Sabtu

Cara Mendapatkan Polymer Coating dan Film Pabric Life After

LifeAfter: Bagaimana Cara Mendapatkan Polymer Coating dan Film Pabric? - Taugakini


Kali ini saya akan memberikan tips dan trik mendapatkan film pabric dan polymer coating di game lifeater. Saya akan membahas semua cara mendapatkan polymer coating dan film pabric ini disini.

Sehingga kalian bisa mendapatkannya sebanyak mungkin. Kalian bisa mendapatkan item polymer coating ini di peti harta karun yang ada di map, camp box atau dengan membunuh mystic creature di fall forest dan untuk film pabric, dari peti harta (chests), mystic creature dan camp box.

Kamu akan membutuhkan item ini ketika sudah mendapatkam misi membuat UMP9 dan BulletcProof Jacket. Kedua item ini sangatlah langka, dimana bisa membuat kalian sakit kepala ketika kurang beruntung dan tidak pernah mendapatkannya. Karena rate drop dari item ini sangatlah kecil, walaupun kalian membunuh mystic creature di fall forest, kemungkinan monster itu menjatuhkan item polymer coating dan film pabric sangatlah kecil.

Dari berbagai pengalaman player, banyak yang berhasil mendapatkan item film pabric ini dari chests atau peti harta. Jika kamu sudah mencapai gathering level 25, akan cukup mudah mendapatkan item ini jadi jangan perlu khawatir.

Berikut Ini Adalah Cara Mudah Mrndapatkan Polymer Coating dan Film Pabric Dengan Mudah


1. Dengan Cara Menggali Treasure Chests

Picture : Mrguider.org

Lifeafter Polymer coating dan film pabric di pikiranku, cara mendapatkannya yang paling mudah adalah dari peti harta yang ada di map. Terutama polymer coating, tentu aja ini semua tergantung keberuntungan jika beruntung kamu akan dengan mudah mendapatkannya.

Jika tidak?

Teruslah berusaha menggali dan mencari sampai mendapatkan itemnya

Apa yang harus saya lakukan?

Kamu harus bermain mode Steonghold Battle, tentunya di map Fall Forest dan Castle Battle di Sandcastle. Dari mode ini, kamu akan mendapatkan Feat(Fall Forest Feat points dan Sandcadtle Feat Points). Kunjungi fall Forest dan buka mini map lalu carilah letak stronghold battle.

Pergi kesana dan kamu akan menemukan papan dan seorang pedagang dengan baju ghillie suit. Ajak bicara pedagang tersebut, kamu akan mendapatkan treasure map di daftar barang jualannya. Ketika kamu membelinya, langsung kalian gunakan.

Kamu hanya perlu menekan tombol locate, setelah itu titik tempat peti harta akan muncul di mini mapa. Pergi kesana dan gali peti hartanya. Kamu mungkin akan mendapatkan film pabric atau polymer coating menggunakan metode ini.

Sama saja dengan map fall forest, di dandcastle juga kamu akan mendapatkan trade feat points untuk mrndapatkan peta peti harta karunnya.

2. Life After Polymer Coating dan Film Fabric - Dari Camp Box

Ini bukanlah cara yang selalu berhasil, tapi kamu patut mencoba cara yang satu ini. Syaratnya adalah camp milikmu minimal berada di level steam atau lebih(electric).
Mrguider.org

Jika kamu sekarang sedang berada di camp yang di level steam atau lebih tinggi, kamu bisa mendapatkan mutinous box daru camp dan advance supply chests. Seperti yang bisa kamu lihat gambar dibawah, untuk mutinous box kamu harus bersedia membayar 2000 camp contribution point.

Dari peti kotak ini, kamu bisa mendapatkan beberapa items seperti skill points, dollars, polymer coating dan film pabric. Pertama kali saya membeli hampir 9 kotak dan hanya 1 kotak yang berisi polymer coating. Agar kamu tahu, saya belum tahu berapa biaya untuk advanced supply karena cam saya masih berada di level steam.


3.) Mengalahkan Mystic Creatures

Saya mendapatkan polymer coating yang pertama dengan cara membunuh Mystic Crature di Fall forest. Saya sarankan kalian untuk pergi mengunjungi 3 daerah dengan tingkat kesulitan tertinggi di fall forest, sand castle, snowhighlands.

