Rabu

Guide,Tips,Trik dan Strategi Memainkan Game Cyber Hunter Terbaru!

Guide bermain game Cyber Hunter, Tips Cheats dan Strateginya versi blog Taugakini!

Game cyber hunter adalah gam battle royale terbaru untuk android yang bisa kalian download lewat playstore besutan NetEase yang sudah meluncurkan banyak game terkenal!.



NetEase menciptakan game Cyber Hubter ini dengan menawarkan fitur gameplay yang sangat smooth kepada para pemainnya. Walaupun digame ini masih belum terlalu banyak memiliki mode game dan variasi map. Tapi game ini tetap sangat seru dimainkan, dan tidak menutup kemungkinan akan ada update menarik lainnya.

Dengan bermain bersama 100 orang secara bersamaan kalian akan mendapatkan pengalaman bermain game battle royal yang lebih menantang. Tetdapat beberapa mode game di game Cyber Hunter ini. Mulai dari mode Solo, Duo dan mode Squad atau team.

Untuk kalian yang baru mencoba dan memainkan game ini, kami taugakini akan memberikan beberapa tips dan trik serta strategi untuk memainkan game battle royale cyber hunter ini cekidot!

Guide bermain game Cyber Hunter biar Jago!


Dasar Bermain game Cyber Hunter

Mungkin kebanyakan dari kalian sudah tahu mengenai dasar - dasar bermain game Battle Royal, kalian bisa skip dan scroll bagian ini ke tips
selanjutnya. Tapi jika ini adalah pertama kalinya kalian memainkan game dengan genre battle royal, harap baca tips ini dengan seksama.

DASARNYA, game ini dibagi menjadi tiga mode yaitu solo (sendiri), duo(berdua), Squad(berempat). Kalian bisa memilih ketiga mode itu. Namun jika kalian memainkan mode solo maka kalian akan meningkatkan rank atau tier kalian dimode itu. Karena di gamr battle royal mereka menggunakan sistem tier berbeda ditiap masing2 mode game.

Bagaimana cara mengganti mode game di cyber hunter, caranya mudah sekali. Kalian bisa menggantinya dengan cara mentap ikon mode di sebelah tombol start dibagian bawah layar kalian. Lalu kalian tap ikon start tunggu hitungannya selesai dan game siap dimainkan!

Kalian akan berada didalam peswat, dibagian kanan atas layar kalian. Kalian bisa melihat map atau peta. Pencet petanya. Kalian bisa menandai daerah yang ingin kalian tuju dengan menekan daerah tersebut di peta.


DASAR MELOOTING


Ketika kalian ada di pesawat dan sudh memasumi zona peta. Kalian akan mendapatkan tombol untuk terjun. Pencet tombol tersebut ketika pesawat sudah dekat dengan tujuan yang ingin kalian inginkan., kalian bisa mempercepat turun dengan cara menggunakan analaog dan mengarahkan karakter kebawah bisa juga dengan menggunakan fungsi nitro. Tekan tombol nitro untuk mempercepat kalian turun.

Jika kalian sudah turun, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mencari persediaan senjata, armor, medkit sampai scope acsesoris seperti helm dan aksesoris senjata

Kalian bisa mendapatkan senjata di dalam bangunan, gudang atau tempat - tempat istimewa yang ada di peta. Atau bisa juga dengan cara mencari airdrop yang diturunkan oleh pesawat ketika kalian sedang bermain. Biasanya isi airdrop adalah denjata dan armor tingkat tinggi yang langka dan sulit didapat

DASAR ZONA GAME DI CYBER HUNTER


Selanjutnya yang harus kalian tahu, untuk bertahan hidup digame cyber hunter ini adalah. Kalian harus tetap berada didalam zona aman.caranya tetaplah didalam lingkaran putih yang ada didalam map. Jika kalian ada diluar lingkaran dan terkana zona biru - blue zone kalian akan terkena damage setiap detiknya dan akhirnya mati jika tidak segera memasuki zona aman.


Energy
Cyber Hunter


Kalian juga harus tahu tentang fungsi bar di status karakter kalian. Bar hijau menunjukan darah kalian,  jika darah kalian berkurang kalian bisa menggunakan medkit atau perban (bandages) dan adrenalin untuk menambah darahnya.

Bar oranye, dibaeah bar hijau adalah menunjukan stamina karakter kalian. Membutuhkan stamina untuk menjalankan karakter kalian lebih cepat seperti berlari.
Kalian juga bisa mengecek perlengkapan aksesoris kalian seperti helm dan armor  dibawah kedua bar tersebut.

KEMAMPUAN DROID / DROID SKILL


bedanya gamr battle royal cyber hunter dengan yang lain adalah, karena kalian bisa menggunakan kotak kuantum untuk membuat struktur mobilr atau objek game lainnya.

Harganya juga bervariasi, pencet tombol droid skill dibagian bawah layar kalian. Selanjutnya pergi ke slot weapon dan pilih skill apa yang ingin kalian gunakan. Kalian bisa mengubah peraturan droid skill ini di game settings.

