Sabtu

7 Tips Dasar Main Game Life After Untuk Pemula!

Halo Sobat Taugakini! - kali ini saya akan memberikan tips bermain game life after untuk pemula, khususnya untuk kalian yang belum tahu apa-apa mengenai game life after ini.

Tips dasar bertahan hidup di game life after untuk pemula


Game life after ini memang terbilang rumit, terutama bagi kalian yang sama sekali tidak paham bahasa inggris. Karena  kemampuan bahasa inggris sangat diperlukan untuk kalian memahami gamenya, mulai dari Quest yang harus kalian lakukan. Dan juga manfaat dan kegunaan dari suatu Item.

Bahkan banyak sekali orang yang tidak tahu apa itu iron ore, wood ,hemp, mushrooms padahal itu semua adalah bahan dasar yang sering kita jumpai di game life after ini.

Untuk kalian yang baru masih main di tahap awal dan bingung mau ngapain?

Saya akan bagikan

Tips dan Dasar Dasar Bermain Game Life After di Android.



1. Kamus

Pertama untuk kalian yang tidak paham bahasa inggris, saya sarankan untuk mendownload aplikasi kamus, kalo saya menggunakan aplikasi kamusku karena ukurannya yang kecil dan mudah digunakan.

Baca Juga : Review dan Ulasan Game Life After

Gunakan kamus tersebut untuk menerjemahkan kata yang tidak kalian mengerti, terutama pada quest dan fungsi suatu item.

Tentunya hal ini tidak diperlukan bagi kalian yang kemampuan bahasa inggrisnya suda cukup tinggi.


2. Training

Untuk kalian yang mengikuti mode training dengan sembrono, pasti bingung dengan gameplay dari game ini. Saran saya ikutilah mode training sekali lagi. Bisa dengan akun baru untuk mencobanya. Agar kalian benar benar pahak dengan gameplay game life after ini

Baca Juga : 30 Game Android Offline Terbaik di 2019

3. Main Quest

Saat awal - awal permainan, main quest yang diberikan adalah quest mudah yang sekaligus memberitahu kalian cara bertahan hidup, seperti membuag senjata. Memasak makanan dan juga membangun rumah.

Jadi ikutilah main quest bagi kalian yang masih belum terlalu paham mengenai sistem permainan di game life after ini.

4. Teman

Selanjutnya, kalian carilah teman bermain, bagusnya sih cari teman yang sudah lebih dulu memainkan game ini agar kalian bisa bertanya mengenai berbagai macam hal yang tidak kaliam mengerti.

Seperti cara menyelesaikan quest atau cara mendapatkan beberapa item tertentu.

5. Masuk ke Grup Life After Indonesia

Nah jika kalian kesulitan mencari teman di game ini. Kalian bisa masuk ke grup Life After di Facebook. Saya juga sudah menjdi anggota disana.

Disana kalian bisa dengan puas menanyakan banyak hal. Membernya juga sangat ramah dan saling peduli.

6. Buku Newbie

Tips dan guide cara memainkan game life after indonesia di android


Saat didalam game life after, terdapat banyak sekali ikon pada bagian atas layar kalian, dan salah satunya adalah buku newbie.

Apa itu buku newbie?, buku newbie ini adalah daftar urutan misi main quest beserta cara menyelaesaikannya. Semakin banyak kalian menyelesaikan main quest(misi utama) maka semakin jauh bab yang kalian buka.

Banyak sekali cara dan tips yang tersedia didalam buku newbie ini. Yang berkaitan dengan sistem gamennya seperti cara berburu, menambang, membuat kamp, memasak dan bertahan hidup.


7. Buku Wiki

Tutorial memainkan game life after untuk pemula menggunakan buku wiki


Selain buku newbie, ada juga buku wiki yang letak ikonnya disebelah peta atau map. Dalam bentuk titik 4. Jika kalian menekan tombol titik 4 tersebut.

Maka akan muncul beberapa opsi, dan salah satunya adalah wiki.

Apa itu wiki?

Wiki ini adalah kumpulan tips yang diberikan oleh pihak game dan juga para pemain lain, guna membantu para pemain baru yang masih belum paham dengan cara bermain game life after.

Disini juga terdapat berita seputar game life after dan juga ada fitur Q&A yaitu quest and answer ( sesi tanya jawab). Kalian bisa menanyakan hal yang berhubungan dengan game ini ke pihak pengembang game lewat fitur ini (pake bahasa inggris nanyanya ya sob!).


7. Fanspage Resmi Life After

Game ini juga memiliki fanspage resmi yang berisi berbagai tips dan trik cara bermain game life after mulai dari yang paling dasar dan yang paling rumit.

Namun FP ini menggunakan bahasa inggris jadi kalian minimal berbekal kamus atau translate untuk memahami tipsnya.

Banyak juga video tutorial yang disediakan game ini lewat FP di facebook ini sehingga tidak perlu terlalu memahami teksnya kalian sudah bisa mengerti tips yang diberikan!

Jika kalian ingin mengiktui Fanspagenya bisa lihat disini


Nah itulah 7 Tips dasar memainkan game life after untuk pemula. Untuk kalian yang mengikuti langkah diatas, saya yakin akan dengan mudah beradaptasi dengan permainan ini.

Jangan mudah menyerah hanya karena kalian kesulitan menyesaikan sebuah quest. Tanyalah ke teman atau di gruo FB pasti ada yang membantu. Mungkin itu saja itu saya :v.


Oke untuk tips dan trik bermain game life after selanjutnya akan saya posting di lain waktu. Oh iya jika kalian punya pertanyaan seputar game ini. Tanyakan saja di kolom komentar nanti akan saya jawab in shaa Allah