Selasa

Apakah Game LifeAfter Boros Kuota? Ini Jawabannya!

Apakah game lifeAfter Boros Kuota? - Guide lifeafter indonesia

Halo survivors!, kali ini saya akan menjelaskan mengenai pemakaian data di game lifeafter. Game ini sekarang sudah dimainkan lebih dari puluhan ribu player indonesia, jadi buat kalian yang belum main. Jangan tunggu lagi!

Oke, langsung saja ke pertanyaannya.

Apakah game lifeafter boros kuota?
Berapa MB kuota yang digunakan ketika main game life after?

Nah, untuk kalian yang masih terlintas pertanyaan seperti diatas. Berikut ini adalah jawabannya!

Apakah game lifeafter boros kuota?


Tidak Boros Kuota!


Game lifeafter ini tidaklah boros kuota, JIKA! Kalian memainkannya dengan wajar. Jadi begini, ketika saya memainkan game ini selama 1 jam penuh. Kuota yang terpakai adalah sekitar 10 - 20mb.

Penyebab game lifeafter yang boros kuota
Statistik penggunaan kuota dari hari ke hari


Kalian bisa melihat statistik pemakaian kuota saya saat memainkan game lifeafter ini, dihari weekend seperti minggu dan sabtu. Saya memainkannya cukup lama sekitar 6 - 10 jam :v (bukan nolep ya)

Baca Juga :
 Cara Jualan di Game Lifeafter
Tips Bermain Game LifeAfter
Cara Maling di Game LifeAfter
Daftar Resep Masakan Game LifeAfter

Selama pemakaian itu tidak pernah ada yang melebihi 100 mb sehari, hanya ada saat melakukan update (kalo gak salah sekitar 20mb)

Menurut saya itu cukup hemat untuk ukuran game openworld seperti ini, MASALAHNYA!

Game ini akan boros jika kalian memainkannya dengan


1. Grafik Tinggi

Pertama disini saya menggunakan grafik game yang low (recomended) walaupun low tetap enak dilihat kok seperti game PUBG.

Karena ketika saya menggunakan yang mid atau high baterai menjadi cepat panas dan boros, dan ketika saya gunakan set ultra HD gamenya jadi patah - patah.

Jadi jika kalian ingin pemakaian kuota hemat cobalah setting game ke low


2. Menggunakan Aplikasi ketiga

Ketika kalian memainkan game ini berbarengan dengan aplikasi lain yang masih dinyalakan. Pemakaian kuota akan menjadi dobel. Apalagi jika menggunakan aplikasi cloning.

Saran saya, sebelum memainkan game ini cobalah matikan semua aplikasi agar ram bebas dan sinyal lebih stabil.


3. Boros ketika Awal saja

Game ini hanya boros ketika sedang melakukan update ataupun pertama kali mendownload game ini karena akan menghabiskan kuota sekitar 2GB yah cukup fantastis!

Tapi setelah mendownload semua filenya, kalian tidak perlua lagi download map baru ataupun ngelag dan macet karena harus mendownload map seperti di game durango.


4. Provider

Adakalanya, ketika kalian menggunakan sim card yang providernya sangat bagus seperti telkomsel, kuota akan menjadi lebih boros karena secara otomatis kuota yang sangat cepat tersebut akan menyuplai jaringan internet ke beberapa aplikasi sekaligus.

Bahkan jika ada update kecepatannya bisa up to 1MB/3MB perdetik. Jadi seperti yqng saya katakan tadi, matikan dulu aplikasi lain sebelum memainkan game ini.



KESIMPULAN : Game lifeafter ini tidaklah boros, jika kalian memainkannya selama 1 jam paling hanya menyedot kuota sekitar 10 - 20mb saja. Jika memainkannya selama 10 jam paling hanya mengambil kuota sekitar 100mban.