Caranya pergi ke lobby lalu pencet tombol droid selanjutnya piluh hero option, dibagian atas kanan tengah layar kakuan. Setelah karakter kalian naik level kalian akan mendapatkan skill baru. Kalian juga bisa menonton simulasi skill droid di droid skill settings menu.

DAFTAR SENJATA DI GAME CYBER HUNTER


SMGs: –
A-Rifles: –
Liberty Alpha – For newbies
Delta – Intermediate/Pro
Direct Confrontation – Semi-Auto Rifle, Burst fire – Intermediate/Pro
Son of the Sky – Intermediate/Pro
Drake Busters – Little recoil, excellent performance – Intermediate/Pro
Crusader – Rare, Good for all kinds of combat – Intermediate/Pro
Heavy Weapon: –
Absolute Zero
Falling Star
Destroyer

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai senjata tersebut dan aksesoris yang bisa kalian pasangkan di senjata tersebut. Kalian bisa pencet ikon pistol di bagian atas layar. Setelah itu, pilih senjata yang kalian mau tahu -> setelah itu kamu akan diberitahu aksesoris yang bisa dipasangkan di bagian bawah profile senjatanya.



TIER RANKING


Disebelah atas bagian kiri layar kalian. Pencet ikon karakter kalian disana kalian bisa mengecek rank karakter kalian. Untuk meningkatkan ranking kalian harus memenangkan gamennya atau berada di 10 besar. Setelah berada di ranking tinggi musuhmu akan semakin sulit karena bertemu pro player lainnya.

Nah itu tadi adalah guide game cyber hunter untuk para pemula. Berikut ini adalah strategi cheats dan tips memainkan gamr cyber hunter agar kalian bisa menang dengan mudah!



Cyber Hunter Tips & Tricks: –


1.) Temukan Senjata Favoritmu

Ada banyak sekali jenis senjata di game cyber hunter ini mulai dsri shitgun, smg, ARs dan sniper rifles bahkan sampai senjata berat. Kusarankan kalian mencoba semua senjata tersebut dan tentukan mana yang paling nyaman kalian gunakan.

Untuk mencobanya, kalian bisa memainkan mode training dengan cara, pencet ikon di bawah tombol start lalu ganti modenya ke training. Di mode ini kalian bisa mencoba semua jenis senjata dan aksesorisnya



2.) Mengubah Settingan Kontrol

Hal paling awal yang bisa kalian lakukan adalah mengganti setingan kontrol menembak kalian. Pergilah ke game settings lalu pilih controls dan ganti setingan auto ke manual fire mode.

Mode automatis tidaklah terlalu berguna ketika berhadapan dengan musuh dari jarak jauh. Jadi langkah yang tepat adalah membiasakan diri kalian mrnggunakan mode manual sampai mahir.

 Disini kalian juga mengganti setingan ukuran tombol di position - settings -> controls lalu customize the layout.


3.) Selalu tetap Waspada

Selalu tetap waspada jangan sampai lengah, jika tidak kalian bisa saja mati ditembak dari belakang atau dari jauh oleh sniper. Kalian juga harus sering memperhatikan peta agar tidak berada di zona merah. Jika ada sniper yang mencoba menembak segeralah lari dan melompat lalu cari tempat bersembunyi dan berlindung.



4.) Cobalah Mendapatkan Lootingan Terbaik!

Cyber Hunter

Menggunakan armor dan aksesoris standar tidaklah terlalu membantu, selalu cari armor dan aksesoris terbaik bila perlu pergilah csri airdrop untuk mendapatkan senjata dan armor langka
Oh iya! Jangan lupa untuk selalu mempersiapkan medkit dan bandages juga bom asap

5.) saling berbagi


Jika kalian memainkan mode duo atau squad, janganlah menjadi pelit. Selalulah berbagi jika kalian mendapatkan senjata bagus, jangan terlalu serakah. Karena siapa tahu dia akan menjadi penyelamat kalian kan?


6.) Menggunakan Fitur Quick Chat


Quick chat adalah cara terbaik untuk berkomunikasi dengan teman kalian, daripada harus mengetiknya menggunakan keyboard. Terlebih lagi dengan quick chat ada suaranya.

Caranya mudah sekali, kalian hanya perlu memencet ikon chat didekat mini map.


7.) Menguasai Kontrol Game

Di game battle royal ini, ada variasi memainkan gamr ini, ada yang menggunakan dua jempol saja, bahkan ada yang menggunakan 4 jari. Tapi ada juga yang menggunakan bantuan alat seperti L1 dan R1 yang bisa kalian beli untuk bermain game battle royal.

Dengan menguasai kontrol game, kalian akan dengan mudah membasmi musuh kalian


8.) Gunakan The Droid Skills di saat yang tepat


Maksudnya, kalian bisa menggunakn skill droid kalian di saat yang tepat, contoh ketika kalian sedang dijadikan target tembak. Gunakanlah skill droid Shield untuk menghalau tembakan.

Atau menggunakan skill droid untuk membuat kendaraan ketika kalian berada diluar zona aman.



Nah itulah, tips dan trick serta cheats dan guide beserta strategi bermain game battle royale terbaru di android yaitu cyber hunter. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kalian!