satu ini mengusung tema balapan mobil. Jika di PS2 ada game midnight club maka di android ada game ECD.

Kamu bisa melakukan balapan liar, memodifikadi mobil balapmu dan berpetualang mengelilingi kota dengan mobil keren milikmu.



#7.) Gangster Vegas – An Open-World Game For Android


Game yang dirilis oleh gameloft ini sudah sangat lama berada di playstore dan sudah sering mengalami update. Game gangster vegas yang sudah ada sejak tahun 2013, ini sudah lebih dari 50juta kali didownload.

Tentunya game ini gratis dan memiliki grafis dan gameplay yang sangat bagus, jika sekarang kita berada ditahun 2016 tentunya game ini akan menjadi game open world gratis terbaik di android!



#8.) Demolition Derby 2


Ini adalah game open world terbaik untuk game balap seperti game vigilante di PS1, kamu bisa memodifikasi lebih dari 40 mobil termasuk tank dan disuguhi 55 track balapan yang berbeda., kamu bisa dengan bebas mengendarai mobil kemanapun kamu mau seperti di game most wanted




#9.) Ark Survival Evolved


Ark Survival Evolved, game yang sempat booming beberapa hari yang lalu, game ini sangat seru sama seperti game the Ark tapu dejgan grafis seperti game PS3 dan PS4, hanya saja kekurangan game ini, hanya bisa dimainkan di HP dengan spek tinggi seperti hp keluaran terbaru terutama yang support sistem Vulkan




#10.) Vampire’s Fall Origins


Game open world yang satu ini adalah game open world dengan tema paling berbeda, kenapa? Karena di game android yang satu ini kamu akan berperan sebagai seorang vampir. Meneror kota, membunuh dan menyedot darah para warga disekitar mansion milikmu. Kamu juga nanti akan berhadapan dengan hewan buas seperti werewolf musuh bebuyutan vampr dan berbagai macam monster lainnya.


11. Life After

Add caption

Jika kalian menanyakan game mmorpg survival dan game open world terlengkap fiturnya, maka jawabannya adalah game life after, game yang baru rilis di tahun 2019, ini memiliki peminat yang sangat tinggi.

Tapi saya sarankan jika kalian hanya memainkan game untuk mengisi waktu luang jangan memainkan game ini. Kenapa? Karena di game life after kamu akan ketagihan akhirnya malah menghabiskan banyak waktumu.

Nah, itulah kesebelas game open world terbaik di android yang bisa kamu mainkan secara gratis tanpa harus membayar uang sepeserpun, semoga artikel ini bisa membantu kalian mencari game yang kalian inginkan !