Senin

Tips, Trik, Guide dan Cheats Bermain Game Critter Clash

Critter Clash Guide, Tips, & Strategies Untuk Memenangkan Battle - Taugakini

Critter Clash adalah game baru realtime multiplayer strategi game untuk mobile yang di buat oleh Lumi Studios. Kali ini saya akan memberikan tips dan trik bermain game Critter Clash Guide.



Critter Clash adalah game yang sangat seru untuk mobile dimana kamu bisa memainkan hewan keren dan imut. Bergelantungan di ranting pohon menggunakan tali untuk menghancurkan team musuh secepat mungkin.

Di Artikel ini saya akan memberikan kalian tips dan strategi untuk mengalahkan musuh dengan tembakan seminimum mungkin. Ketika sering bermain game ini kamu akan mendapatkan hewan kuat dan keren lainnya yang memiliki skill kuat.

Hari ini Crtitter Clash Guide dan Critter Clash tips, Cheats dan strategi akan memberikan kalian dasar csra memainkannya dan tips agar lebih cepat dan mudah untuk meraih kemenangan!.

 1. Critter Clash - Pengaturan dan Upgrade Critter Clash

Game ini mrnawarkan 3 formasi line ups yaitu, standard, segitiga, dan gelombang line up.
Secara basic dan otomatis, formadi standar akan terbuka ketika kamu mrmainkan early battles.
Formasi kedua akan terbuka ketika kalian berhasil mencapai level 5 dan level 8. Di dalam formasi tersebut kamu bisa menambahkan heean dan cabang pohon.

Hewan akan berayun di pohon dengan dibantu rnting pohon. Jika cabangnya hancur maka hewan tersebut akan jatuh. Cabang pertama sangatlah penting dan menjadi kunci kemenangan game.

Jika sampai hancur, tekan team option di game home screen kemudian klik cabang pohon. Jika kamu punya cukup csbang pohon gang masih bisa digunakan. Maka akan ada opsi tombol upgrade.

Tekan dan klik opsi confirm. Tekan information button untuk memeriksa kekuatan cabang pohonnya.  Jika semakin kuat maka akan semakin sulit musuh menghancurkannya

Animals (hewan) - ketika saya menuliskan artikel in critter clash memiliki lebih dsrj 50 hewan berbeda yang statsnya juga berbeda. Beberapa bagus untuk memotong tali dan memukul hewan musuh. Menghancurkan cabang dan ada juga yang memiliki darah yang tebal dan banyak.

Jika kamu ingin memeriksa stats hewan. Pergilah ke team menu dan tekan hewan mana saja dan pilih information. Upgrade hewan untuk meningkatkan semua status, seperti HP, Hit, Smash dan cut.

 2. Bagaimana Cara Dapatkan Hewan dan Cabang Pohon (Branches)?

Critter Clash
Menambahkan hewan dan cabang pohon membutuhkan upgrade hewan atau cabang
Aebagai contoh : jika kamu ingin mengupgrade kucing, kamu harus punya lebih banyak kucing.

Ketika kamu memenangkan battle, kamu akan mendapatkan chest (peti). Dari peti inilah kamu akan mendapatkan hewan, branches dan banana alias pisang.

Sebagai tambahan, kamu bisa membeli peti di shop atau mrngambil hadiah harian (daily chest) atau bisa juga dengan membeli hewan di dailiy deals section.

Kamu gunakan fire stones, diamonds untuk dapatkan petinya. Kamu bisa dapatkan fire stones dari event, mystic vision gifi. Sebagai hadiah pencapaianmu (achievment).

Menyelesaikan misi juga akan memberikanmu hewan lebih.


3. Pilih strategi untuk memenangkan battle di critter clash

Di game ini ada banyak cara untuk memenangkan pertarungan. Kau bisa menang dengan cara menghancurkan cabang pohon dan menjatuhkan hewan lawan. Atau menembak semua hewan, menambahkan damage dan memenangkan battle.

Kami merekomendasikan kamu untuk fokus pada salah satu strategi saja, jika memilih menembak hewan, fokuslah tembak hewannya jangan menembak cabangnya. Begitu juga sebaliknya.

Atau kamu bisa juga menggunakan AoE Animald ( hewan yang bisa menembak musuh dengan damage tempat sehingga bisa memberikan damage pada hewan sekitar dan cabang juga.)

Setelah menentukan strategimu, kamu harus menggunakan hewan terbaik untuk rencana tersebut. Sebagai contoh : kebanyakan hewan memiliki high cut stats dan mereka bisa dengan mudah memotong csbang.

Jika kamu ingin menggunakan strategi menjatuhkan musuh bukan menghancurkan cabang, maka gunakan hewan yang memiliki hit damage pada musuh yang tinggi


4. Bagaimana caranya unlock hewan baru?


Di critter clash, hewan baru bisa kamu buka saat kamu bisa mencapai high level di mode ranked. Di layar utama game, tekan ikon league (wood/silver/gold). Setelah itu, kamu bisa geser layarnya untuk  mendapatkan semua detail dari hewan - hewan baru yang perlu di unlock



5. Ambil Freebies

Di bagian lobby, sebelah kiri, sebelum opsi shop. Tekan tombol gift. Dengan menonton iklan video pendek, kamu bisa mendapatkan fire stones, diamond dan item lain. Selalu saat kamu memenangkan battle, kamu akan mendapatkan bananas.

Bananas ini akan dibutuhkan untuk mengupgrsde cabang pohon dan animals di critter clash game. Sebelum kamu kembali atau ke pertarungan selanjutnya. Biasanya akan ada opsi eatch the video ads to get more bananas. Kamu bida coba tonton untuk mendapatkan lebih banyak pisang.

6. Periksa Dailiy Deals

Pergi ke shop dan bagian daily delas tab. Disini kamu akan mendapatkan time limited delas dan kesempatan untuk mengambil hewan di exchange foe bananas.

Pastiman untuk memeriksa daili section ini dsn tonton iklan untuk dailiy dealsnya. Kamu mungkin akan mendapatkan hewan yang kamh ingin miliki


7. Cobalah Mode Practice

Membanghn team terbaik di critter clash mungkin tidak mudah untuk bebeeapa pemain, yang tidak tahu beberapa keunggulan hewan.

Berterimakasihlah untuk pihak developer karena ada fitur practice kode, dimana kamu bisa mencoba hewan yang ingin kamu beli bagaimana kelebihan dan cara bertarungnya.

Kamu harus memainkan mode pracrice ini untuk mempelajari hewan tersebut. Bagaimana skillnya, cara bermain dan status mereka. Untuk mengakses mode practice ini, pergilah ke bagian team menu disini kamu akan menemukan tombol practice dibagian kiri atas layar kamu.

8. Selesaikan Misi Critter Clash

Geser jarimu di home screen (sebelah kanan), dan disana kamu akan menemukan opsi tasks (misi). Tekan dan periksa misinya.

Kemudian kamu selesaikan misinya dan dapatkan berbagai macam hadiah menarik.
Di tab yang sama kamu juga bisa memeriksa event details.

9. Tonton TV

Slide atau geser kekiri dari home screen dsn dissna kamu akan menemukan opsi TV. Tekan dan itu skan menunjukan padamu previous battles atau pertarungsn terakhirmu.

Mainkan video tersebut, untuk mempelajari kesalahan apa yang membuatmu kalah dari permainan tersebut.


Nah, itulah beberapa guide, cheats dan tips cara memainkan game critter clash dari dasar dan bagaimana caranya menang dengan mudah sekaligus mendapatkan banyak hewan baru.