Mystic creatures akan muncul diantara ketiga lokasi tersebut sekarang dan nanti. Tetaplah siaga dan waspada untuk sering melihat daily event di baguan atas kanan layar hpmu. Dan jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mengalahkan Mystic Creatures.

Satu hal lagi yang ingin saya sampaikan sebelum saya membuat UMP9, itu sangat sulit sekali untuk mengalahkan monster di sandcastle. Maksudku, semua pemain di serverku selalu gagal.

Tapi setelah aku membuat UMP9, semua itu berubah. Sekarang menjadi mudah untuk mrngalahkannya. Jadi jika di server kalian selalu gagal mengalahkan mystic creature. Cobalah ganti senjata kalian menggunakan UMP9.

Jika kalian belum bisa atau tidak memiliki UMP9, sebaiknya kalian fokus di mystic creature fall forest saja.

4. Snow Highlands Chests - 5 Mysterious Chests

Kalian bisa mencari dan mengfali chests di snow highlands, walaupun kemungkinannya kecil tapi ada beberapa pemain yang memiliki pengalaman mendapatkan item ini.

Saya sendiri sering menggunakan cara ini dan beberapa kali mendapatkan item film pabric. Didalam deskripsi gamennya kamu bisa mendapatkan  polymer coating juga.

Jadi kamu harus mencoba cara ini juga, ini adalah 5 chests di snowhighlands map. Semua peti di map ini akan di refresh setiap 3 - 4 menit. Dari peti ini kamu bisa mendapatkan polymer coating, film pabric, Cyprrss Leaf, Kyanite, Berries, Bandages, Hemp, dan banyak lagi.

Kamu bisa datang kelokasinya, buka petinya dan ambil isinya. Jika kamu tidak menemukan ada peti, tunggu beberapa menit. Atau disana nanti akan ada beberapa penjaga yang melindungi peti tersebut. Jika kamu membutuhkan bantuan, tanya di kolom komen dan saya akan coba membantu.

Ini adalah lokasi pertama petinya -  LifeAfter Polymer Coating and Film Fabric

Co-Ordinates – 2080, -423. Di lokasi ini akan ada imperial Barracks Level 1,
Mrguider.org
klik gambar untuk melihat gambar dengan jelas

Co-Ordinates – 1731, 2937.  Ini adalah lokasi untuk peti kedua di snowhighlands (setelah sungai), lihat gambar
Mrguider.org


Co-Ordinates – 3953, 2710. Ini adalah lokasi dekat helikopter evac point ( di tempat kedua, setelah kamu menyebrangi jembatan) lihat gambar.
Mrguider.org


Co-Ordinates – 4212, 2031. Lokasi ini dekat dengan Imperial Barracks Dificulty Level IV, lihat gambar
Mrguider.org



Co-Ordinates – 2330, 254. Lokasi ini di sebelah kananmu setelah menyebrangi sungai, lihat gambar
Mrguider.org

5. Event Market

Lifeafter selalu memiliki konten dan event yang baru. Mereka akan menambahkan event baru setiap bulannya agar game ini selalu menarik. Sebagai contoh, ketika saya menuli artikel ini, ada event april mop bulan lalu,  dimana kamu bisa membeli beberapa badges dan di game ini untuk mendapatkan polymer coating. Tentu saja tergantung dengan keberuntungan, tetaplah update untuk melihat event apa yang sedang terjadi tiap bulannya.



6.) Naik Ke Level 25

Ketika berada di combat/crafting level 25, kamu akan bisa membeli polymer coating dan film pabric di mall, ini akan membutuhkan 2000 gold bars. Kamu bisa membelinya setiap hari. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan polymer coating dan film pabric di gane lifeafter. Bagaimanapun juga jika kamu berpikir untuk menjual kembali di trade mall itu tidak akan bisa.

7. Dari Trade Stall

Jika kamu belum memerikda posttingan atau barang dagangan di trade mall. Kamu harus memeriksanya dan kamu akan menemukan Polymer coating dan film pabric yang biasanya dibanderol dengan harga 4000 gold bars.


Nah itulah 7 cara untuk mendapatkan polymer coating dan film pabric di game lifeadter. Satu hal lagi jangan lupa untuk membagi waktu. Jangan dampai waktumu terbuang semua hanya untuk game saja.