Kamis

Daftar Earphone Samsung Terbaik Dan Harganya 2019

Halo sobat taugakini?, apa kabar? - kali ini saya akan memberikan kalian informasi mengenai daftar harga earphone samsung terbaik mulai dari yang paling murah sampai dengan yabmng termahal.

Tentunya earphone yang murah bukan berarti kualitasnya rendah, karena yang kita omongkan kali ini adalah produk buatan samsung jadi kualitasnya tidak perlu lagi kalian ragukan.
Daftar earphine samsung terbaik di tahun 2019

 Sebelumnya saya juga sudah membuat artikel tentang daftar earphone terbaik yang harus kamu coba dan ada beberapa earphone samsung yang masuk daftar tersebut.


Oke langsung saja berikut ini adalah

Daftar Harga Earphone Samsung Terbaik 


mulai dari yang termurah dulu :

1. Original Samsung in Ear Wired Earphone EHS64 Headset Whites


Pada posisi pertama adalah Earphone samsung tiper in Ear Wired EHS64 yang dibalut dengan warna putih khas merk samsung. Earphone ini menggunakan earbud. Sehingga suara yang dihasilkan dapat keluar dengan jelas.

Baca Juga : Headset Bluetooth Berbahaya?

Earphone ini juga memiliki fitur pengatur volume, memulai lagu dan menerima panggilan hanya dengan tombol yang dekat dengan lubang mikrofonnya.

Harganya Cukup Murah berkisar dari Rp. 70.000 saja


2. Samsung Mobile Phone ear Headphones half-ear Universal White


Posisi kedua dengan harga yang tak jauh beda dotempati oleh earphonr merk samsung  tipe half-ear. Dengan menggunakan desain half-ear mirip dengan earphone iphone membuat earphone samsung yang satu ini tampak elegan.

Baca Juga : Daftar Earphone Xiaomi Terbaik

Menurut beberapa ulasan yang saya terima juga, suara yang dihasilkan cukup jernih dengan paduan warna  putih membuat earphone ini cocok digunakan untuk sehari hari.

Harganya tidak jauh berbeda yaitu berkisar Rp. 80.000

3. Samsung Original Earphone EO-EG920LW


Masih dengan balutan warna putih, earphone samsung yang satu ini memiliki kualitas yang sangat bagus dengan kabel jeack ukuran 3,5mm. Membuat earphone ini cocok untuk hampir semua gadget yang ada sekarang.

Baca Juga : Bedanya Headset, Earphone Handsfree

Ditambah fitur pengatur volume dan juga fungsi stereo membuat suara yang dihasilkan dari earphone ini sangat jernih.

Harga yang ditawarkan earphone ini berkisar Rp. 125.000

4. Earphone Samsung EO- MG920 Bluetooth



Berbeda dengan earphone sebelumnya, kali ini adalah earphone samsung dengan type bluetooth x wirelees yang sangat nyaman digunakan, dengan desain stylish dan dibalut warna hitam membuat earphone ini tampak elegan.

Dengan kemampuan standby earphone ini mampu bertahan selama 300 jam! Dan ketika digunakan mendengarkan lagu dapat bertahan 7 jam, terakhir earphone ini bisa bertahan selama 8 jam ketika dipakai menelpon.

Ditambah fitur menerima dan menolak panggilan earphone ini sangat cocok untuk anda yang sering berpergian.

Harganya juga cukup murah untuk earphone bluetooth original yaitu Rp. 140.000

5. Earphone Samsung Original HS130


Hadir dengan beragam warna menarik, earphone ini cocok untuk kalian yang ingin tampil menarik, dengan panjang kabel 1,2M membuat anda dapat bergerak dengan leluasa.

Dilengkapi kabel jack 3,5mm dan ditambah fitur pengatur volume dan penerima panggilan membuat earphone ini menjadi multifungsi.

Untuk kualitas suara, tidak perlu lagi anda tanyakan, dengan model in- ear dan bahan yang digunakan membuat suara yang dihasilkan sangat menakjubkan!

Harganya juga sangat bersahabag yaitu Rp.140.000

6. Samsung AKG S8 EO-IG955


Dengan tampilan elegan dan dibalut warna hitam, earphone ini sangatlah sangat mantul! Dengan fitur yang ditawarkan juga mengedepankan kualitas membuat suara dari earphone ini sangat halus dan jernih.

Bagi penggila musik, saya sarankan membeli earphone ini karena , akan memberikan anda pengalaman mendengarkan musik lebih berbeda dari biasanya.

Earphone samsung AKG ini cocok untuk hampir semua smartphone berbasis Android, tapi untuk pengguna Iphond earphone ini tidak cocok.

Harga yang ditawarkan sedikit mahal dan menguras dompet yaitu Rp.190.000


7. Samsung Advanced ANC earphone


Terakhir adalah earphone kebanggaan samsung, kalian bisa mencoba earphone ini jika mau.

Dengan kualitas suara yang bukan kaleng kaleng, juga kualitas material yang digunakan membuat earphone ini kuat dan tahan lama.

Untuk kualitas suara? Jangan kalian pertanyakan lagi, apalagi dibandingkan dengan earphone yang ada di atas, hanya saja earphone yang satu ini hanya kompatibel atau cocok untuk smartphond Android. Jadi bagi pengguna iphons yang sabar ya!

Harganya? Untuk harga menurut saya sangat murah untuk earphone dengan kualitas seperti ini yaitu Rp.1.875.000 ( 2 jutaan bosque :v )


Nah itu tadi adalah daftar harga earphone samsung terbaik di tahun 2019 yang bisa kalian, coba oh iya jika kalian punya rekomendasi bisa kalian tulis dikolom komentar biar saya masukan kedalam list ini bye !