Sabtu

3 Tips dan Trik Mendapatkan unlimited Money di Adventure Capitalist Android

Tips dan trik bermain game Adventure Capitalist : 3 Cara untuk mendapatkan unlimited money tanpa perlu cheat hack ataupun di root (uang tak terbatas)


Game simulasi kehidupan dimana kalian bisa menjadi orang terkaya didunia game ini, yang dimulai dari bisnis kecil atau usaha kecilan yaitu jualan es lemon. Game yang sedang trend dan ramai dimainkan ini dirilis oleh Kongregate.

Langsung saja tanpa perlu berbasa basi lagi, berikut ini adalah cara mendapatkan uang unlimited yang gak abis - abis di gamr AdVenture Capitalist


1. Memainkan Waktu

Kalian bisa dengan mudah mendapatkan uang yang banyak dengan cara, kalian mematikan koneksi internet, lebih baik jika kalian menggunakan mode pesawat lalu pergi ke pengaturan telepon. Setelah itu kalian pilih pengaturan waktu / jam, ubah jam tersebut beberapa jam kedepan agar kalian mendapatkan uang yang banyak.

Kalian bisa melakukan cara ini berulang - ulang agar mendapatkan uang berkali - kali lipat lebih banyak dari sebelumnya


2. More Time Lapse Fun Coming Up

Setelah kalian berhasil melakukan rencana pertama, kalian bisa mengoleksi uang yang sudah terkumpul kemudian kembalikan jamnya menjadi seperti semula. Dan lakukan hal tersebut lagi. Kamu bisa membeli barang - barang baru agar keuntunganmu semakin bertambah!

3. And Even More Time Lapsing, Albeit Backward

Jika tadi kamu majukan gamenya, sekarang ada alternatif yang lain, kamu mundurkan waktunya beberapa jam lalu masuk ke dalam game. Saat menghubungkan kamu keluar dan masuk mode pesawat. Setelah itu kembalikan waktu ke jam yang sebenarnya dan masuk lagi ke game tadi.

Alhasil kamu akan mendapatkan banyak uang sekaligus dengan cara ini.

Yap, dengan cara itulah kamu bisa mendapatkan banyak uang dengan cepat di game AdVenture Capitalist ini tanpa perlu memasang game Mod atau cracknya.